7 Skin Mobile Legend yang Paling Dicari para Sultan

Feature

Sama seperti game MOBA lainnya. Mobile Legend juga memberikan feature skin yang dapat digunakan untuk mempercantik karakter yang kamu mainkan. Tentu saja feature ini semakin di gandrungi oleh para pemain, karena setiap Kostum tersebut dapat memperkuat karaktermu mulai dari +8 Atk untuk para fighter, assassin, +100 HP untuk para tank dsb.

Terlepas dari hal tersebut, ada 5 jenis tipe skin yang ada di Mobile Legend, yaitu Elite, Epic, Limited, Legend, dan Starlight. Dan tergantung dari jenis tipe skin tersebut, efek di dalam game termaksud dari skill, basic attack pun akan berubah. Nah, jika kamu adalah kolektor skin – skin tersebut, maka tidak ada salahnya untuk melihat beberapa skin terbaik yang paling dicari sama para pemain Mobile legend bukan? Berikut gamebrott akan memberikan beberapa skin – skin mobile legend yang paling dicari para sultan terlepas dari skin Legend. Simak artikel dibawah.


7. Helcurt – Ice Scythe

Helcurt seperti yang diketahui adalah hero assassin menjengkelkan karena ultinya yang dapat mengurangi jarak pandang semua hero secara global. Sampai – sampai hero ini dijadikan meta pada awal season 10, dan sering sekali di ban saking menjengkelkannya dia. Skin yang paling dicari dari Hero ini adalah Ice Scythe. Skin ini dapat merubah efek skill dari helcurt serta animasinya. Skin ini tidak hanya keren, namun juga dapat mengintimidasi pemain lain. Nah, sayangnya saat ini Skin Ice Scythe ini hanya bisa didapatkan dari season pass, setelah menyelesaikan misi – misi di dalamnya.


6. Rafaela – Biomedic

Biomedic adalah skin elite dari Rafaela. Bisa dibeli di MPL store beberapa saat yang lalu. Kini skin Biomedic tersebut tidak dapat ditemukan dimana pun. Membuatnya menjadi salah satu skin yang paling dicari di Mobile Legend. Selain cantik, skin ini menggabungkan fantasy setiap Wibu yang ingin disuntik health nya oleh suster cantik.Skin ini memberikan efek tambahan serta animasi tambahan kepada pemain Rafaela.


5. Vexana – Sanguine Rose

Masuk kedalam META season lalu, Vexana akhirnya mendapatkan skin epic miliknya sendiri. Skin tersebut adalah Sanguine Rose skin ini merubah tampilan Vexana yang terlihat menyeramkan menjadi sedikit cantik. Selain itu, Skin ini merubah efek skill dari Vexana secara keseluruhan, membuatnya semakin terlihat OP.


4. Freya – War Angel

Walaupun Freya jarang sekali di Pick ranked maupun Classic. Para pemain Mobile Legend tidak dapat memungkiri bahwa skin War Angel dari Freya memiliki tampilan yang sangat keren, Skin ini membuat Freya semakin garang, dan indah. Selain itu, Freya juga memberikan efek tampilan animasi serta skin yang berbeda, membuat para pemain puas membeli skin tersebut.


3. Angela – Shanghai Maiden

Angela adalah support paling populer di Mobile Legend, dikarenakan kemampuannya untuk melindungi, menslow, dan mengheal musuh. Pada saat pertama kali mengeluarkan skin ini, banyak sekali pemain Angela yang berbondong – bondong membelinya. Hal ini dikarenakan Skin dari Shanghai maiden ini menghilangkan efek boneka dari angela, membuatnya terlihat seperti Loli cantik, sehingga skin ini menjadi salah satu skin yang paling dicari oleh pemain Mobile legend sampai saat ini.


2. Alice – Wizardly Teacher

Walaupun Alice baru mendapatkan skin baru yaitu Divine Owl namun, Tidak dapat dipungkiri bahwa skin Wizardly Teacher ini merupakan salah satu skin yang paling digandrungi oleh para pengguna Alice. Hal ini dikarenakan efek dari skin tersebut yang membuat Alice terlihat lebih erotis dan seksi. Siapa sih yang tidak mau “menggunakan” Guru cantik dan seksi seperti Alice. Ditambah lagi dengan perubahan efek dari skill yang dimilikinya, membuat pemain semakin tertarik dengan skin Wizardly Teacher ini.


1. Fanny – Skylark

Salah satu skin yang paling digandrungi tidak hanya untuk pengguna Fanny, namun juga para Fanny darat. Skin Fanny Skylark ini merupakan skin epic yang paling ditunggu – tunggu dulu pada saat perilisannya. Selain cantik Skylark memberikan efek skill serta animasi yang keren. Ditambah lagi dengan kemampuan Fanny yang mematikan (Tergantung Pilot) membuatnya menjadi salah satu skin yang paling dicari saat ini.


Nah, itulah brott beberapa skin yang paling dicara oleh para pemain mobile legend saat ini. Kalian punya berapa skin didalam ini?

Baca juga informasi menarik lainnya terkait game Mobile Legend atau artikel lainnya dari Jay

Exit mobile version