7 Tempat Rahasia Dalam Fallout 4 yang Mungkin Belum Kamu Ketahui

fallout 4 location 1200x675

Sudahkah kamu menamatkan game Fallout 4 ? Dunia yang luas yang dapat kita jelajahi dalam game tersebut mungkin masih terdapat wilayah wilayah tersembunyi yang belum kamu datangi atau kamu lihat. Mungkin bagi kamu tipe gamer yang tidak hanya menamatkan sebuah cerita dalam game, tapi menemukan rahasia-rahasia didalam game adalah sebuah tantangan tersendiri dan membuat kamu penasaran. Setelah melewati banyak pemukiman yang besar serta tempat-tempat yang menarik dalam Fallout 4 mungkin kamu melewatkan 7 hal ini. Dan berikut 7 tempat rahasia yang mungkin kamu lewatkan di Fallout 4:

The Parking Garage Dungeon

The Parking Garage Dungeon ini terletak di sebelah Milton General Hospital. Jika kamu ingin menjelejahi tempat yang penuh labirin ini, kamu harus berhati-hati dan perjalanannya sangat panjang serta penuh teka teki didalamnya sehingga kamu harus selalu siap save game sebelum masuk kedalam gedung. Dan bila kamu cukup berani, ada pintu yang terkunci disana dan dapat diselesaikan dengan sebuah puzzle. Selain itu juga terdapat manekin menyeramkan serta banyak perangkap mematikan yang sudah menunggu kamu disana.

The rocket shed

Membunuh Deathclaws adalah suatu kerja keras kamu, jadi mungkin kamu butuh waktu bersantai. Dan kamu harus berangkat ke Rocket Shed atau gudang roket untuk mendapatkan hal itu. Rocket Shed adalah sebuah gubuk kecil yang dibangun diatas tebing yang terletak di timur laut Relay Tower 0BB-915. Dan untuk keseruannya bisa kamu lihat video diatas dan kemudian kamu coba di Fallout 4.

The Orca Wreckage

Hal yang menarik di Fallout 4 adalah menemukan semua Easter Egg yang ada dalam game ini. Dan salah satunya adalah The Orca Wreckage yang mengacu berdasarkan film klasik Jaws. Disana nantinya kamu akan melihat lumba lumba yang mengerikan dan beberapa mayat yang mungkin kamu kira sebagai Quint dalam kapal tersebut.

Dan rahasia-rahasia lainnya bisa dilihat dalam video-video dibawah ini.

Old Gullet Sinkhole

Prost

The Yangtze

Back Alley Bowling

Bagaimana menurut kamu, apakah kamu sudah menemukan semua rahasia diatas, atau kamu sudah menemukan rahasia lain dalam game Fallout 4 ini ?

[vc_message message_box_style=”3d” message_box_color=”warning” icon_fontawesome=”fa fa-exclamation-triangle”]Artikel ini ditulis oleh contributor. Gamebrott tidak bertanggung jawab atas ketidaktepatan, pernyataan, kekeliruan isi informasi dari contributor.[/vc_message]

Exit mobile version