7 Rekomendasi VPN PC Terbaik 2021 Untuk Berselancar di Internet

Vpn

Jika kamu mencari rekomendasi Virtual Private Network(VPN) untuk PC Terbaik, maka kamu bisa membaca artikel berikut. Seperti yang kita ketahui saat ini VPN menjadi salah satu hal yang penting dan wajib untuk dimiliki oleh sebagian besar orang, terutama bagi para pengguna komputer baik itu gamer maupun pekerja kantoran di seluruh dunia.

Hal ini terjadi karena bagaimanapun VPN memiliki manfaat yang sangat banyak dengan fungsi utama untuk mengamankan koneksi internet dengan cara mengalihkan koneksi dan mengenkripsinya.

1. Cyberghost

Mencari VPN PC terbaik, CyberGhost bisa menjadi pilihan, mereka menawarkan 6.000+ server secara global dan memiliki garansi jaminan uang kembali 45 hari. Servernya juga memiliki kecepatan koneksi yang cepat secara konsisten yang hanya didukung oleh ketersediaan WireGuard.

Untuk tampilan, CyberGhost PC VPN juga sangat ramah dan mudah digunakan, sehingga orang awam sekalipun tidak akan sulit dalam menggunakan VPN ini.

2. Surfshark

Surfshark adalah sebuah aplikasi VPN PC yang bisa kamu coba jika kamu menginginkan sebuah VPN dengan kualitas yang ajib dengan harga langganan yang masih nyaman di kantong. Sama seperti VPN premium lainya, Surfshark memiliki kualitas server yang mantap dengan jumlah server lebih dari 3200 yang berada di lebih dari 100 lokasi.

Surfshark juga telah dilengkapi dengan protokol keamanan OpenVPN, IKEv2 dan WireGuard, DNS pribadi, enkripsi AES-256 untuk mengamankan jalur koneksi internet kamu  Layanan dari Surfshark sendiri saat ini tersedia untuk platform android, Windows dan Linux. 

3. HotspotShield

HotspotShield adalah aplikasi VPN PC dari AnchorFree yang telah lama malang melintang di dunia VPN. Dalam layanan yang mereka miliki, terdapat dua jenis layanan yaitu versi premium dan gratisan. Tentu saja kedua layanan ini memiliki perbedaan layanan dimana pada versi gratis, pengguna akan diberikan kuota sebesar 2 GB dan pada versi berbayar tidak ada limitasi kuota.

4. NordVPN

NordVPN adalah salah satu aplikasi VPN PC terbaik dimana mereka menawarkan jaringan server lebih dari 5.000, memungkinkan tujuh koneksi per langganan. Selain itu, NordVPN juga membuka blokir hampir semua layanan streaming yang ada.

Meskipun demikian, satu faktor yang paling penting bagi banyak pengguna VPN PC adalah keamanannya yang ketat. Layanan ini menawarkan sejumlah server ‘Double VPN’ yang meneruskan data Anda melalui dua server VPN terpisah, bukan hanya satu, yang membuat segalanya menjadi lebih aman. Pengguna juga dilindungi oleh protokol NordLynx milik NordVPN.  

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

5. Express VPN

Express VPN adalah salah satu pilihan terbaik yang bisa kamu coba. Hal ini karena Express VPN memiliki tampilan antarmuka yang sangat mudah dipahami dan tombol On/Off dan pilihan Lokasi yang besar dan ramah. Express VPN sendiri memiliki lebih dari 3000 server yang tersebar lebih dari 110 lokasi di dunia.

Aplikasi ini juga telah tersedia untuk sistem operasi Windows, Mac, android dan iOs sehingga kamu tidak perlu khawatir mengenai ketersediaanya. Bagi pengguna yang mengininkan keamanan data miliknya, Express VPN merupakan solusi terbaik sebab ExpressVPN tidak melacak lokasi, riwayat penelusuran, konten unggahan, unduhan, atau data pengguna lainnya. Yang diketahui ExpressVPN hanyalah aplikasi dan versi yang diinstall gunakan.

6. Windscribe

Windscribe bisa menjadi salah satu opsi bagi kamu yang tengah mencari VPN PC terbaik karena mereka dikenal dengan layananya yang bagus serta memiliki server dengan kualitas yang tidak kalah dari penyedia VPN lain.

Layanan mereka juga telah menyediakan enkripsi multi-hop. Ini berarti bahwa lalu lintas web client akan dienkripsi setidaknya dua kali saat berselancar di dunia maya. Mereka juga memiliki layanan gratis dimana dalam sebulan, pengguna akan disediakan kuota sebesar 10GB+ 5GB apabila share link mereka pada akun twitternya.

7. Ivacy VPN

Pada tahun 2019, Ivacy memenangkan penghargaan sebagai layanan VPN “Best Speed” (Kecepatan Terbaik) yang berlangsung di Las Vegas. Penghargaan ini diperuntukkan bagi layanan VPN yang memberikan pengalaman bermain game online terbaik tanpa adanya kendala jaringan lambat kepada para gamer.

Ivacy memastikan para pengguna untuk dapat bermain game dengan kecepatan terbaik. Bukan itu saja, mereka akan melindungi hak informasi privasi mereka dari serangan DDoS (Distributed Denial-of-Service) dari peretas yang terus mengintai di dunia internet 24 jam non-stop.

Jadi itulah 7 VPN PC terbaik 2021 yang bisa kamu coba untuk berselancar di internet dengan tenang dan aman.

 


Jangan lupa untuk membaca artikel dan berita menarik lainya tentang tech dari Rizki

For tech news, tech review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com

 

 

Exit mobile version