7 Rekomendasi Game Android Terbaik di Bulan Februari 2019

123 3

Mengembangkan Game tentu tidak mudah, Walaupun begitu ada banyak sekali game – game yang dikembangkan setiap bulannya, bahkan setiap harinya. Walaupun begitu tidak semua game menarik untuk dimainkan. Oleh karena itulah, Gamebrott akan memberikan beberapa Rekomendasi Game Android Terbaik yang bisa dimainkan di Bulan Februari 2019.


1. Errant Hunter Soul


Jika kalian tertarik dengan serial Monster Hunter. Maka kalian wajib mencoba game ini, Game Errant Hunter Soul ini adalah salah satu game buatan Netease yang memiliki kemiripan dengan game Monster Hunter. Didalam game ini kalian dapat melawan monster yang bisa bisa diambil bagian tubuhnya untuk dijadikan senjata yang lebih kuat. Sampai saat ini, game ini telah meraih lebih dari jutaan pemain di seluruh Dunia Termasuk Indonesia.

Download Android : Google Play


2. Garena Speed Drifters


Game besutan garena ini merupakan game balap mobile terbaru yang baru – baru ini sedang populer di Indonesia. Adalah Speed Drifter yang dapat diunduh secara gratis di perangkat mobile kalian, baik di Android maupun iOS. Game ini dikembangkan oleh Tencent, dan sudah dipastikan memiliki gameplay yang asik dengan tampilan HD yang telah di optimalisasikan untuk segala jenis perangkat. Jika kalian tertarik dengan game – game balap, maka game inilah salah satu pilihan anda.

Download Android : Google Play


3. Animals Wars


Animal Wars adalah game FPS yang di buat secara unik menyerupai game MOBA. Game ini adalah campuran kombinasi dari keduanya. Dibalut dengan grafis unik dan lucu yaitu binatang, Pemain dapat mengendalikan berbagai karakter – karakter unik dengan skill dan kemampuannya masing – masing. Misalkan, akan ada pinguin yang dapat menembakan bomb, Unicorn yang akan menembakan listrik, dan sebagainya. Kamu akan bertanding dengan lawan mu secara real time dalam sebuah arena yang tergantung dalam mode pertandingan tersebut (Ada 3VS3, Collect the Star, dan sebagainya). Gunakan segala cara agar kalian dapat memenangkan game tersebut.

Download Android : APKPure


4. ZWar1


ZWar 1 adalah game Tower defense yang mengambil tema perang dunia 1. Di game ini, di akhir perang dunia 1, Spanyol terkena wabah pandemik, dan wabah tersebut merubah semua orang yang terinfeksi menjadi Undead. Perang baru mulai terjadi bukan dengan negara lain, namun dengan para undead. Pemain akan menggerakan seorang prajurit, dan melindungi base dari serangan undead yang datang. Gunakan machine gun, arahkan pesawat tempur dan sebagainya untuk melindungi markasmu dari serangan tersebut. Dibalut dengan grafik super HD yang mengesankan. Game ini masuk kedalam salah satu game yang harus kalian mainkan di Februari 2019.

Download Android : Google Play


5. Blank City

https://www.youtube.com/watch?v=m3ZCk1EVUXo


Salah satu game Action RPG yang patut di mainkan. Jika kalian pernah memainkan Honkai Impact 3 maka kalian akan menemukan sedikit kesamaan dengan game tersebut. Game ini memiliki animasi, serta grafik yang mengesankan, dan dibumbui dengan gameplay yang sangat menarik. Pemain akan bermain sebagai Guardians, yang bertugas untuk melawan monster yang disebut sebagai Demons. Di setiap pertarungan pemain dapat menggunakan kekuatan serta skill tiap – tiap karakter yang unik, tentunya dengan animasi yang tidak kalah keren.

Download Android : Google Play


6. Rogue Agent


Bosan dengan PUBG? FF? maka kalian perlu mencoba game FPS lainnya. Salah satu game yang patut kalian coba adalah Rogue Agent, yang merupakan salah satu game FPS baru buatan “Midnight games”. Berbeda dengan game FPS lain, Game ini menonjolkan mobilitas gerak dalam berpindah di satu tempat ke tempat lain, Salah satunya dengan melakukan parkour. Memanjat dari satu atap ke atap lain, melompati gedung dan mengejutkan musuh dengan menembak dan mematikan mereka.

Download Android : Google Play


7. Escapist 2


Escapist 2 adalah seri sequel dari Escapist 1 dimana pemain akan menggerakkan seorang tahanan penjara yang ingin keluar dari penjara. Tugasmu adalah menggunakan segala cara, baik dengan menggaruk tanah menggunakan sendok, ataupun bekerja sama dengan tahanan lain dalam pelarian mu. Uniknya lagi, game ini dapat dimainkan bersama – sama dengan teman kalian, sehingga kalian bisa bekerja bersama dalam pelarianmu.

Download Android : Google Play


Itulah beberapa game rekomendasi android yang patut dimainkan pada bulan Februari 2019. Banyak sekali game – game yang dibuat tiap bulannya. Jika tertarik silahkan baca rekomendasi game android pada bulan Januari 2019 kemaren, dan artikel keren dari penulis kita Jay.

Exit mobile version