7 Tahun Bekerja, Creative Director Uncharted Tinggalkan Naughty Dog

ki uncharted 4 a thiefs end 24
Ia putuskan untuk meninggalkan Naughty Dog.

Seri Uncharted memang jadi salah satu game andalan Naughty Dog dan Sony untuk PlayStation. Game yang hadirkan kisah petualangan Nathan Drake mencari artefak kuno ini akhirnya harus berakhir di seri keempatnya. Seri ini kemudian dibarengi dengan stand alone expansion, Uncharted The Lost Legacy. Meskipun berakhirnya seri tersebut tak patahkan semangat developer first-party Sony ini untuk berkarya, namun sepertinya beberapa staff mereka sudah putuskan untuk mengakhiri karirnya di perusahaan yang sempat membesarkan namanya.

Melalui cuitan akun Twitternya, Creative Director dan Penulis Uncharted The Lost Legacy, Shaun Escayg umumkan pengunduran dirinya dari Naughty Dog. Ia telah bergabung dengan perusahaan tersebut sejak 7 tahun yang lalu demi mengejar sesuatu yang baru.

Dengan keluarnya Escayg, sudah dua orang penting yang telah meninggalkan Naughty Dog. Sebelumnya, pada bulan September 2017 yang lalu, Bruce Straley juga telah meninggalkan perusahaan tersebut karena banyaknya tiga proyek yang sangat memaksanya untuk bekerja lebih keras lagi. Terimakasih Escayg, semoga ia dapatkan hal yang lebih baik untuknya di masa mendatang.

Exit mobile version