7 Rekomendasi Game Mobile Terbaik Minggu Ini – 29 Mei 2021

Gamebrott Mobile Game

Gamebrott Mobile Game

Minggu baru, Game baru, itulah moto penulis gamebrott yang satu ini. Jika kalian tengah mencari beberapa rekomendasi game asik dan seru. Game – game dibawah ini memiliki variasi genre dimulai dari MMORPG, Casual, hingga Puzzle. Berikut Gamebrott akan berikan Rekomendasi Game Mobile Terbaik Minggu ini! Simak artikel dibawah ini ya brott!


1. Legendary Moonlight Sculptor (Android, iOS)


Untuk kalian yang tidak familiar dengan Legendary Moonlight Sculptor, merupakan game MMORPG yang dikembangkan mengikuti jalan cerita Web Novel dan Webtoonnya. Dikembangkan oleh XLGames, team yang berada di balik ArcheAge, Moonlight Sculptor memberikan pemainnya 6 job yang bisa dikustomisasi sendiri tergantung dengan status dan skill set yang kalian inginkan.

Kalian bisa memilih menjadi Alchemist, Archer, Mage, Paladin, Warrior, atau bahkan no job untuk menjadi Sculptor seperti Weed di novelnya. Akan ada beragam fitur seru yang akan membuat pemain semakin tertarik memainkan game MMORPG ini seperti Duel arena, Battlefield of Valor, Mirkhan Tower, serta Offline “Sleep Mode” untuk auto hunting.

2. Green Project (Android)


Green Project merupakan game bergenre survival. Game ini disuguhkan dengan konsep open-world dan beberapa unsur simulasi yang cukup unik. Di dalam sebuah dunia apocalypse dimana tumbuh – tumbuhan sudah mulai layu, pemain dituntut untuk dapat bertahan hidup dengan cara mencari makanan, sumber daya, dan bereksplorasi tanpa batas. Di game ini kamu juga dapat bertani dan membangun sebuah perkebunan

3. My School Simulator (Android)

https://youtu.be/VG1MdMaiWus


Secara tak langsung game ini sangat mirip dengan Animal Crossing yang memiliki kebebasan untuk membuat sebuah pulau seperti yang kalian inginkan dari item yang diberikan. My School Simulator ini adalah game yang bisa kalian gunakan untuk mengajak teman kalian di sebuah kampus yang kalian buat lengkap dengan NPC dan buildingnya.

Kalian memiliki kebebasan untuk membuat karaktermu sendiri, membuat kampusmu sendiri, hingga mengkostumisasi beragam sifat dari NPC di sekolahmu. Tak hanya itu, kalian juga bisa membuat beragam scene yang ada di dalam game semaumu sesuai dengan kreatifitasmu. NetEase sendiri mengatakan bahwa mereka berharap agar pemainnya menggunakan kreatifitasnya untuk membuat sebuah gameplaymu sendiri dan mengajak pemain lain untuk bermain di dalamnya.

4. 60 Seconds! Reatomized (Android, iOS)


Untuk kalian penyuka game survival dengan tema apocalyptic karena 60 Seconds! Reatomized akhirnya akan dirilis untuk Android dan iOS. Game yang dikembangkan oleh Robot Gentleman ini, sebelumnya telah dirilis di PC dimana pemain harus berusaha untuk menjaga 1 keluarga agar tetap hidup dari paparan radiasi, mutant, dan manusia lainnya.

Ada 4 karakter yang harus kalian jaga di dalam game, dimulai dari Dolores si ibu, Ted si ayah, Mary Jane si Kakak perempuan, dan Timmy si bungsu. Pemain akan diberikan waktu 60 detik, untuk mencari supplies di awal permainan sebelum lari kedalam tempat penampungan. Pemain harus menggunakan otak mereka untuk mencari bahan makanan, survival kit dan masih banyak lagi untuk selamat dan bertahan sebelum di tolong.

5. Tensura: Demon King and Dragon (Android)


Meski baru CBT, Tensura menjadi salah satu game favorit untuk para fansnya. That Time I Got Reincarnated as a Slime: The Saga of How Demon Lord and Dragon Founded a Nation dikabarkan akan dirilis di akhir tahun 2021 untuk pengguna android dan iOS. Game ini dikembangkan oleh Wright Flyer Studios, dan akan dirilis oleh Bandai Namco yang memang telah terkenal dengan game – game mobile berkualitasnya.

Game RPG Tensura: Demon King and Dragon ini menggunakan sistem gameplay Country Building System dimana pemainnya bisa membuat Tempest sebagai kota monster milik mereka sendiri. Selain itu, ada beragam story yang bisa kalian ikuti sampai dengan Chapter ke 4 nya, disertai dengan beragam quest dengan beragam kesulitan.

6. Delver (Android)


Untuk kalian pecinta game adventure, Delver akan membawa kamu dengan pengalaman bertarung sebagai First-Person View. Kamu dapat menjelajahi goa bawah tanah untuk melawan para monster. Yang membuat game ini menarik adalah ketika kamu mati, kamu tidak akan mendapatkan apa – apa di tas kamu ketika respawn. Ini akan membuat level permainan menjadi sulit. Itulah tantangan tersendiri di dalam game ini

7. Shoujo City 3D (Android)


Tampil dengan visual 3D yang cukup menawan, Shoujo City menawarkan permainan simpel dimana kamu dapat menjelajahi kota Shoujo dan melakukan aktivitas-aktivitas anak remaja seperti bersekolah, bermain tenis dan tentu saja mencari pasangan.


Itulah beberapa game – game mobile terbaik versi gamebrott minggu ini. Semoga saja dengan adanya rekomendasi berikut, pembaca gamebrott bisa terus update dengan game – game seru. Jika kalian ingin memasukan list game kalian, silahkan berikan masukan dan komentar kalian di Facebook Gamebrott Mobile.


Baca lagi artikel menarik lainnya dari penulis kita Jay, dan artikel lain seputaran game Mobile! Tertarik melakukan kerjasama? Kontak kita di Author@Gamebrott.com

Exit mobile version