7 Villain dan Bos Antagonis GTA Terbaik yang Bikin Pemain Kesal

GTA Villain Antagonis Terbaik

Antagonis GTA – Seri game Grand Theft Auto atau GTA selalu menghadirkan berbagai karakter menarik dan fenomenal. Setiap karakter yang ada di game buatan Rockstar ini memiliki kepribadian mereka masing-masing. Begitu juga dengan para villain atau antagonis yang ada di GTA dengan berbagai posisi jabatan mereka, seperti seorang bos mafia, geng, polisi ataupun mini-boss dalam game.

Pada kesempatan kali ini, kami akan mmeberikan informasi mengenai 7 villain dan bos antagonis GTA terbaik yang bisa bikin pemain kesal. Artikel ini dibuat dalam menyambut perilisan game GTA Trilogy Definitive Edition. Daftar villain dan bos antagonist Grand Theft Auto dibuat berdasarkan pengalaman pribadi penulis bermain seri gamenya dan pendapat dari banyak orang di internet.

Villain dan Bos Antagonis GTA Terbaik

Inilah 7 villain dan bos antagonis GTA terbaik yang bikin pemain kesal sampai ingin mengalahkan mereka secepatnya!

1. Ricardo Diaz

7 Villain dan Bos Antagonis GTA Terbaik yang Bikin Pemain Kesal 8

Bos antagonis dan Villain GTA pertama dalam daftar ini adalah Ricardo Diaz. Dia merupakan salah satu dari sekian banyak Grand Theft Auto antagonis yang harus dihadapi pemain di GTA: Vice City. Dalam beberapa misi yang diberikan kepada protagonist Tommy, terlihat Diaz sebagai sosok pemimpin gang yang rakus dan akan melakukan apapun demi memuaskan hasratnya.

Tommy atau dalam hal ini Player sering menjadi budak untuk melakukan tugas dari Diaz hanya untuk kepentingan pribadinya sendiri. Hal ini cukup membuat kesal pemain dan saya sendiri ketika bermain GTA: Vice City dan tidak sabar untuk cepat-cepat membunuhnya.

2. Steve Haines

7 Villain dan Bos Antagonis GTA Terbaik yang Bikin Pemain Kesal 9

Kemudian ada karakter antagonis lainnya yang berasal dari Grand Theft Auto V, yaitu Steve Haines. Dia adalah seorang anggota FBI terkenal yang memiliki acara TV show dimana sebagai host utamanya.

Meskipun memiliki pamor selebritas terkenal dan anggota FBI, ternyata dia diketahui melakukan banyak tindakan kriminal seperi korupsi. Selain itu dia juga memanfaatkan status pekerjaannya sebagai FBI untuk menjalin kerja sama dengan orang-orang kriminal dan mendapatkan uang lebih banyak lagi.

Di Grand Theft Auto V, pemain akan mendapatkan berbagai misi dari Steve Haines sendiri. Kebanyakan misi yang dia berikan kepada pemain adalah untuk melakukan sabotase terhadap agen pemerintah untuk mendapatkan lebih banyak keuntungan dan pamor pribadi.

Seiring berjalan cerita, dia akan semakin menyebalkan terhadap ketiga protagonist Grand Theft Auto V. Dalam salah satu misi, kalian dapat membunuh Steve Heines sebagai balas dendam setelah apa yang dia lakukan kepada pemain seperti seorang anak buah pribadi.

3. Devin Weston

7 Villain dan Bos Antagonis GTA Terbaik yang Bikin Pemain Kesal 10

Masih seputar Grand Theft Auto V, villain dan juga bos antagonis selanjutnya dalam daftar ini adalah Devin Weston. Dia adalah antagonis utama di Grand Theft Auto V yang akan pemain hadapi dalam game.

Devin Weston merupakan sosok pengusaha sukses yang memiliki berbagai usaha dalam berbagai bidang. Selain itu, dia juga melakukan usaha kriminal dibalik layar dan juga memiliki koneksi dengan orang-orang pemerintah. Bukan itu saja, dia juga memiliki pasukan militer miliknya sendiri sebagai bukti betapa berbahayanya Devin Weston.

