7 Senjata Paling Aneh yang Pernah Ada di Dunia Game!

Untitled 1 6

Dalam dunia game, senjata itu menjadi salah satu hal yang esensial untuk bisa menyelesaikan game tersebut. Bahkan kadang, dalam sebuah misi kita diwajibkan menggunakan sebuah senjata yang spesifik untuk menamatkan misi tersebut. Namun beberapa developer mungkin tak habis akal untuk memberikan beberapa senjata yang bisa dibilang cukupo aneh dan tak wajar ada dalam game tersebut. Jadi berikut adalah 7 Senjata paling aneh yang pernah ada di dunia game!

Mega Buster – Dead Rising

Dengan meng-unlock achievement Zombie Genocider pada game Dead Rising, kalian akan mendapatkan beberapa bonus dari game ini. Salah satunya adalah mendapatkan Mega Buster yang memiliki damage yang sangat besar dengan infinite ammo. Senjata dari Mega-man ini bisa kamu dapatkan sekaligus dengan kostum dari Mega-man di game Dead Rising ini. Wajar kalau banyak gamers yang gatau soal senjata ini, karena mereka pikir Mega Buster yang ada di game ini hanya yang dijual di toko saja, padahal sebenarnya ada Mega Buster yang asli tersembunyi dalam game ini juga.


Cat Silencer – Postal 2

Kekerasan pada hewan ? Itu hal yang pertama yang muncul dalam pikiran banyak orang pastinya. Namun saat kamu tahu kalo kucing-kucing ini tidak akan mati, mungkin itu akan sedikit membuat mu tenang. Cat Silencer adalah salah satu senjata yang banyak digunakan para pemain Postal 2, karena kegunaannya dan juga karena kelucuannya. Kapan lagi kalian akan melihat kucing menjadi senjata kalian.


Sendok Sup – Dark Souls

Apa yang pertama kali kalian pikirkan jika mendengar tentang game Dark Souls ? Boss yang hampir tidak mungkin dikalahkan ? Misi-misi game yang hampir tidak mungkin diselesaikan ? Sekarang kalian harus berfikir, apa kalian yakin bisa menyelesaikan game tersebut dengan sebuah sendok sup ? Iya, ternyata sendok sup ini beneran ada di game Dark Souls, namun jarang orang mengambilya, ataupun menggunakannya. Damagenya yang sangat kecil dan senjata ini senjata jarak dekat yang sangat sulit dipakai untuk menyelesaikan misi. Namun tahukah kamu ? Kalau ada beberapa orang yang berhasil menggunakannya untuk melawan bos-bos yang ada di game Dark Souls.


Teddy Bear – Prince of Persia : Warrior Within

Prince of Persia adalah salah satu game yang memiliki banyak cutscene yang kurang mengenakan untuk diliat anak dibawah umur. Namun, ditengah hal itu, tahukah kamu kalau pada game ini, kalian bisa mendapatkan sebuah senjata yang sangat aneh, yaitu Boneka Teddy Bear. Kabar baiknya adalah, senjata Teddy Bear tidak dapat rusak, sehingga bisa menjadi teman perjalananmu selama menamatkan game Prince of Persia!


Cluck Shot – Gears of Wars 3

Senjata yang satu ini memang sangat unik, dan diklasifikasikan sebagai salah satu easter egg dari Gears of War 3. Kalian bisa unlock senjata ini di Act 4.1 dengan tidak menghancurkan satupun patung debu. Lalu berjalan ke puncak gedung dan klik X pada ayam yang ada di topi bajak laut. Dilanjutkan pada Act 4.2 dengan menjatuhkan mobil dan ammo crate kebawah. Maka pada Act 4.3 jika kalian menjatuhkan ammo crate lagi, akan muncul Clockshot yang bisa membantu kalian menyelesaikan misi di Act 4.3 yang bisa dibilang cukup sulit. Senjata ini cukup overpowered sehingga siapapun yang menggunakannya dapat menyelesaikan segala misi dengan lebih mudah.


Foam Finger – Dead Space 2

https://www.youtube.com/watch?v=lJnGQeaAgyc

Ditengah senjata-senjata keren yang ada di seri game Dead Space, ada sebuah senjata yang sangat kuat namun berbentuk aneh. Kalian tahu Foam Fingers ? iya yang buat dukung tim bola atau basket itu. Tapi di Dead Space 2, Foam Finger bisa menjadi senjata maut yang memiliki unlimited ammo. Setelah menamatkan Hard Core Mode di Dead Space 2, kalian bisa mendapatkan foam fingers ini. Suara dari senjata ini sangatlah lucu, yang pasti juga bisa menghibur kalian yang sudah capek-capek menamatkan Hard Core Mode. Kalau penasaran, cek aja video diatas!


Mr.Toots – Red Faction : Armageddon

Nah senjata ini menurut kami merupakan senjata paling aneh. Mr.Toots, kalau dari namanya mungkin kalian belom tentu bisa terbayang seperti apa sih senjata ini sebenarnya. Mr.Toots adalah sebuah unicorn yang bisa mengeluarkan pelangi dari pantatnya. Pelangi tersebut memiliki damage yang sangat besar dan bisa membuat kalian memenangkan game dengan sangat mudah. Walau suaranya yang cukup aneh, tapi senjata ini pastinya kalian harus cobain!


Jadi itulah 7 senjata paling aneh yang ada didalam dunia game! Apa ada yang kalian tahu lebih aneh lagi dibanding senjata senjata diatas ? Boleh langsung komen dibawah aja!

Exit mobile version