7 Rekomendasi Gaming Gear Serba Putih di Bawah 500 Ribuan

Rekomendasi Gaming Gear Putih

Tidak melulu identik dengan warna hitam, kini komponen pelengkap pada sebuah laptop dan komputer sudah berwarna-warni ikuti tren masa kini. Salah satu di antaranya adalah gaming gear yang usung warna putih yang menurut kami semakin disukai akhir-akhir ini. Putih dapat diartikan sebagai kemurnian, kepolosan, dan kelengkapan, setidaknya menurut Feng Shui.

Diawali dari keyboard, mouse, bungee, headset, stand, pad, bahkan microphone di rekomendasi ini berwarna putih agar kalian tak kepayahan nanti. Meski tidak tawarkan cahaya warna-warni, namun rekomendasi gaming gear dengan warna putih di bawah 500 Ribuan ini layak kamu miliki.

Selain mengambil warna yang identik dengan kesucian ini, tak lupa bahwa warna putih dapat buat setup-mu terlihat berseni. Terlebih untukmu yang sering berhadapan dengan kamera, gaming gear warna putih ini makin mengukuhkan bahwa kamu seorang yang percaya diri.

Buat kamu yang kebetulan sedang mencari rekomendasi gaming gear dengan warna putih tadi, yuk cek semua item-nya di bawah ini.

1. Keyboard Redragon Dragonborn K630 White

Link Detil

Harga: 400 Ribuan

2. Mouse Razer Deathadder Essential White

Link Detil

Harga: 200 Ribuan

3. Mouse Bungee XTRFY B4 White

Link Detil

Harga: 100 Ribuan

4. Headset Dareu EH-722X White

Link Detil

Harga: 400 Ribuan

5. Headset Stand Fantech Tower AC3001S White

Link Detil

Harga: 100 Ribuan

6. Mousepad Press Play Shibuya White

Link Detil

Harga: 200 Ribuan

7. Microphone NYK Nemesis MCA-06 White

Link Detil

Harga: 200 Ribuan

Kesimpulan

Rekomendasi gaming gear dengan warna putih di bawah 500 Ribuan dari kami tentunya harus diselaraskan dengan setup kalian saat ini. Meski harganya cukup ‘terjangkau’, namun kami merasa bahwa komponen-komponen di atas layak kalian miliki, terlebih yang saat ini tengah mencari.

Selain berikan warna yang mencerminkan kata-kata mutiara dari Feng Shui, setup berwarna putih tentu akan mencerminkan kebersihan diri. Warna putih memang sangat mudah kotor, namun secara tak sadar kita diajak untuk secara teratur membersihkan gaming gear kesayangan ini.

Sekiranya, itu adalah rekomendasi gaming gear warna putih versi kami. Buat kamu yang merasa kurang sreg dengan list ini, jangan takut untuk tinggalkan satu-dua komentar di bawah ini.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Tech atau artikel lainnya dari Bima. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version