7 Web Browser Anti Blokir Terbaik Terbaru 2021, Anti Blokir-Blokir Club!!

Web Browser Applications

Web Browser anti blokir adalah salah satu aplikasi yang saat ini banyak dicari. Mungkin kamu ingin mengakses sebuah situs di internet, namun sayangnya website tersebut diblokir sehingga kamu harus menggunakan VPN agar bisa mengaksesnya.

Akan tetapi, jika kamu malas menggunakan VPN karena mungkin terlalu ribet dalam pengguna’anya kamu bisa mencoba web browser anti blokir ini. Dengan menggunakan web browser ini, kamu tidak perlu bingung lagi ketika akan mengakses sebuah situs di Internet yang ternyata telah diblokir.

1. Tor Browser

7 Web Browser Anti Blokir Terbaik Terbaru 2021, Anti Blokir-Blokir Club!! 8

Tor browser adalah salah satu browser anti blokir yang bisa kamu gunakan ketika ingin mengakses sebuah situs yang diblokir. Dengan menggunakan web browser ini, membuatmu bisa mengakses semua situs terblokir dengan mudah. Pengguna’an Tor Browser juga sangat gampang, sehingga kamu tidak perlu melakukan langkah-langkah penggunaan yang terlalu ribet.

2. Proxy Surf

7 Web Browser Anti Blokir Terbaik Terbaru 2021, Anti Blokir-Blokir Club!! 9

Sama seperti namanya, Proxy Surf adalah aplikasi web browser yang telah dipasang Proxy sehingga pengguna dapat dengan mudah mengakses situs yang diblokir dengan mudah. Dengan begitu, pengguna tidak perlu repot-repot memasang VPN di smartphone.

Terdapat dua jenis layanan, yaitu Free dan Pro yang berbayar, pada versi berbayar pengguna mendapatkan layanan Proxy/SSL yang membuat pengguna dapat berselancar di Internet dengan lebih aman.

3. Aloha Browser

7 Web Browser Anti Blokir Terbaik Terbaru 2021, Anti Blokir-Blokir Club!! 10

Aloha Browser adalah sebuah web browser anti blokir yang didalamnya tersedia fitur VPN yang sangat berguna bagi para pengguna. Dengan fitur VPN ini membuat pengguna bisa dengan leluasa mengakses situs yang diblokir dengan lebih mudah. Selain itu, karena fitur VPN sudah termasuk didalamnya, pengguna tidak perlu lagi menginstall aplikasi VPN lain sehingga bisa menghemat memori penyimpanan.

4. BF Browser

7 Web Browser Anti Blokir Terbaik Terbaru 2021, Anti Blokir-Blokir Club!! 11

BF Browser adalah aplikasi web browser anti blokir yang sangat mudah digunakan. Aplikasi ini memiliki tampilan yang user friendly sehingga pengguna tidak perlu pusing ketika ingin menggunakanya. Dengan menggunakan browser ini, pengguna dapat dengan mudah mengakses situs yang diblokir oleh Kemenkominfo.

5. Vegas Browser

7 Web Browser Anti Blokir Terbaik Terbaru 2021, Anti Blokir-Blokir Club!! 12

Vegas browser adalah web browser antiblokir yang sangat populer, bahkan aplikasi ini menjadi sangat populer dikalangan pengguna android pada 2020 lalu. Aplikasi ini juga memiliki tampilan desain yang sangat mudah dan terdapat fitur yang memungkinkan pengguna untuk menjelajah situs secara anonim, sehingga tidak perlu khawtir tentang lokasi pengguna.

6. Azka Browser

7 Web Browser Anti Blokir Terbaik Terbaru 2021, Anti Blokir-Blokir Club!! 13

Azka Browser adalah sebuah web browser anti blokir yang kami rekomendasikan, sebab dengan menggunakan aplikasi ini kamu tidak perlu harus memasang VPN didalamnya. Aplikasi web browser ini juga sangat ramah alias user friendly, sehingga tak perlu khawatir masalah kerumitan penggunaan aplikasi.

7. Pekob Pro

7 Web Browser Anti Blokir Terbaik Terbaru 2021, Anti Blokir-Blokir Club!! 14

Pekob Pro adalah web browser antiblokir yang sangat ringan, sehingga kamu tidak perlu bingung masalah memori penyimpanan yang kecil. Selain itu, karena aplikasi ini ringan, sehingga tidak membuat ponselmu menjadi lemot ketika mengakses situs yang diblokir dengan aplikasi ini.

Jadi, itulah 7 web browser anti blokir terbaru yang kami rekomendasikan untuk kamu yang ingin mencari aplikasi web browser antiblokir yang bisa kamu gunakan untuk mengakses situs-situs yang telah diblokir.


Jangan lupa untuk membaca artikel dan berita menarik lainya tentang tech dari Rizki

For tech news, tech review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com

Exit mobile version