7 Rekomendasi HP Gaming 1 Jutaan Terbaik di Bulan November 2022

Hp Gaming 1 Jutaan

Mencari sebuah HP gaming 1 Jutaan rasanya masih dianggap hal yang mustahil, namun tampaknya persepsi tersebut harus diubah secara perlahan. Bagaimana tidak, berkat perputaran di dunia teknologi, kini para brand berlomba-lomba untuk sesuaikan peruntukan dengan generasi zaman now.

Meski berada di kisaran 1 Jutaan, namun kami merasa teknologi yang ada sudah lebih dari cukup untuk memainkan game sekenanya. Salah rasanya berharap terlalu banyak dari HP gaming 1 Jutaan, karena sudah barang tentu akan ada satu dua limitasi yang jadi faktor.

Nah, buatmu yang kebetulan mencari smartphone murah meriah untuk memainkan games ala kadarnya, simak sampai habis ya brott!

Disclaimer:

Semua smartphone yang ada di list ini berikut dengan harga, berpatokan pada salah satu e-commerce demi mudahkan navigasi. Dalam list ini, kami hanya akan berikan rekomendasi yang tentunya masih relevan dengan pembahasan kali ini.

Kriteria HP Gaming 1 Jutaan di Zaman Now

Sebelum mencari referensi HP gaming 1 Jutaan di zaman now, tentunya brott semua harus paham standar minimum zaman sekarang. Meski untuk kebutuhan nge-game remeh-temeh semacam Pou atau Candy Crush, rasanya RAM 3GB dengan ROM 32GB sudah makin tak relevan.

Oleh karenanya, di tahun ini standar terendah seharusnya berada di RAM 4GB dengan ROM 64GB dengan prosesor apapun adalah minimal pake banget.

1. Infinix Hot 12 (RAM 6GB – Sekitar 1.960.000)

Daftar ini kembali kami awali dengan smartphone besutan brand Infinix yang tawarkan HP gaming 1 Jutaan. Berbekal Mediatek Helio G85 dengan RAM 6GB dan ROM 128GB, tampak bahwa smartphone ini siap jadi daily driver-mu.

Ditenagai baterai 5.000mAh dan fast charge 18W, layar 6.78” FHD dengan refresh rate 90Hz, yang kami rasa sudah lebih dari cukup untuk kebutuhan nge-game. Infinix tak lupa sematkan kamera 50MP, lebih dari cukup untuk mengamankan posisinya sebagai smartphone murah meriah saat ini.

2. Realme Narzo 50A Prime (RAM 4GB – Sekitar 1.800.000)

Realme tampaknya tak mau kehilangan momentum untuk ramaikan pasar HP gaming 1 Jutaan dengan luncurkan Narzo 50A Prime Dapur pacunya sendiri adalah Unisoc T612, dengan konfigurasi yang sama, RAM 4GB, dan ROM mulai dari 64GB yang dirasa mencukupi untuk sekarang.

Urusan daya tahan, baterai 5.000mAh beserta fast charge 18W dipercaya mampu temani aktivitasmu sehari-hari, dan layar 6.6” FHD diyakini brand telah lebih dari mencukupi. Peruntukannya lebih cocok untuk mereka yang tak terlalu menuntut pengalaman bermain game.

3. Xiaomi Redmi 10C (RAM 4GB – Sekitar 1.970.000)

HP Gaming lainnya yang pantas masuki list ini adalah Xiaomi Redmi 10C yang tawarkan RAM mulai dari 4GB, dan ROM atau internal mulai dari 64GB. Ditenagai Qualcomm Snapdragon 680, kami merasa bahwa smartphone ini boleh jadi solusi murah.

Berbekal baterai 5.000mAh dan layar 6.71” FHD, rasanya HP gaming 1 Jutaan ini masih cukup mampu temani keseharianmu. Meski demikian, rasanya akan sedikit sulit untuk temukan varian ini karena versi Pro sudah mulai digalakkan.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

4. Advan GX (RAM 6GB – Sekitar 1.900.000)

Tampaknya smartphone besutan Advan ini berhasil kembali amankan posisinya sebagai HP gaming 1 Jutaan. Prosesor Unisoc T618 dengan konfigurasi RAM 6GB dan ROM 64GB dirasa brand tersebut sudah mampu head-to-head dengan brand kenamaan lainnya.

Baterai 5.200mAh dan layar 6.82” HD akan tampak cocok buatmu yang hobi memainkan games di smartphone. Buatmu yang sedang mencari smartphone dengan harga dan spesifikasi bersaing, mungkin bisa melirik ponsel buatan tanah air ini.

5. Samsung M12 (RAM 4GB – Sekitar 1.800.000)

Sama halnya dengan brand Samsung ini, yang seolah tak mau ketinggalan dalam hal inovasi. Dibekali Exynos 850 dengan konfigurasi standar RAM 4GB dan ROM 64GB, rasanya masih oke temani aktivitasmu.

Kembali baterai 5.000mAh tampak dominasi baterai HP gaming 1 Jutaan, tak lupa M12 dibekali dengan layar 6.4” HD. Meski secara performa tidak terlalu ‘wah’, namun smartphone ini masih bisa diajak nge-game yang ringan-ringan semacam Free Fire.

6. Tecno Spark 8C (RAM 4GB – Sekitar 1.500.000)

Buat brott yang tak terlalu amati dunia teknologi khususnya smartphone, rasanya brand Tecno bakal terdengar aneh. Namun jangan salah, smartphone ini dibekali dengan Unisoc T606 dengan RAM 4GB yang bisa diekspansi sampai 7GB, dan ROM 64GB.

Baterainya termasuk ‘standar’ di list yang semuanya sama-sama tawarkan 5.000mAh. Namun tampaknya buatmu yang butuhkan HP gaming 1 Jutaan yang bisa diajak foto-fotoan, tampaknya kalian tak boleh berharap terlalu banyak.

7. Sony XZ2 Premium (RAM 6GB – Sekitar 1.800.000)

Rasanya brand Sony yang di tanah air kerap disebut ‘limbah’ ini layak kamu timbangkan. Rasanya, dapur pacu Qualcomm Snapdragon 845 dengan RAM 6GB dan ROM 64GB sudah lebih dari kata cukup, bahkan termasuk overkill.

Meski miliki spesifikasi gahar di kisaran harga tersebut, namun semua harus ditebus dengan baterai yang hanya berkapasitas 3.540mAh. Tidak hanya itu, layarnya pun terbilang kecil, 5.8” namun sudah termasuk UHD.

Akhir Kata

Itulah dia beberapa rekomendasi HP gaming 1 Jutaan terbaik di tahun ini yang bisa kalian timbangkan. Tentunya, akan sangat menarik bila ikuti perkembangan smartphone, karena setiap beberapa bulan, bakal ada perubahan yang bisa saja jadi game-changer.

Gimana menurut kalian, brott? Apakah kalian tertarik untuk mainkan game dengan smartphone di atas?


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Tech atau artikel lainnya dari Bima. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version