7 Skin Mobile Legend Terbaru yang akan dikeluarkan pada bulan Februari 2019

Featured Image

Skin, Salah satu fitur mobile legend yang disematkan oleh pengembangnya moonton untuk mempercantik karakter – karakter ataupun hero – hero yang sering digunakan oleh para pemainnya. Skin ini juga memberikan beberapa tambahan status seperti +100 health, + attack dan sebagainya. Dan hebatnya lagi, skin – skin yang dikeluarkan biasanya cukup keren  sehingga para pemain yang membelinya mendapatkan kebanggaan tersendiri saat menggunaknanya. Nah, Berikut gamebrott akan memberikan beberapa skin – skin mobile legend yang akan dikeluarkan pada bulan Februari 2019.


1. Karrie – Hawkwatch

Karrie, Salah satu marksman penghancur tank mendapatkan skin terbarunya di bulan Februari ini. Skin Karrie tersebut mendapatkan design modern sci-fi yang membuatnya semakin keren. Tak kalah dengan salah satu skin legend saber Code Name, Skin ini tentu menarik perhatian banyaknya pemain – pemain mobile legend. Skin Hawkwatch ini akan hadir pada tanggal 16 Februari 2019.


2. Gussion – Dangerous Laison

Untuk merayakan hari valentine pada tanggal 14 Februari. Gussion akan mendapatkan skin couple yang sangat keren. Sama seperti sebelumnya, skin ini akan memiliki pasangannya yaitu Lesley. Jika kalian memainkan game ini dengan pasangan kalian, skin ini akan menjadi salah satu skin yang paling dicari untuk para non-jomblo. Skin Gussion Dangerous Laison ini akan hadir pada tanggal 13 Februari 2019.


3. Lesley – Dangerous Love

Pasangan dari skin Gussion Dangerous Laison, Lesley akan mendapatkan skin yang bernama Dangerous Love. Dibalut dengan animasi cantik, skin ini akan menjadi favorit para top player Lesley. Marksman yang satu ini akan mendapatkan skinnya pada tanggal 13 Februari 2019.


4. Lolita – Lion Dance

Berbeda dengan kedua skin diatas, Untuk merayakan hari imlek pada tanggal 5 Februari, Moonton membuat event bertemakan imlek untuk Lolita. Skin ini akan memberikan efek skill animasi yang berbeda dengan taburan angpao merah sebagai salah satu tanda imlek. Skin Lolita ini akan hadir pada tanggal 7 Februari 2019

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.


5. Alice – Steam Glider

Setiap bulannya akan ada 1 skin starlight yang bisa didapatkan di mobile legend. Nah untuk bulan februari kali ini, kalian akan mendapatkan skin dari Alice, yaitu Steam Glider. Skin ini akan mendapatkan perubahan animasi skin, animasi skill dan sebagainya. Skin tersebut dapat diakses dan dibeli secara langsung pada tanggal 1 Februari 2019.


6. Lancelot – Pisces

Setelah dikeluarkannya skin zodiac terbaru Aquarius si Aurora, Capricorn si Martis dan sebagainya. Kali ini adalah gilirannya Lancelot yang akan mendapatkan skin Pisces. Skin ini akan hadir pada tanggal 19 Februari 2019, dan Lancelot akan masuk kedalam zodiac army Mobile legend.


7. Alucard – Obsidian Blade

Obsidian Blade, The Next Skin Legend yang akan didapatkan oleh Alucard. Salah satu hero fighter yang cukup OP pada jamannya. Skin ini memiliki animasi skill yang sangat unik dan menarik, bahkan salah skill 1 nya akan mendapatkan perubahan animasi dimana alucard akan menggunakan motor besar saat melompat. Skin legend ini akan hadir pada tanggal 26 Februari 2019.


Itulah beberapa skin – skin Mobile legend di bulan Februari 2019. Sangat keren bukan? Skin apa saja yang ingin kalian beli? Siapkan kantong kalian untuk membeli skin – skin keren tersebut. Baca lagi artikel keren lainnya tentang mobile legend dan artikel dari penulis kita Jay.

Exit mobile version