7 Rekomendasi Game Android Terbaik Bulan September yang Wajib Kalian Coba!

Untitled 1 3

It is this time of the month! Jika kalian adalah penggemar setia gamebrott, maka kalian pasti tahu, bahwa Gamebrott sering kali memberikan update terkait dengan beberapa game terbaik yang wajib kalian coba setiap bulannya. Beberapa hari yang lalu kami sudah memberikan update beberapa rekomendasi game PC terbaik yang wajib kalian coba di bulan September. Nah, untuk kesempatan kali ini, kita akan merangkum rekomendasi game – game android di bulan september. Simak saja artikel dibawah ini!

1. Pokemon Master


Jika kalian tertarik dengan serial pokemon, mungkin kalian bisa mencoba game yang satu ini. Dimana Pokemon master menceritakan tentang protagonist yang ingin berpartisipasi dalam pokemon world turnamen dan memperebutkan gelar juara. Pemain bisa membuat team yang terdiri dari 3 pokemon, dalam gameplay turnbased, dimana setiap turnnya pemain dapat mengeluarkan skill yang ada untuk melawan pokemon lain. Akan ada story mode yang bisa di ikuti oleh para pemain disertai dengan mode PvP,

Download : Google Play!

2. MilkChoco – Online FPS


Tertarik bermain game FPS seperti Point Blank dan CS:GO di Mobile, Mungkin kalian bisa mencoba game yang satu ini MilkChoco. Dirilis oleh developer GameParadiso, game MilkChoco ini memberikan pengalaman bermain game FPS di Mobile dengan karakter yang lucu dan menggemaskan. Dengan sistem kontrol yang simple, pemain dapat menembakkan senapan api satu sama lain dan berjuang memenangkan match. Tak hanya memiliki beragam mode permainan   MilkChoco juga memiliki sistem hero, dimana pemain dapat mengganti hero yang dimilikinya untuk melawan musuh dengan beragam skill yang cukup OP, misalkan Medic yang dapat melakukan heal di tengah pertandingan, blade yang dapat digunakan seperti assassin dan tentunya masih banyak lagi!

Download : Google Play!

3. Detention


Untuk kalian para penggemar game horror, mungkin bisa mencoba game Detention. Game yang satu ini sebenarnya sudah dirilis di PC, namun baru – baru ini mendapatkan versi Mobilenya. Dimana Detention memberikan pengalaman Horror unik yang tak diberikan oleh game – game lainnya. Dimana game horror sekarang mementingkan karakter serta grafis 3D yang mengesankan, game ini menggunakan atmosphere yang dibuatnya dari awal dengan menggunakan gameplay 2D side scroller. Pemain akan mengarahkan protagonist yang ada di dalam game tersebut dalam sebuah game horror tersebut dan mengeksplore gedung sekolah  yang ada, secara tak langsung mencari tahu apa yang disembunyikan oleh tempat belajar tersebut.

Download : Google Play!

4. Love You to Bits!


Love You To Bits, adalah game visual puzzle unik dengan grafis lucu yang menceritakan tentang petualangan Kosmo. Seorang penjelajah luar angkasa kecil yang berkeliling mencari pecahan dari pacar robotnya Nova. Dimana dalam sebuah kecelakaan fatal, Nova terbagi menjadi beberapa serpihan dan semua bagian dari Nova tersebar di seluruh galaxi. Kosmo berpetualang mencari pecahan Nova agar dapat bersamanya kembali. Bantulah Kosmo untuk kembali lagi bersama pacarnya!

Download : Google Play!

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

5. Perfect World Mobile


Jika kalian adalah pemain game online jaman dulu, maka kalian mestinya familiar dengan game Perfect World. Ya, game  MMORPG Classic yang pada jamannya itu memiliki grafis yang cukup signifikant, kini hadir di Mobile dan bisa kalian mainkan sekarang juga di Android. Walaupun bukan representasi dari game Perfect world di PC secara keseluruhan. Game ini menawarkan pengalaman yang sama, dengan game pendahulunya. Setting dalam game Perfect World Mobile pun cukup mirip disertai dengan berbagai fitur yang familiar, misalkan saja dengan pemilihan karakter serta classnya. Dimana pemain akan dapat memilih berbagai karakter dengan ras yang mirip di MMORPG klasik tersebut, mulai dari Human, Winged Elf, hingga Untamed bisa dipilih dalam game Perfect World Mobile ini.

Download : Google Play!

6. Rush Wars


Masih seputar Supercell, baru-baru ini mereka ternyata telah mempersiapkan game barunya berjudul Rush Wars. Jika dilihat secara sekilas, game baru yang satu ini seperti perpaduan dari Clash of Clans dan Clash Royale. Konsep gameplay-nya sendiri cukup unik dimana pemain harus menyiapkan deck yang berupa pasukan untuk menyerang markas musuh untuk mendapatkan sumber daya seperti gold. Selain itu pemain juga membangun markas pertahanan hingga sumber daya pendukung seperti gold mine hingga beberapa bangunan lainnya.

Download : Google Play!

7. Sabotage


Jika kalian tertarik dengan game kasual yang bisa dimainkan bersama dengan temanmu. Mungkin kalian bisa mencoba game yang satu ini Sabotage. Game ini merupakan game asimetris dimana pemain bisa memilih team antara villains dan Spies. Dimana Villains berencana untuk mendominasi dunia, dan pemain yang memilih spies harus menyusup ke secret lair villains untuk menghentikan rencana jahat mereka. Game ini cukup mudah untuk dimengerti, dan bisa dimainkan 2 – 4 orang pemain.

Download : Google Play!


Itulah beberapa rekomendasi game android bulan september yang bisa kalian mainkan sekarang juga. Apakah diantara game – game diatas sudah pernah kalian mainkan? Jika belum cukup, silahkan simak 100+ rekomendasi game android terbaik di tahun 2019 yang merangkum berbagai game – game android terbaik dari berbagai genre untuk kalian nikmati.

Simak terus artikel menarik lainnya mengenai game Android, game mobile, dan artikel lain dari penulis kita Jay!

Exit mobile version