7 Warnet Gaming Terbaik Di Jogja yang Paling Nyaman Untuk Para Gamer

ilustrasi gamers e1570638751686

Kata “Dimana gamer berpijak pasti disitu ada warnet” adalah kata yang sudah turun temurun di kalngan para gamer. Pasalnya, para gamer pastinya ingin bermain bersama teman atau sekedar ingin memperoleh pengalaman gaming yang cukup maksimal bila tidak memiliki gaming gear. Dalam hal ini, warnet adalah tempat yang pas bagi para gamer untuk bermain lega bersama teman. Oleh karena itu, kali ini Gamebrott akan memberikan beberapa lokasi warnet yang pas untuk para gamer agar dapat bermain dengan nyaman.

1. Aroki E-Sport

Warnet ini mungkin sangat pas untuk gamer yang mengincar rasa kenyamanan yang berlebih saat gaming. Warnet ini memiliki ruangan terpisah dimana ruangan smoking dan no smoking dipisah sehingga bagi gamer yang tidak senang dengan asap rokok dapat bermain di area no smoking. Untuk spesifikasi PC yang disediakan juga tidak kalah menarik dari mulai GTX 1050 dengan harga paket termurah sampai RTX 2070 seperti yang telah dibahas di artikel sebelumnya. Untuk harga, tentunya sudah pas dikantong gamer dengan spesifikasi yang mumpuni dan juga game-game lengkap yang disediakan di setiap PC.

Lokasi: Kledokan, Caturtunggal, Depok Sub-District, Sleman Regency, Special Region of Yogyakarta 55281

Pintu masuk
Gaming room
Daftar harga paket

2. Gamer Village

Warnet yang satu ini pastinya sudah sangat terkenal di kalangan para gamer. Warnet yang terletak di salah satu mall di Jogja yaitu mall Hartono ini memiliki ruangan VIP dan ruangan E-Sport yang tentunya memiki spesifikasi PC yang lebih kencang. Warnet ini sering mengadakan turnamen game dan juga event-event game yang membuat tempat ini selalu ramai pengunjung. Tidak hanya itu, warnet ini juga menyediakan cafe yang akan memudahkan gamer untuk mengisi perut dengan mudah.

Lokasi: Hartono Mall Lt. 3 IT & Gadget Center, Jalan Ring Road Utara, Condong Catur, Depok, Kaliwaru, Condongcatur, Kec. Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55281

Pintu masuk
Gaming room Reguler
Daftar harga paket

3. Skyland Bhayangkara

Warnet ini memiliki PC dengan spesifikasi High-End yang tentunya bisa memainkan game-game berat sekelas game triple AAA dan tentunya game E-Sport seperti PUBG, DotA 2, dan CSGO. Warnet ini juga menyediakan ruangan ber-AC dan non AC sehingga para perokok dapat merokok dengan bebas di ruangan non AC. Warnet ini juga memiliki kelengkapan gaming peripheral yang bagus untuk gaming seperti keyboard mechanical dan mouse logitech G102. Harga yang disediakan juga termasuk pas dengan spesifikasi yang disediakan.

Lokasi: bhayangkara no No.66, Ngupasan, Gondomanan, Yogyakarta City, Special Region of Yogyakarta 55261

 

 

Pintu masuk
Gaming room

4. Supernova

Warnet ini terkenal di kalangan para gamer karena memiliki suasan yang terkesan premium dan sangat nyaman sekali untuk gaming. Ada 3 paket yang disediakan warnet ini, yaitu: VIP, VVIP, dan Ultimate. Spesifikasi PC masing-masing GTX 1050 Ti untuk paket VIP dan VVIP dan untuk paket Ultimate menggunakan GTX 1060 . Warnet ini juga memiliki Cafe bagi kalian yang ingin nongkrong-nongkrong setelah lamanya bermain. Game yang disediakan bervariasi, mulai dari game offline triple AAA seperti Battlefield 4, game E-Sport seperti DotA 2 dan CSGO, sampai game online biasa seperti AyoDance.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Lokasi: Jl. Ring Road Utara, Ngringin, Condongcatur, Kec. Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55281

Pintu masuk
Gaming room Ultimate
Gaming room VIP
Daftar harga paket

5. Nafero

Warnet ini sering diincar para mahasiswa terutama mahasiswa Sanata Dharma dan UNY karena terletak di lokasi yang strategis. Warnet ini memiliki PC yang juga cukup bagus untuk memainkan game E-Sport yaitu GTX 1050 Ti. Warnet ini juga memiliki paket Reguler, VIP, dan VVIP yang tentunya berbeda disetiap spesifikasi. Namun, untuk VVIP hanya tersedia di ruangan non smoking sementara Reguler hanya tersedia diruangan smoking. Untuk VIP terbagi menjadi dua smoking dan non smoking. Harga dari paket gaming disini lumayan pas dikantong mahasiswa.

Lokasi: Jalan Cendrawasih 358A, Condongcatur, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa, Yogyakarta, Pringwulung, Condongcatur, Depok Sub-District, Sleman Regency, Special Region of Yogyakarta 55283

 

Gaming room
Pintu masuk

6. Platinum Gamenet

Warnet yang dulunya terletak di depan Empire XXI ini menjadi salah satu warnet terbaik di kalangan para gamer. Sekarang warnet ini memiliki PC yang bagus dengan spesifikasi GTX 1050 OC sehingga dapat memainkan game-game berat dan juga game E-Sport. Warnet ini memiliki ruangan spesial dimana gamer dapat bermain dalam tim yaitu War Room. Harga paket di warnet ini cukup pas di kantong para mahasiswa.

Lokasi: Muja Muju, Umbulharjo, Yogyakarta City, Special Region of Yogyakarta 55165

 

Gaming room
Pintu masuk

7. Z Net

Warnet ini berukuran lebih kecil dari warnet yang diatas namun tetap dapat memberikan suasana gaming yang nyaman. Paket di warnet ini dibagi menjadi 2, yaitu; Reguler dengan spesifikasi GTX 750 Ti dan VIP dengan spesifikasi GTX 1060. Tentunya, game-game yang ada di warnet ini cukup lengkap mulai dari game E-Sport seperti DotA 2 sampai game online langka seperti World of Tanks. Harga di warnet ini sangat sekali pas untuk mahasiswa dan juga anak-anak sekolah.

Lokasi: Dero, Condongcatur, Depok Sub-District, Sleman Regency, Special Region of Yogyakarta 55281

 

Pintu masuk

 

Gaming room Reguler
Daftar harga paket

Jadi itulah list warnet yang memang memiliki kualitas yang pas bilamana kalian mencari kenyamanan dalam bermain. Dari semua list yang diatas, bisa kalian pilih sesuai kriteria dan sesuai kedekatan masing-masing. Tentunya, semua warnet tersebut sudah memenuhi standar E-Sport sehingga game yang dimainkan akan sangat lancar.

Exit mobile version