7 Teman Perjalanan di Far Cry 6 Serta Kemampuannya

7 Teman Perjalanan di Far Cry 6 Serta Kemampuannya

Far Cry 6 kembali membawakan teman seperjalanan yang sekarang berbentuk hewan peliharaan (pet) disebut sebagai ‘Amigos’. Para hewan peliharaan ini akan membantu kamu dalam pertarungan melawan pasukan – pasukan Antón Castillo.

Akan terdapat 7 teman perjalanan (pet) yang hadir di Far Cry 6 dengan berbagai kemampuan berbeda untuk situasi pertarungan yang berbeda pula.

Untuk itu, kami telah merangkum 7 teman perjalanan di Far Cry 6 serta detil mendalam tentang kemampuannya.

1. Guapo
7 Teman Perjalanan di Far Cry 6 Serta Kemampuannya 8

Guapo merupakan nama hewan peliharaan (pet) pertama yang bisa kamu dapatkan di Far Cry 6. Hewan ini berbentuk buaya yang haus akan darah. Guapo diberkahi dengan kekuatan kuno, sehingga membuat dia dapat secara pasif melakukan regenerasi HP ketika tidak dalam pertarungan. Bahkan Guapo dapat menghidupkan kembali dirinya sendiri ketika berhasil dikalahkan musuh.

Kemampuan tambahan Guapo yang dapat dibuka.

2. Chorizo
7 Teman Perjalanan di Far Cry 6 Serta Kemampuannya 9

Chorizo merupakan Amigos yang telah populer ketika hadir di Trailer resmi Far Cry 6, merupakan hewan peliharaan anjing sosis pembawa gerobak dorong. Kemampuan Chorizo adalah mengalihkan perhatian para prajurit Antonio sehingga kamu dapat menyelinap dengan aman.

Kemampuan tambahan Chorizo yang dapat dibuka.

3. Chicharrón
7 Teman Perjalanan di Far Cry 6 Serta Kemampuannya 10

Chicharrón merupakan hewan peliharaan (pet) berbentuk ayam jantan di Far Cry 6. Teman seperjalanan satu ini dapat sangat berguna ketika pertarungan. Dia dapat menyerang musuh dengan menabrakkan dirinya ke arah musuh dari jarak yang cukup jauh.

Kemampuan tambahan Chicharrón yang dapat dibuka.

4. Boom Boom
7 Teman Perjalanan di Far Cry 6 Serta Kemampuannya 11

Kembali degan hewan peliharaan (pet) anjing lainnya bernama Boom Boom. Sebenarnya Boom telah hadir di Far Cry 5. Kemampuan utama Boom Boom adalah mengambil sumber daya dari badan musuh yang telah berhasil dikalahkan.

Kemampuan tambahan Boom Boom yang dapat dibuka.

5. Oluso
7 Teman Perjalanan di Far Cry 6 Serta Kemampuannya 12

Kalau kamu ingin memiliki hewan peliharaan berbentuk Leopard hitam di Far Cry 6, Oluso adalah jawabannya. Hewan satu ini bisa kamu jadikan teman seperjalanan yang sangat berguna untuk pertarungan. Oluso miliki kemampuan untuk memberikan damage yang tinggi dan membunuh musuh secara diam – diam.

Kemampuan tambahan Oluso yang dapat dibuka.

6. K-9000
7 Teman Perjalanan di Far Cry 6 Serta Kemampuannya 13

K-9000 merupakan hewan peliharaan berbentuk bulldog berwarna hitam. Cara mendapatakan K-9000 adalah dengan cara memiliki Blood Dragon Pack dari Season Pass Far Cry 6. Kemampuan bawaan K-9000 ialah ‘Iron Skin’ yang membuat dia dapat menahan banyak peluru dan kebal terhadap api dan racun.

Kemampuan tambahan K-9000 yang dapat dibuka.

7. Champagne
7 Teman Perjalanan di Far Cry 6 Serta Kemampuannya 14

Champagne merupakan hewan peliharan berbentuk Panther berwarna putih. Untuk mendapatkan Champagne di Far Cry 6, kamu harus mempunyai VICE Pack yang bisa didapatkan ketika membeli Far Cry 6 Ultimate Edition. Dia miliki kemampuan untuk mendapatkan lebih banyak uang dari badan lawan.

Kemampuan tambahan Champagne yang dapat dibuka.

Nah, dari 7 hewan peliharaan (pet) dan teman seperjalanan di Far Cry 6 ini, yang mana akan kamu pilih brott? Silahkan komentar di bawah ya. Jangan lupa untuk selalu nantikan Update seputar game seru lainnya hanya di Gamebrott ya.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait  Far Cry 6 atau artikel lainnya dari Jeri. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version