70 Kru Biker GTA Online Mempetisi Rockstar untuk Membuat DLC Bertema Motor

Memang sulit untuk sebuah game online mampu memenuhi kebutuhan dan keinginan semua komunitas yang ada di dalamnya. Bahkan untuk publisher sekelas Rockstar dengan game sebesar GTA Online dan umur gamer yang hampir mencapai 3 tahun. Nyatanya setelah banyak-nya DLC gratis yang diberikan Rockstar mulai dari update kendaraan dan baju bertema militer, vintage mafia, bahkan low-rider. Masih ada komunitas online yang merasa di-anak-tirikan oleh Rockstar karena tidak adanya update ataupun DLC tambahan apapun, yaitu Komunitas Motor.

Komunitas Motor atau Biker di GTA Online merasa bahwa Rockstar sudah memenuhi keinginan dan kebutuhan dari kru kru bertema lainnya, kecuali Komunitas motor. Bahkan, 70 kru telah berkumpul dan membuat petisi online kepada Rockstar. Dari target yang awalnya 1000 signature, kini sudah terkumpul 3000 signature yang mendukung agar Rockstar segera mengeluarkan DLC bertema Motor. Bahkan untuk semakin mendukung petisi ini, salah satu kru motor terbesar di GTA Online – Banished Breed MC membuat video di atas yang menjelaskan keluhan dan keinginan dari komunitas motor. Yaitu, mulai dari update motor baru yang memiliki modifikasi layak, pakaian dan aksesoris bertema biker, dan tempat yang bisa digunakan untuk berkumpul.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Kelihatannya, GTA Online masih menjadi primadona game online bertema open-world. Dengan adanya permintaan yang begitu tinggi terhadap update dari GTA Online, kelihatannya akan semakin jauh kita akan melihat keberadaan GTA VI ataupun sekedar DLC single-player. Menurutmu sendiri bagaimana? Apakah kamu salah satu orang yang menunggu adanya update untuk motor di GTA Online?

Exit mobile version