7 Rekomendasi Hp Android 3 Jutaan Terbaik April 2021

Oppo Reno4 Pro 2

Hp android 3 jutaan terbaik, pasti banyak yang dicari, hal ini karena tidak banyak orang memiliki budget berlebih untuk membeli smartphone diatas 4 juta. Nah, kali ini kami akan memberikan beberapa rekomendasi hp android 3 jutaan terbaik di bulan April 2021 yang bisa kamu beli.

Hp-hp ini telah kami seleksi dan harga yang ditawarkan merupakan harga yang tercantum dalam situs resmi milik masing-masing produk. Sehingga, kalian tidak perlu khawatir mengenai harga yang kami cantumkan berbeda dari harga di pasaran.

Langsung saja, berikut adalah hp android 3 jutaan terbaik April 2021 setelah melihat perkembangan pasar smartphone di Indonesia hingga April 2021.

1. Redmi Note 10 Pro

Redmi Note 10 Pro adalah sebuah hp android terbaru keluaran dari Xiaomi untuk lini redmi Note series. Sebagai penerus seri Redmi Note 9, ponsel ini telah memiliki banyak peningkatan baik dari spesifikasi maupun fitur yang dibawa.

Harga : Rp 3.899.000,-

Spesifikasi Redmi Note 10 Pro:

2. Poco X3 NFC

Poco X3 NFC adalah sebuah smartphone android keluaran Poco yang merupakan anak perusahaan dari Xiaomi. Poco X3 NFC sampai saat ini masih menjadi hp android yang kami rekomendasikan untuk kamu yang memiliki budget 3 jutaan. Hal ini karena selain spesifikasi yang dibawa, fitur yang dibawanya juga memiliki keunggulan dibanding vendor lain.

Harga : Rp 3.399.000,-

Spesifikasi Poco X3 NFC:

3. Realme 8

realme 8 merupakan penerus dari realme 7 series yang diluncurkan pada 7 April lalu. Sebagai penerus dari realme 7, realme 8 telah memiliki beberapa peningkatan yang cukup signifikan. Hp ini tersedia dalam beberapa varian warna yang bisa kamu pilih. Hp ini kami masukan dalam hp terbaik 3 jutaan terbaik karena selain spesifikasi, fitur yang dibawa juga sangat worth untuk kelas 3 jutaan.

Harga : Rp 3.499.000

Spesifikasi Realme 8

4. Samsung Galaxy A51

Samsung Galaxy A51 adalah sebuah hp android terbaik 3 jutaan yang bisa kamu beli. Terlebih jika kamu suka dengan hp dengan layar gonjreng karena Samsung A51 menggunakan layar bertipe Super Amoled.

Dengan tipe layar yang digunakanya, membuat ponsel ini memiliki kualitas warna layar yang dalam dan gonjreng khas Samsung. Selain itu, Fitur yang dibawanya juga sangat lengkap untuk hp 3 jutaan, seperti NFC yang biasanya tersedia pada ponsel kelas menengah keatas.

Spesifikasi Samsung Galaxy A51:

5. Realme 7

Realme 7 menjadi rekomendasi kami jika kamu ingin mencari hp android harga 3 jutaan terbaik di bulan April 2021. Hal ini karena realme 7 telah dilengkapi dengan spesifikasi yang cukup baik untuk hp dengan rentang harga 3 jutaan yang bisa kamu beli.

Spesifikasi Realme 7:

6. Samsung Galaxy A32

Samsung Galaxy A32 merupakan hp android terbaru dari Samsung yang masuk dalam lini seri A. Dirilis bersama 2 saudaranya, yaitu Samsung Galaxy A52 dan A72, ponsel ini merupakan seri termurah dari kedua saudaranya. Namun, sebagai hp android 3 jutaan, Samsung galaxy A32 telah dilengkapi dengan fitur-fitur yang super lengkap, sehingga menjadikanya hp android 3 jutaan terbaik April 2021.

Spesifikasi Samsung Galaxy A32:

7. Oppo Reno 4

Oppo Reno 4 adalah sebuah hp android keluaran Oppo yan masuk dalam seri Oppo Reno series. Sebagai penerus dari seri Oppo Reno 3, ponsel ini telah dibekali dengan beberapa peningkatan, terutama pada sisi dapur pacu. Selain itu, Oppo juga mengenalkan fitur baru bernama Air Gesture yang buatmu bisa menggeser layar pada beberapa aplikasi tertentu hanya dengan lambaian tangan.

Spesifikasi Oppo Reno 4

Jadi, itulah 7 rekomendasi hp android 3 jutaan terbaik April 2021 yang bisa kami rekomendasikan untuk anda.

 

Jangan lupa untuk membaca artikel dan berita menarik lainya tentang tech dari Rizki

For tech news, tech review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com

 

Exit mobile version