7 Rekomendasi HP RAM 8GB Murah Yang Bisa Kamu Beli

Rekomendasi Hp Ram 8 Gb Murah

HP RAM 8GB Murah kini menjadi salah satu incaran bagi para pengguna smartphone android yang ingin menggunakan ponsel dengan lancar tanpa lag.

Seperti yang kita tahu jika saat ini semakin bayak aplikasi di ponsel Android yang membutuhkan resouche besar, sehingga mau tidak mau hardware sekalipun sangat berpengaruh terdahap kelancaran kita dalam menggunakan sebuah smartphone, terutama pada ponsel android yang dikenal memiliki optimasi yang cukup buruk dalam mengatur penggunaan RAM. Maka smartphoen dengan RAM besar menjadi salah satu solusi terbaik yang bisa dipilih.

Oleh sebab itu, disini saya akan memberikan daftar 7 HP RAM 8GB murah yang bisa kalian beli tanpa perlu emrogoh kocek yang dalam, sehingga kalian bisa menggunakan smartphone kalian tanpa merasakan adanya laging.

1. Infinix Note 10 Pro

Harga Rp. 2.999.0000

Infinix Note 10 Pro adalah salah satu rekomendasi terbaik kami yang bisa kamu pilih ketika tengah mencari HP RAM 8GB murah yang ada di pasaran. Infinix Note 10 Pro dibanderol dengan harga yang murah, namun telah membawa spesifikasi yang tidak kalah dari pesaing mereka.

Infinix Note 10 Pro memiliki keunggulan pada ukuran layar yang dibawanya, yaitu 6,95 inci yang membuat pengguna dapat bermain gim dengan nyaman pada ponsel pintar miliknya.

2. Poco X3 NFC

Harga Rp 3.299.000

Poco X3 NFC bisa menjadi salah satu rekomendasi terbaik yang bisa kamu beli jika mencari sebuah HP RAM 8GB murah di pasaran saat ini. Poco X3 NFC adalah ponsel pintar dari POCO yang memiliki banyak fitur yang belum banyak ada dibanding dengan para pesaingnya.

Selain itu, Poco X3 NFC seperti namanya juga telah memiliki fitur NFC yang bisa menjadi salah satu pertimbangan kamu dalam memilih sebuah ponsel pintar. Ponsel ini juga memiliki kapasitas baterai yang besar, menjadikanya memiliki ketahanan baterai yang sangat baik.

3. Redmi Note 10 5G

Harga Rp. 2.999.000

Redmi Note 10 5G merupakan ponsel pintar keluaran terbaru dari Xiaomi Indonesia untuk lini Redmi Note 10. Sama seperti namanya, ponsel pintar ini telah mendukung teknologi jaringan terbaru 5G berkat chipset Mediatek DImensity 700 yang dibawanya.

Kami merekomendasikan Redmi Note 10 5G dalam rekomendasi HP RAM 8GB murah karena hadir dengan varian RAM 8 GB dan memori internal 128 GB. Selain itu, harga yang ditawarkan oleh Xiaomi juga cukup menarik hati bagi para pengguna ponsel pintar

4. Redmi Note 10S

Harga Rp 3.199.000

Realme Note 10S merupakan suksesor dan versi penyempurnaan dari Redmi Note 10 yang telah hadir sebelumnya. Ponsel pintar ini dikatakan sebagai penyempurnaan dari Redmi Note 10 karena RAM dan memori internal yang dibawanya.

Redmi Note 10S hadir dengan varian RAM 6/64 GB dan RAM 8/128 GB yang sebelumnya tidak ada di Redmi Note 10. Dengan begitu menjadikan ponsel ini menjadi salah satu pilihan bagi para pengguna yang tengah mencari sebuah ponsel pintar dan memiliki fitur yang lengkap di harga 3 jutaan. Oleh karena itu, saya merekomendaikan ponsel ini dam memasukanya pada daftar 7 HP RAM 8GB murah.

5. Realme 6

Harga Rp 3.299.000

Realme 6 adalah salah satu seri dari ponsel pintar Realme yang sukses menjadi bahan pembicaraan banyak pengguna ponsel pintar berbasis android di Indonesia. Ponsel ini menjadi bahan pembicaraan berkat spesfikasi serta harga yang dibawa olehnya.

Realme 6 memiliki spesifikasi yang sangat kencang pada masanya, karena dirilis pada awal maret 2020 lalu dengan menggunakan chipset Mediatek Helio G90T yang dikhususkan untuk seri gaming. Selain itu, Realme 6 telah membawa RAM 8GB dan memori internal 128GB sehingga membuat kami memasukanya dalam daftar HP RAM 8GB murah terbaik.

6. Vivo S1 Pro

Harga Rp 2.999.000

Vivo S1 Pro bisa menjadi pilihan bagi kamu yang ingin mencari sebuah ponsel pintar dengan RAM 8GB dengan harga dibawah 3 juta. Vivo menawarkan spesifikasi yang cukup bersaing dengan vendor ponsel pintar lainya.

Membawa chipset snapdragon 665 AIE membuat ponsel pintar ini cukup bertenaga dan bisa menjalankan aplikasi harian seperti WhastaApp, Instagram atau gim ringan seperti Mobile Legends dengan lancar.

7. Realme 8 5G

Harga Rp. 3.199.000

Realme 8 5G menjadi rekomendasi terakhir saya jika kamu tengah mencari sebuah hp RAM 8GB murah yang bisa kamu beli di pasaran. Ponsel pintar ini seperti namanya juga telah memiliki dukungan teknologi jaringan terbaru 5G. Hal ini berkat penggunaan chipset Mediatek DImensity 700 yang dibawanya.

Realme8 5G saya rekomendasikan karena telah memenuhi syarat yaitu RAM 8GB dan dengan banderol harga yang murah. Walau begitu, fitur yang dibawa realme8 5G tidak kalah dari ponsel pintar dari vendor pesaing, sehingga saya memasukanya dalam daftar 7 HP RAM 8GB Murah terbaik versi Gamebrott.

Jadi, itulah 7 rekomendasi hp Ram 8GB murah terbaik yang saya rekomendadikan untuk kalian yang saat ini tengah mencari referensi sebelum memutuskan hp mana yang ingin di beli.

Jangan lupa untuk membaca artikel dan berita menarik lainya tentang tech dari Rizki

For tech news, tech review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com

Exit mobile version