7100 Pemain Berhasil Selesaikan Ori and The Will of The Wisp Tanpa Mati Sama Sekali

in , ,
Ori 1600x900

Ori and the Will of the Wisps merupakan salah satu game indie terbaik yang dirilis tahun ini. Lewat review, kami menyebut game ini miliki gameplay yang lebih ketat dan tetap pertahankan atmosfir melankoli yang game pertama miliki. Namun dibalik kesedihan cerita yang game tawarkan, game dari Moon Studios ini juga menantang untuk ditamatkan. Kamu akan mati puluhan atau ratusan kali selama perjalanan.

Moon Studios saat ini mencatat kalau ada 2 juta orang yang telah memainkan game mereka, sedikit diantaranya berhasil menyelesaikan game tanpa pernah mati sama sekali.

Lewat Tweet yang dibagikan akun resmi Moon Studios, dari 2 juta orang yang memainkan game, 423.000 diantaranya telah selesaikan game, 45.000 telah tamatkan game di mode hard, dan 9000 diantaranya berhasil selesaikan game dalam waktu kurang dari 4 jam. Yang paling menarik dari data statistik ini ialah 7100 orang berhasil selesaikan game tanpa mati sama sekali.

Besar kemungkinan 7100 orang tersebut sudah replay game beberapa kali hingga hapal harus kemana saja dan apa titik lemah musuh. Hampir mustahil untuk tidak mati di game ini pada percobaan pertama melihat boss battle dan platforming menantang yang ditawarkan.

Pada Tweet yang sama, 240 juta kematian telah terhitung oleh Moon Studios. Maka bisa dikatakan bahwa rata-rata pemain telah mati 120 kali pada playthrough-nya.


Baca pula informasi lain terkait Ori and The Will of The Wisps beserta dengan kabar-kabar menarik lainnya seputar dunia video game dari saya, Muhammad Maulana.

For press release and further collaboration, Contact me at [email protected]

Muhammad Maulana

Written by Muhammad Maulana

Seseorang yang menghabiskan waktunya mengamati Video Game dan Film.