7 Skin Mobile Legends Yang Akan Rilis Bulan Agustus Dan Cara Mendapatkanya

Thumbnail 5 Langkah Cara Bermain Mobile Legends di PC Tanpa Nge Lag

Bulan Agustus sebentar lagi akan datang, oleh karena itu persiapkan diri kalian karena bulan Agutus ini Mobile Legends akan kembali merilis banyak skin yang sangat menarik dan memiliki efek yang sangat keren.

Skin-skin yang akan dirilis ini akan memiliki berbagai tipe, mulai dari Epic, Spesial, Limited, Elite dan yang terakhir adalah Starlight member yang memiliki waktu pembelian terbatas.

Kali ini Gamebrott akan memberikan informasi mengenai skin-skin yang akan dirilis tersebut, mulai dari tanggal perilisanya, jenis skin dan cara mendapatkanya sehingga kamu bisa memiliki skin yang kamu inginkan. Untuk itu, langsung saja kita lihat.

Daftar Skin Dan cara Mendapatkanya

1. Chou – Go Ballistic

Untuk skin yang pertama adalah Chou, Chou adalah hero bertipe Fighter yang memiliki mobilitas tinggi serta mudah digunakan terlebih untuk menculik hero-hero core milik musuh dengan skill ketiganya yaitu The Way Of Dragon.

Skin ini bisa kamu dapatkan dengan cara membeli Starlight Member pada bulan Agustus, skin ini akan dirilis mulai 1 Agustus, sesuai dengan pergantian Starlight member.


2. Belleric – Tourch Guardian

Setelah Chou, kini disusul oleh Belleric, pada kesempatan ini akhirnya Belleric mendapatkan skin setelah sekian lama. Belleric adalah hero bertipe tank yang saat ini sudah mulai dilupakan karena masih ada Tank lain yang lebih OP.

Skin ini bisa kamu dapatkan dengan cara membelinya dengan harga 419 Diamond diminggu pertama dan 599 Diamond untuk seterusnya. Untuk perilisanya, skin ini akan dirilis pada 1 Agustus mendatang.


3. Uranus – Video Game Dominator

Uranus akhirnya mendapatkan skin Epic, dengan dirilisnya skin ini maka Uranus mendapatkan skin ketiganya, setelah sebelumnya dia mendapatkan skin Special yang bernama Mech Protector. Uranus adalah hero  yang memiliki role sebagai Tank dan banyak dipilih oleh para player karena durability yang sangat tinggi serta regen hpnya yang membuatnya tidak mudah mati.

Skin ini bisa kamu dapatkan dengan cara memainkan Lucky Box yang akan membuatnya menjadi skin Epic Limited. Skin ini akan dirilis pada 5 Agustus mendatang.


4. Thamuz – Liquid Fire

Thamuz adalah hero yang memiliki role sebagai Fighter, Hero ini memiliki damage yang sangat tinggi serta skill-skillnya yang sangat membantu apabila digunakan dengan benar saat terjadi team war maupun 1 vs 1 pada lane offlaner.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Skin ini bisa kamu dapatkan dengan cara membelinya dengan harga 419 Diamond pada minggu pertama dan 599 Diamond untuk selanjutnya. Untuk perlisanya, skin ini akan dirilis pada 7 Agustus mendatang.


5. X.Borg – Blue Storm

X.Borg akan dirilis pada bulan ini, bersama dengan heronya maka pasti akan mengikuti skin normal dari X.Borg, untuk heronya X.Borg adalah hero fighter yang akan menganggu karena memiliki skill yang cukup menyulitkan musuh kamu.

Untuk mendapatkan skin ini, kamu bisa membelinya dengan harga 188 Diamond pada minggu pertama dan 269 untuk selanjutnya. Hero dan skin ini akan dirilis pada 9 Agustus mendatang.


6. Lapu – Lapu – Vulcan

Lapu-Lapu adalah hero nasional asal Filiphina dimana hero ini mempunyai role sebagai Assassin/ Fighter sehingga membuatnya menjadi salah satu Hero yang cukup diperhitungkan, terlebih Lapu-Lapu mempunyai efek absord damage apabila bar merah dibawah hp nya penuh, sehingga sangat membantu apabila digunakan saat team war.

Skin ini nantinya akan dirilis pada sebuah event, dimana kamu bisa mendapatknya secara gratis.


7. Chang’e – Crimson Moon

Chang’e adalah hero yang memiliki role sebagai mage, setelah mendapatkan rework pada skillnya, Chang’e kini menjadi salah satu mage yang cukup diperhitungkan, terlebih  skill ketiganya mempunyai brust damage yang tinggi dan cukup lincah dalam menghindar dan mengejar musuh.

Skin ini bisa kamu dapatkan dengan membayar sebesar 419 Diamond pada minggu pertama dan 599 Diamond pada minggu selanjutnya. Untuk skin Elite ini akan dirilis pada 14 Agustus mendatang.


Jadi itu adalah skin-skin Mobile Legends yang akan dirilis oleh Moonton untuk bulan Agustus Mendatang, jadi persiapkan dompet kalian karena skin-skin ini akan memiliki efek yang sangat menarik.

 

Sumber : ml_leak


Jangan lupa untuk membaca artikel dan berita menarik lainya tentang Mobile legends dari Rizki

Follow Facebook Fanpages Gamebrott Mobile Legends untuk Memes, Video, dan Artikel lainnya.

Exit mobile version