7 Rekomendasi Hp yang Cocok Untuk Game Berat

Hp Yang Cocok Untuk Game Berat

Mencari hp yang cocok untuk game berat sebenarnya gampang-gampang susah, sebab tidak semua hp dengan spesifikasi tinggi sekalipun mampu menjalankan game berat dengan lancar.

Nah, dalam artikel ini, kami akan mencoba berikan daftar hp yang cocok untuk game berat terbaik yang bisa kamu beli di pasaran.

1. iPhone12 Pro + 12 Pro Max

iPhone 12 Pro dan 12 Pro Max merupakan salah satu rekomendasi hp yang cocok untuk game berat pertama saya. Hp ini telah dilengkapi dengan spesifikasi yang sangat tinggi dan dapat dengan mudah melibas semua gim mobile yang tersedia di appstore secara lancar.

2. Remagic6 + 6Pro

Redmagic 6 dan Redmagic 6 Pro merupakan hp gaming tebaru dari brand redmagic yang rilis di Indonesia baru-baru ini. Ponsel gaming ini sesuai namanya telah didesain memiliki performa yang sangat apik ketika digunakan untuk menjalankan game berat, sehingga saya memasukanya dalam daftar hp yang cocok untuk game berat.

3. Asus ROG Phone 5

Asus ROG Phone 5 merupakan hp gaming dari asus dari seri ROG Phone miliknya. Sesuai namanya, hp ini juga didesain oleh asus sebagai hp gaming yang mana secara otomatis menjadikan hp ini cocok untuk menjalankan game berat.

Terlebih, asus ROG Phone 5 juga dilengkapi dengan aksesoris tambahan dan fitur yang dapat menjaga performa hp tetap stabil ketika digunakan untuk menjalankan game berat.

4. Blackshark 4

Blackshark 4 adalah hp gaming terbaru dari Blackshark yang dirilis tahun 2021. Sebagai hp gaming, blackshark telah dilengkapi dengan spesifikasi yang mumpuni sehingga saya merekomendasikanya masuk dalam hp yang cocok untuk game berat.

Penggunaan chipset Snapdragon 870 dan perpaduan RAM sebesar 8GB membuatnya dapat dengan mudah melibas semua game yang ada di Playstore dengan enteng.

5. Xiaomi Mi 10T Pro

Xiaomi Mi 10T Pro adalah hp dari brand Xiaomi, salah satu vendor ponsel terbesar di dunia yang dirancang bukan sebagai hp gaming.

Namun, walau bukan didesain sebagai hp gaming, Mi 10T Pro telah dilengkapi dengan kemampuan yang membuatnya dapat melahap semua gim yang ada di playstore dengan lancar. Oleh karena itu, saya memasukanya dalam daftar hp yang cocok untuk bermain game berat.

6. Asus Zenfone 8

Asus Zenfone 8 merupakan hp terbaru dari Asus yang diluncurkan secara resmi di Indonesia beberapa waktu lalu, sama seperti Mi 10T Pro, asus tidak mendesain hp ini sebagai hp gaming layaknya ROG.

Namun, dengan spesifikasi serta kemampuan penghantar panas yang baik dari ponsel ini menjadikan saya merekomendasikan dan memasukanya dalam daftar hp yang cocok untuk game berat.

7. Asus ROG Phone 3

Asus ROG Phone 3 merupakan hp gaming dari Asus yang diluncurkan pada 2020 lalu. Ponsel ini telah dilengkapi dengan berbagai fitur yang membuatnya dapat melibas semua gim di playstore dengan mudah.

Penggunaan chipset snapdragon 865+ serta perpaduan RAM 8 GB dan 12 GB membuat hp ini layak masuk dalam daftar hp yang cocok untuk game berat.

Jadi, itulah 7 hp yang cocok untuk game berat rekomendasi gamebrott untuk kalian beli dan digunakan untuk memainkan game berat yang ada di playstore dengan nyaman tanpa adanya gangguan seperti frame drop atau touch delay.


Jangan lupa untuk membaca artikel dan berita menarik lainya tentang tech dari Rizki

For tech news, tech review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com

Exit mobile version