7 VPN Gratis Terbaik 2021 Yang Bisa Kamu Gunakan Untuk Berselancar di Internet

in ,
Vpn Terbaik
Vpn Terbaik

VPN(Virtual Private Network) adalah sebuah layanan koneksi internet yang membuat pengguna mengakses sebuah website secara aman dan pribadi dengan cara mengubah jalur server dan menyembunyikan data pribadi milik pengguna.

Saat ini banyak sekali layanan VPN gratis yang beredar di Internet, namun tentu saja tidak semua layanan VPN ini bisa kamu gunakan. Terdapat banyak VPN yang menurut kami kurang rekomendasi karena beberapa hal, salah satunya adalah isu keamanan data pengguna yang menimpa beberapa VPN gratis tersebut.

Oleh karena itu, berikut akan kami rekomendaikan 7 VPN gratis terbaik 2021 yang bisa kamu gunakan untuk berselancar di internet dengan aman.

1. Hotspot Shield(HSS)

TeachTechnology: Hotspot Shield Vpn Elite Edition 6.20.16 Full Crack

HSS atau Hotspot Shield adalah sebuah Virtual Private Network (VPN) yang dibuat oleh Anchor Free. Telah malang melintang di dunia VPN sejak lama, kepopuleran aplikasi ini masih bertahan hingga saat ini. Terdapat dua versi, yaitu versi gratisan dan versi berbayar dimana terdapat perbedaan diantara kedua versi tersebut.

Menurut kami, Hotspot Shield sangat kami rekomendasikan jika kamu mencari VPN gratis terbaik 2021.

2. Cyberghost VPN

Get 2 years of CyberGhost VPN for just $66 - CNET

Cyberghost VPN adalah sebuah VPN gratis yang cukup populer dikalangan gamers dan tersedia untuk PC Windows milikmu. Sama seperti Hotspot Shield, VPN ini juga tersedia dalam dua versi, yaitu versi gratis maupun versi berbayar. Dengan menggunakan VPN ini, pengguna akan dihubungkan ke 14 server miliknya yang ada di seluruh dunia.

Dengan fitur itu, kami merekomendasikanya jika kamu mencari VPN gratis untuk kamu yang ingin bermain gim dengan server yang jauh dari Indonesia.

3. ProtonVPN Free

ProtonVPN: Layanan VPN Aman dan Gratis untuk melindungi privasi Anda

ProtonVPN adalah salah satu penyedia layanan VPN gratis terbaik di pasar, terutama karena mereka tidak memberi batasan pada traffic bulanan. Tentu saja ini merupakan hal langka yang dimiliki VPN gratis. Para pengguna dapat mengunduh aplikasi ProtonVPN untuk Windows, Android, iOS, Mac, dan bahkan GNU/Linux.

Pengguna nantinya akan bisa mengubungkan salah satu dari tiga server milik proton VPN yang tersedia. Kami merekomendasikanya karena VPN ini memiliki keamanan yang tinggi bahkan pada versi murahnya, sehingga kami memasukanya dalam VPN gratis terbaik.

4. Windscribe

Windscribe - Free Proxy and Ad Blocker

Windscribe adalah layanan VPN gratis terbaik yang kami rekomendasikan selanjutnya. VPN ini akan menawarkanmu kuota sebesar 5GB jika kamu membagikan link miliknya di Twitter. Sehingga, apabila ditotal, maka kamu akan mendapatkan kuota sebesar 15GB yang mana, jumlah ini akan sangat cukup jika kamu hanya menggunakanya untuk bermain gim atau berselancar di Internet saja.

5. TunnelBear VPN

TunnelBear VPN Review | PCMag

TunnelBear VPN bisa menjadi salah satu rekomendasi VPN gratis yang bisa kamu gunakan jika kamu ingin mencari sebuah layanan VPN dengan tampilan antarmuka yang mudah. Terdapat 20 server yang mereka miliki yang bisa kamu gunakan untuk berselancar di dunia maya.

Namun, terdapat sebuah batasan yang mana tidak seperti VPN gratis lainta, TunnerBear VPN hanya memberikan kuota sebesar 500MB saja setiap bulanya. Kamu bisa mendapatkan ekstra 500MB jika membagikan link-nya di platform Twitter.

Terdapat 2 versi yang tersedia jika kamu menginikan fasilitas penuh dari layanan VPN ini, yaitu full version dimana kamu harus membayar layanan tersebut setiap bulanya.

6. Speedify

Speedify - Fast & Reliable VPN - Apps on Google Play

Sama seperti namanya, speedify adalah layanan penyedia koneksi VPN yang cepat, hal ini berkat beberapa alat peningkat kinerja yang berguna yang mencakup penggunaan semua koneksi internet yang tersedia. Selain itu, aplikasi ini dapat menggabungkan Ethernet Anda dengan koneksi terthering seluler yang menyala.

Jika hanya ada satu jenis koneksi internet yang tersedia, maka teknologi turbocharging penyedia akan otomatis menyala. Pengguna akan disediakan lebih dari 50 server untuk disambungkan ke perangkatmu. Namun, mereka hanya menyediakan kuota bulanan sebesar 2GB yang terbilang cukup sedikit.

7. Hide.me

vpn gratis terbaik

Hide.me bisa menjadi opsi bagi kamu yang mencari VPN gratis terbaik yang memberi pengguna data 10GB per bulan. Hanya terdapat 5 lokasi server yang tersedia (termasuk di Kanada dan AS), sehingga mereka yang memiliki persyaratan spesifik lokasi mungkin menganggap batasan ini tidak memuaskan (kecuali persyaratan mereka sesuai dengan lokasi spesifik yang tersedia).

Untuk kecepatanya sendiri, Hide.me juga sangat baik dan klien dirancang dengan baik dan intuitif. Jika kamu tengah mengalami masalah, penyedia menawarkan dukungan teknis 24/7 untuk semua orang, termasuk pengguna gratis.

Jadi, itulah 7 VPN gratis terbaik 2021 yang bisa kamu pilih jika kamu tengah mencapi sebuah layanan VPN yang aman dan tidak mencuri data milikmu.


Jangan lupa untuk membaca artikel dan berita menarik lainya tentang tech dari Rizki

For tech news, tech review, and press release, please contact me at: [email protected]

Written by Rizki Arif Priyanto Nugroho

Seseorang yang mencoba untuk mengamati tentang perkembangan teknologi dan pecinta ponsel pintar berbasis Android, for more information contact : [email protected]

Leave a Reply

Your email address will not be published.