7 Tips Menjadi Pro di Pokémon UNITE

7 Tips Menjadi Pro di Pokémon UNITE

Bagi kamu yang kesulitan menaikkan Rank di Pokémon UNITE, berikut akan kami berikan Tips menjadi pro di Pokémon UNITE.

Menjadi hebat / pro dalam suatu game, pastinya menjadi dambaan bagi setiap orang. Tidak terkecuali dalam game MOBA Pokémon UNITE yang baru saja dirilis pada tahun 2021 ini. Kita pasti menginginkan untuk dapat memenangkan pertandingan secara terus – menerus untuk mendapatkan kesenangan.

Apalagi sudah bermunculan turnament – turnament kecil Pokémon UNITE. Kita bisa saja menjadi pro player Pokémon UNITE sebelum game ini menjadi lebih besar. Untuk itu, kalian harus paham terlebih dahulu cara ampuh memenangkan pertandingan di Pokémon UNITE ya.

Berikut 7 Tips menjadi pro di Pokémon UNITE yang bisa bantu kamu menaikkan rank.

Tips Menjadi Pro di Pokémon UNITE yang Bisa Bantu Kamu Menaikkan Rank

1. Upgrade Item ke Maksimal

7 Tips Menjadi Pro di Pokémon UNITE 8

Tips menjadi pro di Pokémon UNITE yang paling penting dan mendasar untuk menjadi pro di Pokémon UNITE adalah melakukan Upgrade terhadap Item ke level maksimal. Hal tersebut akan sangat berpengaruh ketika berada di dalam game ya brott.

Sebagai contoh, ketika kita menggunakan Held Item Muscle Band level 1, maka tidak akan menambahkan efek apa – apa. Ketika kita Upgrade, maka Item tersebut akan menambahkan 0.5% basic attack speed. Sangat berbeda bukan?

Bayangkan apabila kita sudah meng-upgrade Item Muscle Band menjadi level maksimal. Maka, perbedaan attack speed akan jauh berbeda. Hal ini akan sangat menguntungkan ketika bertarung dengan musuh.

2. Ketahui Role Terbaikmu

7 Tips Menjadi Pro di Pokémon UNITE 9

Tips menjadi pro di Pokémon UNITE selanjutnya adalah memilih Role terbaik. Terdapat 5 Role yang dapat kamu mainkan di Pokémon UNITE ya brott. Role tersebut bernama Speedsters, Attacker, Defender, All-Rounder, dan Support. Kelima role tersebut memiliki pernannya masing – masing.

Speedster bisa kita sebut sebagai Jungler. Role ini akan bergerak ke arah tengah untuk membersihkan Pokémon liar dan bergerak ke bagian atas atau bawah untuk membantu menekan pergerakan musuh.

Attacker (Marksman) akan bergerak bersama Defender (Tank). Attacker yang merupakan Pokémon serangan jarak jauh, bisa memberikan damage sembari dilindungi oleh defender. Jadi, kita tidak akan takut untuk kehilangan HP.

Sementara itu, All-Rounder yang biasanya merupakan Pokémon bertipe magical damage, akan bergerak bersama support. All-Rounder memang dapat menghasilkan damage yang sangat tinggi, akan tetapi dia membutuhkan seorang support agar tidak mudah ditumbangkan musuh.

Kalian wajib sekali untuk paham role – role tersebut untuk menjadi pro di Pokémon UNITE.

3. Ketahui Kekuatan Seluruh Pokémon

7 Tips Menjadi Pro di Pokémon UNITE 10

Tips untuk jadi pro di Pokémon UNITE yang ketiga adalah mengetahui kekuatan seluruh Pokémon. Hal ini akan sangat berguna untuk banyak situasi. Kalian dapat memperhitungkan damage yang dapat Pokémon kalian hasilkan ke arah musuh dan begitu pula sebaliknya.

Apabila kalian sudah menguasai tips satu ini, maka akan sangat mudah untuk memenangkan pertandingan. Kamu mungkin saja bisa berhadapan 1 VS 5 melawan musuh dan memenangkan pertarungan tersebut.

4. Perhatikan Mini Map

7 Tips Menjadi Pro di Pokémon UNITE 11

Mini Map merupakan dasar seluruh game MOBA untuk menjadi seorang yang handal. Kalian harus sangat waspada memperhatikan mini map. Banyak sekali keuntungan yang bisa kalian dapatkan ketika sudah menguasai tips ini.

Kamu bisa memperhitungkan keberadaan musuh, melakukan ganking dengan lebih efektif dan mencuri objektif yang diperlukan. Hal yang paling wajib untuk dikuasai.

5. Jangan Kehilangan Drednaw, Zapdos dan Rotom

7 Tips Menjadi Pro di Pokémon UNITE 12

Di dalam Pokémon UNITE, terdapat Pokémon yang dapat memberikan buff tertentu ketika berhasil dikalahkan. Pokémon tersebut adalah Drednaw, Zapdos dan Rotom.

Kalian tidak boleh kehilangan moment dan membiarkan musuh mendapatkan objektif dari ketiga Pokémon tersebut. Mereka merupakan kunci yang sangat penting untuk meraih kemenangan di Pokémon UNITE.

Rotom yang berada di lane atas akan memberikan kalian 20 poin ke arah tower musuh ketika kita kalahkan. Drednaw yang berada di lane bawah akan memberikan shield dan Exp terhadap seluruh teman satu tim. Sementara Zapdos yang berada di lane tengah, akan memberikan 110 point untuk kita arahkan ke tower musuh. Ketiga Buff tersebut sangatlah penting untuk kalian dapatkan ya.

6. Pahami Seluruh Map

7 Tips Menjadi Pro di Pokémon UNITE 13

Pokémon UNITE memiliki Map yang sangat luas. Terdapat keberadaan Pokémon liar, tempat untuk bersembunyi, tempat untuk melontarkan diri ke arah lane yang kita tuju dan masih banyak lagi.

Hal tersebut sangat penting untuk diperhatikan agar jadi pro di Pokémon UNITE. Ketika sudah paham akan letak dari seluruh Map, maka kita akan lebih mudah dan leluasa untuk bergerak. Apalagi kamu juga sudah paham waktu tepat untuk membersihkan Pokémon liar, maka kita akan lebih mudah untuk farming dan mendapatkan level.

7. Objektif yang Tepat

7 Tips Menjadi Pro di Pokémon UNITE 14

Tips yang terakhir untuk jadi pro di Pokémon UNITE adalah mengetahui Objektif yang tepat. Perlu kita ketahui bahwa tujuan utama Pokémon UNITE untuk memenangkan pertandingan adalah mencetak skor terbanyak ke arah tower lawan. Maka dari itu, kita harus menanamkan objektif tersebut ke otak kita.

Tidak apa – apa kalau kita tertinggal dalam segi kill. Pastikan musuh tidak dapat mencetak skor dengan mudah ya. Kita juga tidak boleh terlalu fokus dalam menumbangkan musuh saja, alangkah lebih baiknya kita mengumpulkan poin sebanyak – banyaknya.

Nah, itulah 7 tips menjadi pro di Pokémon UNITE yang bisa kalian jadikan referensi. Semoga membantu! Pastikan untuk selalu update seputar game seru lainnya hanya di Gamebrott ya.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait  Pokémon Unite atau artikel lainnya dari Jeri. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version