7 Senjata Sniper Terbaik PUBG Mobile Untuk Para Penembak Jitu

PUBGMobileSniper

Sniper mungkin bisa dikatakan salah satu senjata yang tidak berguna jika tidak memiliki Scope. Tetapi, banyak orang tetap menyimpan senjata sniper sampai mereka mendapatkan scope. Selain jaraknya yang jauh, Sniper memiliki damage yang besar. Sehingga hanya perlu 1-3 kali tembak untuk membunuh lawanya. Berikut adalah 7 Senjata Sniper Terbaik PUBG Mobile Untuk Para Penembak Jitu.


7. VSS

Kali ini giliran sebuah senjata sniper yang menggunakan peluru 9mm atau peluru pistol. Namun untuk damage , senjata ini memiliki rasa yang cukup untuk lawan kamu. VSS hanya memiliki 10 peluru yang bisa ditambah menjadi 20 jika menggunakan Attachtment. dan jangan lupakan juga kalo recoil dari senjata ini cukup bikin kesal. Tetapi senjata ini memiliki keunggulan memiliki scope tanpa harus mencari scope.


6. SKS

Senjata ini juga masuk dalam kategori automatic sniper atau DRM. Damage dari senjata ini cukup tinggi untuk sebuah senjata Automatic Sniper. Namun perlu diingat, senjata ini memiliki recoil yang cukup tinggi, untungnya senjata ini bisa memakai berbagai attachment yang  bisa membuatnya lebih stabil. SKS sendiri juga termasuk senjata yang cukup sering ditemukan. Tetapi senjata ini cukup susah di gunakan, jadi membutuhkan waktu untuk bisa menggunakan senjata ini.


5. Mini 14

Sebuah sniper yang bukan sniper. Memiliki firerate yang cukup tinggi sebagai senjata Sniper. Menggunakan peluru hijau atau 5.56mm, senjata ini juga memiliki recoil yang cukup rendah. Hanya saja, senjata ini tidak memiliki damage yang tinggi dibanding para saudaranya. Tetapi senjata ini bisa kamu gunakan untuk membunuh lawan dalam jarak pendek, karena senjata ini bisa digunakan untuk spray lawan kamu.


4. Kar98

Senjata sniper paling populer dan paling gampang ditemukan. Memang dibandingkan dengan sniper 1 shot lainnya mungkin senjata ini paling lemah. Namun, senjata ini tetap termasuk sniper, jadi senjata ini masih memiliki kemungkinan untuk 1 shot lawan.  Selain itu senjata ini menjadi kesukaan banyak orang. Karena jika orang bertanya tentang sniper di PUBG Mobile banyak yang menjawab Kar.


3. M24

M24 mungkin bisa dibilang sniper terkuat setelah AWM. Tak tanggun-tanggung bahkan helm level 2 bisa ditembusnya dengan mudah. Dan yang paling gila kamu tidak perlu mencari Drop Crate untuk mendapatkan senjata ini. Selama kamu beruntung, senjata ini pasti mendatangi mu. Tapi perlu diingat bahwa senjat ini cukup susah ditemui. Mengingat senjata ini lebih kuat daripada Kar.


2. MK14

MK14 sendiri masuk pada kategori automatic sniper, dimana MK14 adalah sebuah senjata sniper yang mampu menembak secara otomatis. Tak main-main, ketika MK14 mendapatkan attachment magz, senjata ini mampu menghajar lawan secara jarak dekat. Termasuk salah satu senjata yang muncul dari drop crate. Meski demikian senjata ini masih sering muncul dari Drop Crate. membuat senjata ini langka tapi tidak langka.


1. AWM

Jika mencari sebuah senjata yang notabene bisa one shot pemain lain, senjata ini adalah pilihan utama. Bahkan ketika orang menggunakan Helm dan armor level 3 orang terkadang bisa 1 shot. Sayangnya senjata ini hanya  drop crate, ditambah senjata ini termasuk senjata langka. Tapi tidak bisa dipungkiri bahwa AWM adalah senjata sniper terbaik yang muncul di PUBG Mobile.


Demikian adalah 7 Senjata Sniper Terbaik PUBG Mobile Untuk Para Penembak Jitu. Apakah senjata sniper favoritmu ada dalam daftar? Jika tidak silahkan jangan lupa tuliskan komentarmu di kolom komentar. Terima kasih sudah membaca, semoga bermanfaat.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait dengan PUBG atau artikel keren lainnya dari Rajendra.

Exit mobile version