7 Rekomendasi Meja Gaming Terbaik Harga Mulai 800 Ribuan

Meja Gaming

Mencari rekomendasi meja gaming terbaik dengan harga mulai 800 ribuan, maka tidak salah jika kamu membaca artikel ini.

Meja sendiri merupakan salah satu perlengkapan rumah yang harus ada di setiap rumah. Alat ini memiliki banyak jenis kegunaan, mulai dari meja untuk belajar, meja untuk makan hingga meja untuk mengatur perangkat gaming milikmu.

Nah, meja gaming sendiri sebernanya tidak begitu dibutuhkan jika sekedar untuk meletakan pc saja. Namun itu berubah jika kamu mencari meja yang memiliki desain dan fitur agar pengalaman gaming milikmu menjadi lebih baik, berikut kami rekomendasikan meja gaming terbaik dengan harga mulai 800 ribuan.

 

1. Meja Gaming Floth FL120 120×60 (Rp899.000)

Kalau kamu tengah mencari sebuah meja gaming dengan budget kurnag dari 1 juta, maka kamu dapat melirik meja gaming Floth FL120 ini. Pasalnya, meja gaming ini dibanderol dengan harga di bawah satu juta, yakni Rp899.000. Sebagai meja gaming, desainnya cukup minimalis dengan menggunakan bahan metal yang kokoh dan bagian meja menggunakan bahan melamine yang kuat.

Dengan harga yang ditawarkan, tidak ada fitur menarik pada meja gaming ini, selain terdapat tambahan dudukan meja yang dapat digunakan menaruh monitor atau benda lainnya.

2. Meja Gaming Battledesk R 1 120×60 (Rp1.799.000)

Untuk meja gaming terbaik kedua, kami merekomendasikan meja gaming ini. Untuk harga yang dibawanya, Battledesk R 1memiliki kualitas yang mumpuni dari ciri khas dari Battledesk.

Meja gaming Battledesk R 1 ini memiliki bentuk yang minimalis tapi tetap memiliki konstruksi yang kokoh. Terdapat beberapa fitur yang dimiliki, di antaranya seperti cable management, lampu LED RGB dengan remote, kaki anti selip, dan terdapat kunci pas yang dapat digunakan ketika merakit meja ini.

3. Meja Gaming Ultipro 120×60 (Rp1.799.000)

Tengah mencari sebuah meja gaming anti-mainstream? kamu mungkin bisa melirik merek meja gaming dari Ultipro. Meja gaming yang ada pada layanan e-commerce ini terbilang cukup baik dan telah mendapatkan ulasan yang cukup banyak.

Sebagai meja gaming, Ultipro ini juga menawarkan beberapa varian warna yang bisa dipilih. Meja gaming ini terbuat dari kayu meranti multiplex yang diklaim anti rayap dan tahan lama. Selain itu, terdapat beberapa fitur menarik ?seperti; monitor stand yang bisa dipasang dan lepas, lampu LED RGB dengan remote, dan karet anti selip.

4. Meja Gaming Dragonwar GT-006 120×60 (Rp2.099.000)

Mencari meja gaming dengan desain minimalis dengan kaki-kaki berbentuk seperti huruf Z, maka Dragonwar GT-006 adalah solusinya. Meja ini dibuat dari bahan frame  dari baja yang kokoh dengan rel pelindung logam di kedua sisi meja.

Selain itu, terdapat pula fitur lampu LED RGB di bagian dalam meja dan sisi kanan kiri yang dapat difungsikan dengan remot. Ada pula sebuah gantungan headset yang sangat berguna.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

5. Meja Gaming Fantech Beta GD612 120×60 (Rp2.900.000)

Kalian tentu tidak asing dengan merk Fantech dipasaran. Mereka merupakan merek yang terkenal karena merilis produk-produk peripheral seperti mouse dan keyboard. Kini Fantech juga memiliki lini produk meja gaming yang bernama Fantech Beta GD612, di mana meja ini memiliki desain yang unik dan anti-mainstream.

Meja gaming ini terbuat dari baja premium yang kokoh, dengan terdapat beberapa fitur menarik seperti; lampu LED RGB, cable management, headset holder, dan cup holder. 

6. Meja Gaming Sades Alpha – Gaming Table 120×60 (Rp4.100.000)

Tidak ingin kalah sebagai merk peripheral gaming, Sades juga telah merilis varian meja gaming miliknya, yakni Sades Alpha. Meja gaming satu ini memiliki beberapa fitur menarik yang mendukung kebutuhan esport, di mana pengguna dapat mengatur ketinggian meja sesuai dengan keinginan.

Selain itu, desain meja ini juga cukup minimalis sehingga dapat diletakan dimanapun. Untuk daya tahan, kerangka meja Sades Alpha ini terbuat dari bahan baja yang kokoh. Ada beberapa fitur unggulan di meja gaming ini, di antaranya seperti USB Hub, headset hook, dan power strip space.

7. Meja Gaming Battledesk MK 5 200×60 (Rp4.999.000)

Kamu seorang sultan dan ingin membuat ruangan gaming milikmu menjadi sangat keren dan bergaya, maka kami merekomendasikan Battledesk MK 5. Sebagai meja gaming. harga yang dibanderol oleh Battldesk MK 5 bisa dibilang sangat mahal. Namun itu sepadan dengan dimensi dan beberapa fitur unggulan yang dimiliki.

Dimensi meja ini berukuran 200 x 60 cm dengan menggunakan material BlockBoard yang cukup tebal. Kamu juga dapat mengkostumisasi warna meja yang diinginkan.

Fitur-fitur yang dimiliki meja gaming ini di antaranya; cable management, monitor stand yang bisa dipasang dan dilepas, lampu LED RGB dengan remot, dan kaki anti selip. Menariknya, meja gaming ini bisa kamu miliki tanpa perlu dirakit lebih dulu, sehingga dapat langsung digunakan.

Artikel ini diterbitkan pertama kali di Duniagames.co.id dengan judul “ 7 Meja Gaming Terbaik Anti Mainstream Yang Bisa Kamu Miliki”  yang ditulis oleh Rizki Nurcahyanto.


Jangan lupa untuk membaca artikel dan berita menarik lainya tentang tech dari Rizki

For tech news, tech review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com

Exit mobile version