7 Update Mobile Legends Yang Mungkin Kalian Tunggu Di Bulan Januari 2019

5 hero

Tidak terasa tahun sudah berganti, kini kita telah memasuki tahun 2019 dimana tentu saja kita akan menghadapai tahun yang baru dan mungkin kalian mempunyai harapan-harapan baru ditahun ini, tidak lupa Moonton selaku pihak developer Mobile Legendsakan memberikan update-update  yang mungkin kalian tunggu-tunggu karena menurut kami kali ini kalian akan mendapatkan kabar gembira tentang update kali ini, karena akan ada beberapa rilis hero dalam satu bulan dan skin-skin yang mungkin sudah kalian tunggu, tuk tanpa berlama-lama masir kita tampilkan update apa saja yang bakal terjadi pada bulan Januari 2019 ini.


1. Moskov-Twillight Dragon

Perkiraan rilis 5 Januari 2019

Skin Moskov ini kemungkinan akan rilis pada 5 Januari 2019 dan kalian bisa mendapatkanya dengan cara limited lucky box jadi skin ini akan menjadi skin dalam jenis Epic limited skin dan kalian bisa mendapatkanya sekitar 3000 diamond.


2. Aldous-Death and Partake

Perkiraan rilis 8 Januari 2019

Skin Aldous ini kemungkinan akan dirilis pada 8 Januari 2019, skin ini adalah skin Elite dan kalian bisa mendapatkanya pada Skin Shop, skin ini akan di diskon pada minggu awal dengan harga sekitar 419 diamond untuk harga normal kalian bisa mendapatkanya dengan harga 599 diamond.


3. Badang

Perkiraan rilis 15 Januari 2019

Badang adalah Hero yang diadaptasi hero dari negara Malaysia dimana hero ini adalah hero dengan tipe phisycal dan mempunyai role sebagai Fighter, Badang sendiri dalam mitologi dikatakan sebagai anak seorang petani miskin yang lemah dan mempunyai perawakan kecil dan kurus. Dia menjadi seorang budak dari seorang orang kaya yang berasal di Sumatera dan  dia mendapatkan kekuatan setelah menelan muntahan dari hantu air.


4. Selena-Epic Skin Virus

Perkiraan rilis 15 Januari 2019

Selena adalah Hero Mobile legend yang memiliki role sebagai Assassin/Mage. Skin Selena ini kemungkinan bisa kalian dapatkan dengan harga sekitar 899 diamond pada minggu pertama dan kemudian akan menjadi Epic Limited seperti Vexana Saungine Rose, berbeda dari Moskov yang masuk dalam Lucky Box.


5. Aurora-Aquarius

Perkiraan rilis 22 Januari 2019

Aurora adalah Hero Mobile Legend yang memiliki role sebagai Mage, kali ini Aurora akan mendapatkan skin Zodiac Aquarius. Kalian bisa mendapatkan Skin ini dengan mengikuti event Summoning Zodiac jika kalian beruntung mungkin kalian hanya akan menghabiskan sekitar 200-400 diamond, namun jika keberuntungan kalian sedikit, mungkin kalian akan menghabiskan sekitar 1.400 diamond.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.


6. Lunox-Cosmic Harmoni

Perkiraan rilis 22 Januari

Lunox adalah hero dengan tipe magic yang mempunyai role sebagai Mage, dia akan mendapatkan sebuah skin yang diberi nama Cosmic Harmoni sepertinya Moonton akan memasukanya dalam daftar skin Elite dengan harga 599 diamond dan pada minggu pertama di diskon menjadi 419 diamond.


7. Vale

Perkiraan rilis 29 Januari 2018

Setelah sekian lama ditunggu-tunggu dan masih belum rilis juga di Original Server akhirnya kini Vale akan segera rilis, walau sebelum-sebelumnya dia sempat didahului oleh Kadita dan Hanzo. Vale sendiri adalah Hero dengan tipe Magic yang mempunyai role sebagai Mage dia mempunyai kekuatan untuk mengendalikan Angin.


Itu adalah beberapa update yang akan dilakukan Moonton pada Januari 2019 ini, dimana sepertinya Moonton terus-menerus untuk merilis hero-hero yang baru, jadi apakah kalian sudah siap dengan update kali ini?

 

Source : Ml_leak

Jangan lupa untuk memnaca artikel lainya tentang Mobile Legend dan dari Rizki.

Exit mobile version