7 Senjata PUBG Mobile Paling Populer Dan Bisa Diandalkan 2020

SenjataPopulerPUBGMobile

Senjata dari PUBG Mobile sangatlah bermacam-macam. Mulai dari secondary, handgun, Shotgun, granat dan masih banyak lagi. Tentus saja senjata-senjata tersebut memiliki keunggulannya masing-masing serta memiliki karakteristik yang berbeda-beda. Tapi beberapa senjata sering kali menjadi andalan berbagai orang. Berikut adalah 7 Senjata PUBG Mobile Paling Populer Dan Bisa Diandalkan 2020.


7. S12K

Jika berbicara shotgun, mungkin senjata ini memiliki kekuatan pada fire rate dan jumlah peluru dalam sekali reload. Tapi meskipun demikian untuk shotgun jarak menengah  S686 lebih reliable. S12K ini cukup sering digunakan sebagai secondary weapon untuk pertarungan jarak dekat dan yang paling penting S12K cukup sering ditemui. Meskipun demikian Shotgun sendiri adalah pilihan ke sekian untuk menjadi senjata kedua.


6. S686

Lagi-lagi senjata shotgun. Berbeda dengan S12K, S686 bisa kamu gunakan untuk pertarungan jarak mid range meskipun Shotgun. Kekurangan senjata ini adalah jumlah peluru yang bisa kamu bawa dalam sekali reload. Tetapi damage sakit dan mampu mengatasi mid range, bisa menjadi pertimbanganmu untuk memilih senjata ini. Selalu ingat tembakanmu sangat terbatas dalam sekali reload.


5. UMP45

Sebuauh senjata SMG yang memiliki firespeed deras dengan jarak yang cukup jauh. Senjata ini memang sering dijumpai meskipun jika nantinya kamu mendapatkan Assault Rifle, tentu bakal kamu ganti. Tetapi untuk senjata awal senjata ini cukup bisa diandalkan. Jarak mid range bisa menjadi pertimbangan utamamu untuk memilih senjata ini.


4. UZI

Meski memiliki recoil yang cukup kemana-mana, tapi tidak bisa dipungkiri UZI sangat menakutkan untuk pertarungan jarak dekat. Fire Rate nya yang tinggi mampu menghabiskan 25 peluru dalam sekejap. Tidak heran ketika pertarungan jarak dekat UZI akan terasa sangat sakit. Tetapi pertarungan jarak dekat sangat membutuhkan aim yang cukup stabil, belum lagi recoil UZI yang membabi buta. Tentu saja UZI akan semakin kuat, dengan munculnya update mendatang.


3. AKM

Seperti pada game shooter pada umumnya AKM selalu menjadi salah satu senjata dengan damage yang cukup tinggi. Namun untuk senjata rifle, AKM juga selalu dikenal yang memiliki recoil paling kaya setan. Tetapi dengan power yang dasyat, tidak ada salahnya kamu menjadikan senjata ini menjadi senjata favoritmu. AKM dalam PUBG Mobile sendiri tidak terhitung langka. Dengan jarak jangkauan yang cukup jauh AKM bisa menjadi andalan kamu untuk membunuh lawanmu.


2. Kar98K

Sekarang giliran senjata yang sering dijadikan andalan para Sniper. Selain sakit senjata ini bisa terhitung mnejadi salah satu senjata yang gampang ditemui. Sebagai sniper senjata ini juga sangat bisa diandalkan, belum lagi ketika kamu mendapat scope yang bagus. Terkadang bisa 1 hit knock atau terkadang butuh 2 hit untuk menyelesaikan lawanmu. Tetapi ingat untuk masalah jarak Scope sangat berpengaruh terhadap akurasimu.


1. M416

Senjata ini juga salah satu senjata ikonik dari beberapa game shooter. Berbeda dengan AKM, M416 lebih stabil tetapi damagenya tidak sepertiih AKM. Kalo dilihat dari status lain sih M416 dirasa hampir sama dengan AKM. M416 sendiri juga termasuk senjata yang sering ditemui. Karena statusnya yang balance, senjata ini sering menjadi pilihan banyak orang. Dalam pertarungan jarak dekatpun senjata ini bisa diandalkan.


Demikian adalah 7 Senjata PUBG Mobile Paling Populer Dan Bisa Diandalkan 2020. Jadi bagaimana menurutmu? Apa kalian setuju dengan list tersebut? atau kamu merasa ada senjata populer lain yang juga bisa diandalkan? Tulisakan pendapatmu di kolom komentar ya. Semoga bermanfaat, Sekian dan Terima Kasih.


Sumber: GuruGamer


Baca juga informasi menarik lainnya terkait dengan PUBG atau artikel keren lainnya dari Rajendra.

Exit mobile version