7 Rekomendasi Headset Gaming Terbaik Edisi Kere Hore

Headset Gaming Murah Cover

Memiliki headset gaming bagi sebagian orang mungkin bisa menjadi sebuah barang mewah tersendiri. Hal ini karena desainnya yang elegan jika dibandingkan headset biasa memberikan nilai lebih.

Selain itu, umumnya headset gaming miliki banyak fitur oke yang mendekati perangkat audio yang biasanya digunakan di studio rekaman. Tak heran apabila hal tersebut membuat harganya meroket tinggi jika dibandingkan seri non-gaming.

Dengan harga selangit, membuat mereka yang tak memiliki banyak uang untuk menimang terasa mustahil untuk menikmati fitur mewah yang disajikan headset gaming. Hal ini kemudian dimanfaatkan oleh beberapa perusahaan yang miliki varian kere hore demi memenuhi kebutuhan mereka mendengarkan suara berkualitas tinggi, namun dengan harga yang terjangkau.

Lantas, merk dan jenis headset gaming apa saja yang bisa mereka miliki? Berikut rekomendasi headset gaming terbaik edisi kere hore.

Disclaimer:

7. Rexus Thundervox HX20

Sekilas headset ini mirip banget dengan Razer dari headband dan micnya, namun Rexus Thundervox HX20 miliki harga yang jauh lebih terjangkau dari produk asal Singapura tersebut. Headset ini dilengkapi earpad nyaman serta fitur virtual surround 7.1 untuk mungkinkan gamer mendengarkan suara 360 derajat dari sekeliling mereka secara jernih. Tak hanya itu saja, ia juga hadir bersama software khusus dengan tambahan virtual equalizernya.

6. Fantech Gaming Headset HG11 Captain 7.1

Hadir dengan 7.1 virtual surround, Fantech Captain 7.1 miliki kualitas audio yang menggelegar. Ia bisa hadirkan kejernihan dan presisi yang pas untuk range harga yang tergolong murah. Dengan konektivitas USB dan panjang kabel yang lumayan yakni 2.5 meter, kamu ngga perlu pusing untuk menggunakannya di jarak yang cukup jauh jika ingin memainkan game dengan controller. Menariknya, ia miliki fitur getar yang mungkin bakal sedikit mengganggu, meskipun tujuannya adalah memberikan pengalaman pendengaran yang lebih imersif. Namun mereka juga memberikan versi non-getar bagi gamer yang tak menyukainya.

5. Digital Alliance Headset Gaming Delta Armor Plus

Produk dari Digital Alliance selalu memberikan pilihan terbaik bagi para gamer tak terkecuali headset kere hore yang sebenernya punya fitur premium yang biasa dihadirkan headset gaming mahal. Sama seperti lini 300 ribuan, Delta Armor Plus dari Digital Alliance miliki virtual surround 7.1 yang jadi fitur mewah perangkatnya. Jack USB dan 3.5mm juga memberikan pilihan bagi player yang ingin menyambungkannya ke PC atau mobile.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

4. Fantech Valor MH86

Punya isolasi suara yang baik, produk lain dari Fantech yakni Valor MH86 bisa menjadi pilihan para kere hore untuk menikmati audio kualitas tinggi. Microphonenya yang miliki kualitas kompresi yang cukup oke membuat suaramu takkan terpecah, sayangnya suaramu masih akan diganggu oleh suara di sekeliling. Namun karena jack audionya menggunakan 3.5mm, maka semua akan tergantung dengan sumber alat yang disambungkan. Dengan kualitas audio yang sangat baik, headset ini bisa menjadi pilihan pecinta kere hore untuk jadi opsi.

3. Imperion HS-G51 Silver Shield

Sekilas tampilan visualnya sangat mirip dengan headset Asus ROG, namun jangan salah, ini adalah Imperion HS-G51 Silver Shield. Meski terlihat hanya seperti copy-paste namun headset ini adalah salah satu pilihan yang oke bagi kamu pemburu barang murah. Kompresi suara yang baik dengan speaker 50mm-nya serta microphone yang oke tak terkecuali lampu RGB yang membuatnya semakin estetik, memberikanmu kenyamanan dalam memainkan game apapun. Sayangnya karena jack audionya berbentuk USB, ia tak bisa kompatibel dengan semua jenis smartphone jika kamu ingin menggunakannya untuk memainkan game mobile.

2. Armaggeddon Pulse 7 / Mobile

Armaggeddon Pulse 7 sebenarnya telah melalui dua generasi desain, yang pertama versi jadul dan yang kedua adalah versi yang lebih modern dan estetik. Seri Pulse 7 didapuk miliki extra bass yang akan meningkatkan kualitas bass saat digunakan untuk memainkan game. Versi Mobile-nya bisa menjadi salah satu pilihan player untuk menggunakannya untuk memainkan beberapa game seperti PUBGM hingga Fortnite Mobile.

1. NYK Parrot HS-P09

Terlihat gila memang, tapi dengan harga sekitar 195 ribu rupiah, kamu bisa menikmati surround 7.1 yang biasanya hanya nongol di headset gaming mahal di NYK Parrot HS-P09. Bentuknya memang lebih kecil dibanding headset biasa, namun kualitas suaranya tak bisa dianggap remeh. Suara bass dengan beberapa step musuh akan terdengar sangat baik menggunakan headset ini.


Daftar di atas mungkin bisa menjadi referensimu untuk mencari beberapa headset gaming murah dengan fitur yang tidak kalah dengan versi premium. Kami sendiri paham bahwa daftar tersebut mungkin masih belum lengkap, jadi jika kamu miliki rekomendasi lain, maka kamu bisa mencantumkannya via kolom komentar di bawah.

Saat ini website kami menggunakan Disqus untuk memberikan komentar, kamu bisa scroll ke bawah dan masukkan komentarmu. Kamu tak perlu susah-susah menunggu kami sharing artikel ini di Facebook hanya untuk berkomentar.

Ingin membaca artikel seperti ini lagi? Kamu bisa mengunjungi laman G|List kami untuk tahu apa saja yang ada di industri ini yang mungkin belum pernah diceritakan sama sekali melalui berita atau yang lain.

Exit mobile version