7 Rekomendasi Laptop Gaming Murah dan Terbaik di Bawah 10 Juta Rupiah Tahun 2023

Laptop Gaming Murah

Tidak terasa, satu bulan lewat setelah kita sambut tahun baru. Di bulan dua ini, kami ada beberapa rekomendasi Laptop Gaming Murah, yang tentunya bisa kalian evaluasi sebelum keluarkan dana tak sedikit demi temani hari-hari.

Meski inovasi demi inovasi diluncurkan, namun tetap saja memilih sebuah Laptop Gaming akan membutuhkan waktu yang sama sekali tidaklah sebentar. Hal tersebut dikarenakan (selain dana), spesifikasi ditawarkan terkadang cukup menjebak.

Nah, melalui rekomendasi ini, kami akan coba hadirkanmu rekomendasi Laptop Gaming Murah dan tentunya yang terbaik di banderolnya!

Rekomendasi untuk Laptop Gaming Terbaik Kini Makin Banyak

Spesifikasi biasanya menjadi acuan sebelum membeli Laptop Gaming. Dan untuk memenuhi harapanmu kelak, di bawah ini ada beberapa rekomendasi yang tentunya sayang untuk dilewatkan:

7. HP Victus 15 (Intel Core i5-12450, IDR 9.990.000)

Rekomendasi Laptop Gaming Murah ini kami awali dengan salah satu brand yang cukup ternama, Hewlett Packard. Ditanamkannya prosesor Intel Generasi Ke-12 pada laptop yang dikhususkan untuk gaming satu ini ditemani oleh VGA NVIDIA GTX 1650 4GB DDR5 dan layar 144Hz.

Lini gaming terbaru dari HP

Untukmu yang cukup mobile, kehadiran dari 8 core (4P+4E) dan 12 thread, tentunya kami rasa akan mencukupi untuk kebutuhan sehari-hari. Banderolnya pun cukup menarik, dan kami cukup yakin laptop ini bisa diajak untuk memainkan beberapa titel pada 144Hz tanpa masalah.

6. Asus TUF F15 FX506LH (Intel Core i5-10300H, IDR 9.200.000)

Di urutan selanjutnya, salah satu brand gaming yang tak kalah dikenal, Asus, miliki Laptop Gaming Murah yang tentunya bisa jadi opsi menarik. Adalah TUF F15 FX506LH, di mana prosesor yang ‘hanya’ ditanamkan prosesor Intel Generasi Ke-10 ini, dikombinasikan VGA NVIDIA GTX 1650 4GB DDR5.

Generasi 10 yang masih layak untuk dimiliki

Modelan dari laptop ini tentunya memiliki keunikannya sendiri, di mana desain khas TUF alias The Ultimate Force (warna hitam oranye) tampak kental hadir pada laptop ini. Menurut kami, ini bisa jadi salah satu alternatif cukup murah.

5. Acer Aspire 5 A514-55 (Intel Core i5-1235U, IDR 9.900.000)

Di antara dari kalian tentu akan terkejut kenapa salah satu Laptop Gaming yang hanya menawarkan integrated dari Intel Core i5-1235U masih bisa menduduki list terbaik ini. Tentu saja, kelebihan sebuah laptop tak melulu harus tawarkan spek dewa, karena pasti ada gamer yang lebih menyukai sebuah laptop yang ringan.

Bisa jadi alternatif lain yang masih worth

Selain mudah dibawa kemana-mana, prosesor Intel Generasi Ke-12 ini tentunya sudah cukup reliable untuk memainkan bermacam titel yang tak terlalu menuntut. Sama halnya integrated Intel IrisXE 80EU, yang mana kami rasa cukup memadai untuk temanimu jalankan game.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

4. MSI Modern 15 A5M-270ID (R7 5700U, IDR 9.800.000)

Kalau kamu membutuhkan Laptop Gaming Murah yang tak kalah ringan, alternatif lainnya adalah MSI Modern varian AMD Ryzen 7 5700U. Di mana kehadiran 8 core dan 16 thread ini termasuk kuat untuk sebuah laptop yang bisa diajak kemana-mana.

Modelannya terkesan ‘ringan’ namun speknya cukup relevan

Belum ditambah kehadiran integrated Radeon Vega 8, yang tentunya dapat menjalankan bermacam game, di antaranya Valorant, tanpa masalah. Namun, pastikan kamu membeli varian RAM 16GB, karena bukan rahasia umum lagi kalau prosesor AMD akan lebih ideal bila memakai RAM dual-channel.

3. Infinix X2 (Intel Core i7-1065G7, IDR 7.650.000)

Tidak hanya brand ternama, kali ini Infinix pun coba memasuki pasar laptop untuk kebutuhan gaming dan bisa kami katakan harganya pun cukup affordable. Di antaranya adalah kehadiran prosesor Intel Generasi Ke-10, dan integrated IrisPlus 64EU yang tentunya mencukupi untuk kebutuhan harianmu.

Alternatif dari Infinix yang cukup menarik

Ditanamkannya layar sebesar 14” diyakini mampu temani aktivitas sehari-hari dan kedepankan portabilitas tanpa harus membutuhkan konsumsi daya yang besar. Namun, laptop ini hanya menawarkan RAM 8GB yang mungkin jadi evaluasi tersendiri.

2. Lenovo V14 G2 (R3 5300U, IDR 6.000.000)

Rekomendasi Laptop Gaming AMD yang tentunya masih menarik dan relevan (setidaknya menurut kami) ialah Lenovo V14 G2 varian AMD Ryzen 3 5300. Dibekali 4 core dan 8 thread dan RAM 2×4 GB tentunya sudah cukup memadai untuk sebuah laptop kekinian yang affordable.

Masih bisa dipakai untuk Genshin Impact

Tidak hanya itu, potensi sebenarnya dari laptop ini salah satunya adalah kehadiran integrated Radeon Vega 6 yang tentunya sudah cukup baik untuk temani produktivitas dan sesi gaming tipis-tipis.

1. DELL Latitude 13 3320 (Intel Core i5-1155G7, IDR 8.900.000)

Untuk temani produktivitas dan gaming, kami merasa Laptop Gaming Murah lainnya adalah DELL Latitude 13 3320 yang sudah mendukung 2in1. Jadi, laptop ini bisa kita pakai dalam mode ‘biasa’ dan dalam model lipat untuk kemudahan saat akan dipakai.

Seri Latitude untuk gaming? Bisa saja

Kombinasi layar 13.3” tampak lengkapi eksistensi laptop ini karena selain kecil, laptop ini cukup mudah untuk dibawa kemana-mana tanpa masalah. Ditambah integrated IrisXE, kebutuhan akan multimedia termasuk gaming, akan bisa terpenuhi cukup baik.

Jadi, dari semua laptop di atas, kira-kira manakah laptop yang menurutmu terbaik, brott?


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Tech atau artikel lainnya dari Bima. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version