7 Rekomendasi HP Xiaomi Murah Dibawah 1 Juta Terbaik di 2021

Hp Xiaomi Dibawah 1 Juta

Setelah sebelumnya kita kedatangan smartphone terbaru dari Xiaomi, tentu beberapa dari kalian tertarik ingin mencari smartphone dengan brand ini, bukan? Mencari HP Xiaomi dibawah 1 juta mungkin akan cukup menantang, namun kami berhasil mendapatkan beberapa smartphone di rentang harga tersebut.

Memang, brand satu ini agaknya cukup dikenal berkat harga yang ditawarkan relatif terjangkau untuk sebuah smartphone. HP murah meriah ini tentu bisa menjadi sebuah alternatif alat komunikasi murah atau untuk para pelajar, terlebih di masa pandemi.

Untuk kalian yang mungkin sedang mencari HP Xiaomi dibawah 1 Juta, berikut rekomendasi dari kami di bawah ini.

1. Redmi 9A (RAM 2GB – Internal 32GB)

Link Detil

Meski rilis pada pertengahan tahun 2020, HP Xiaomi satu ini terbilang sudah cukup untuk menemani penggunanya dalam beraktivitas. Seri terendah dari Redmi 9A ini menawarkan RAM 2GB, penyimpanan internal 32GB, yang dilengkapi dengan layar sebesar 6.53”.

Dengan tertanamnya kamera 13MP dan baterai sebesar 5000mAh, Redmi 9A sudah lebih dari cukup untuk penggunaan yang tidak terlalu menuntut. Dibanderol mulai dari 900 Ribuan, smartphone ini cukup menarik untuk dipertimbangkan karena masih tergolong cukup baru.

2. Redmi Note 4X (RAM 3GB – Internal 32GB)

Link Detil

Smartphone yang rilis pada bulan Februari 2017 ini mungkin bisa kalian pertimbangkan. Redmi Note 4X ini menawarkan RAM 3-4GB, penyimpanan internal 16-64GB, dengan layar sebesar 5.5”.

Smartphone ini menggunakan kamera sebesar 13MP dan baterai berkapasitas 4100mAh, yang memang tergolong kecil untuk standar zaman sekarang. Namun hal ini tidak akan menjadi masalah, mengingat Redmi Note 4X ini masih dibanderol pada kisaran 900 Ribuan.

3. Redmi 6 (RAM 3GB – Internal 32GB)

Link Detil

HP yang dirilis bulan Juni 2018 ini termasuk salah satu smartphone yang cukup oke untuk menemani keseharian penggunanya. HP dibawah sejuta ini Memiliki RAM 3-4GB, penyimpanan internal 32-64GB, dan dilengkapi dengan layar berukuran 5.45”.

Dengan kapasitas baterai 3000mAh dan kamera 12MP, smartphone satu ini sudah tergolong cukup untuk penggunaan harian. Dibanderol mulai 800 Ribuan, mungkin kalian dapat mempertimbangkan HP di bawah 1 juta ini bila tidak suka dengan model lainnya.

4. Redmi 2 (RAM 1GB – Internal 8GB)

Link Detil

Rilis pada awal tahun 2015, smartphone ini bakalan cocok buat kamu yang benar-benar membutuhkan hp murah di bawah 1 Juta. Mengusung RAM 1-2GB, penyimpanan internal 8-16GB, dan layar sebesar 4.7”, setidaknya sudah lebih dari cukup mengingat harganya yang sangat terjangkau.

Dibanderol mulai dari 400 Ribuan, smartphone ini dipersenjatai kamera 8MP dan baterai 2200mAh yang cukup oke mengingat harganya yang terjangkau. Untuk kalian yang memang membutuhkan fungsi dibanding spesifikasi, smartphone satu ini bisa kalian pertimbangkan.

5. Redmi Note 2 (RAM 2GB – Internal 16GB)

Link Detil

Smartphone satu ini rilis pada pertengahan tahun 2015, dan memiliki spesifikasi yang sedikit lebih kuat dibanding Redmi 2. Bedanya, smartphone Redmi Note 2 menawarkan RAM 2GB, penyimpanan internal 16-32GB, yang memiliki layar berukuran 5.5”.

Masih dibanderol pada kisaran 400 Ribuan, Redmi Note 2 ini sudah dilengkapi kamera 13MP, dan baterai sebesar 3060mAh. HP dibawah 1 Juta ini cukup menarik untuk dipertimbangkan mengingat harganya yang juga sangat terjangkau, namun memiliki spesifikasi sedikit kuat.

6. Redmi 5A (RAM 3GB – Internal 32GB)

Link Detil

Meski rilis pada bulan November 2017 lalu, Redmi 5A memiliki spesifikasi yang cukup untuk digunakan sehari-hari. Dibekali RAM 2-3GB, penyimpanan internal 16-32GB, dan layar berukuran 5.0”, menjadikan HP dibawah sejuta ini tidak kecil-kecil amat.

Dengan harga mulai dari 600 Ribuan, kamu akan mendapatkan smartphone dengan kamera 13MP dan baterai 3000mAh. Smartphone ini bisa kamu pilih bila menginginkan HP yang tidak jadul-jadul amat, namun masih memiliki spesifikasi cukup oke.

7. Redmi Note 3 (RAM 3GB – Internal 32G)

Link Detil

Rilis pada awal tahun 2016 silam, HP dibawah 1 Juta ini memiliki spesifikasi yang terlihat cukup menarik untuk kamu pertimbangkan. Dengan RAM 2-3GB, penyimpanan internal 16-32GB, dan layar sebesar 5.5”, smartphone ini bakalan cocok untuk menemani aktivitas harianmu.

Dibanderol pada kisaran 700 Ribuan, smartphone satu ini bisa menjadi alternatif ketika pilihan di atas mungkin tidak cocok dengan kebutuhanmu. Terlebih bila mengingat HP dibawah sejuta ini menawarkan kamera 16MP dan baterai sebesar 4050mAh.

Kesimpulan

Kebutuhan akan smartphone memang tidak dapat dipungkiri akan semakin bertambah seiring bertambahnya kebutuhan di zaman yang menuntut serba online ini. Smartphone dengan harga yang terjangkau dapat menjadi sebuah alternatif bila memang hanya membutuhkan HP ini sebagai sarana komunikasi.

Rekomendasi kami di atas merupakan beberapa HP Xiaomi dibawah 1 Juta yang mungkin bisa kamu jadikan sebagai referensi. Tentu, spesifikasi yang ditawarkan tidak bisa dibilang ‘wah’, namun akan sangat cukup bila digunakan sebatas alat komunikasi saja.

Nah, teruntuk kalian yang sedang mencari smartphone murah meriah, kalian bisa banget kok menjadikan list ini sebagai referensi. Dengan harga yang cukup terjangkau di kelasnya, smartphone ini tentu sudah lebih dari cukup untuk aktivitas harian kalian.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Tech atau artikel lainnya dari Bima. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version