Sama dengan Steve, Devin juga menjalin kerja sama dengan ketiga protagonist Grand Theft Auto V. Dia sering melakukan berbagai hasutan kepada para protagonist untuk memecah belah mereka. Dengan caranya seperti itu, tidak heran jika kalian merasa kesal dengan Devin Weston. Kalian akan memiliki kesempatan untuk balas dendam kepadanya dengan melakukan beberapa misi penting yang akan membuka misi dimana kalian akan membunuhnya.

4. Sonny Forelli

7 Villain dan Bos Antagonis GTA Terbaik yang Bikin Pemain Kesal 11

Selanjutnya adalah Sonny Forelli yang muncul pertama kali di GTA: Vice City. Dia menjadi antagonis utama dalam game yang harus kalian hadapi.

Sonny adalah seorang bos mafia yang memiliki hubungan pertemanan dengan protagonist Tommy di GTA: Vice City. Pada awalnya, hubungan Sonny dengan Tommy sebagai sosok teman yang melakukan berbagai bisnis illegal. Namun semakin jauh jalan cerita, Sonny mulai mempertanyakan hubungan dia dengan Tommy karena telah melakukan hal yang dia tidak sukai.

Pada akhirnya kalian memiliki kesempatan untuk membunuhnya karena telah meremehkan pemain. Tenang saja, kalian akan melawan Sonny dengan cara epik khas game Grand Theft Auto.

5. Catalina

7 Villain dan Bos Antagonis GTA Terbaik yang Bikin Pemain Kesal 12

Jika kalian sudah pernah bermain GTA: San Andreas, kalian pasti tahu karakter wanita menyebalkan bernama Catalina. Ya, karakter yang pernah jadian dengan Carl Johnson ini sering meminta banyak hal dan harus dikerjakan secepatnya.

Catalina juga memiliki sifat yang sangat menyebalkan selama melakukan misi bersama dia. Bisa dibilang dia adalah wanita gila dimana para pria harus mengabulkan segala permintaannya. Sifat menyebalkan dia di GTA: San Andreas juga sama di game Grand Theft Auto III dimana Catalina diperkenalkan pertama kali di seri GTA.

Setelah Catalina mengkhianati Claude dengan meninggalkannya dalam keadaan hampir kehilangan nyawanya, sang protagonist Grand Theft Auto III pun bersumpah untuk balas dendam kepada wanita gila tersebut. Jadi tidak heran jika kalian juga merasa kesal dengan Catalina di GTA: San Andreas.

Jika kalian geram dengan Catalina, kalian bisa memainkan game Grand Theft Auto III dimana kalian dapat membunuh wanita gila tersebut setelah apa yang dia lakukan kepada pemain di GTA: San Andreas.

6. Frank Tenpenny

7 Villain dan Bos Antagonis GTA Terbaik yang Bikin Pemain Kesal 13

Berbicara mengenai polisi, tidak lengkap rasanya jika saya tidak menyebutkan nama Frank Tenpenny dari GTA: San Andreas. Polisi korup ini berulang kali membuat pemain kesulitan dan melakukan misi berbahaya yang harus dikerjakan.

Frank Tenpenny sering meremehkan sang protagonist Carl Johnson, memanfaatkan profesinya sebagai polisi ternama di Los Santos. Tidak heran jika kalian merasa kesal dengan Frank Tenpenny di GTA: San Andreas. Belum lagi dengan cara bicaranya yang diisi oleh aktor ternama Samuel L Jackson.

7. Big Smoke

7 Villain dan Bos Antagonis GTA Terbaik yang Bikin Pemain Kesal 14

Untuk GTA villain dan bos antagonis terakhir dalam daftar ini adalah Big Smoke dari GTA: San Andreas. Tentu saja nama dia akan saya masukkan dalam daftar ini.

Banyak hal yang bikin kesal pemain dan juga Carl Johnson, seperti berkhianat dengan keluarga, geng dan tidak lupa berbagai misi sulit yang dia minta seperti misi mengikuti kereta api. Dengan kesalnya kalian dengan sikap Big Smoke, kalian akan memiliki kesempatan membunuhnya untuk balas dendam setelah apa yang dia lakukan dalam game.

Itulah 7 villain dan bos GTA antagonis terbaik yang bikin pemain kesal. Masih banyak villain, bos bahkan karakter lainnya yang memiliki sifat dan kepribadian yang menyebalkan bagi pemain. Siapakah karakter villain dan protagonist terbaik Grand Theft Auto menurut kalian?


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Vice City, San Andreas, GTA VGTA atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version