Call of Juarez Gunslinger Kembali Tersedia di Steam

in , , ,
Hak distribusi menjadi milik Techland

Beberapa waktu lalu, para penggemar Call of Juarez dibuat kebingungan atas hilangnya dua judul dalam seri game tersebut dari steam store, yakni Call of Juarez Gunslinger serta Call of Juarez The Cartel. Banyak penggemar yang bertanya-tanya mengenai alasan di balik hilangnya kedua game tadi. Ada pula sejumlah penggemar lain yang langsung bergerak cepat dengan membeli key dari reseller pihak ketiga.

Dilansir dari TechRaptor, hilangnya dua judul dalam seri Call of Juarez itu disebabkan karena masalah pengalihan hak distribusi yang sebelumnya milik Ubisoft kini dikembalikan pada Techland, developer dari game tersebut.

Ada kabar gembira untuk para penggemar Call of Juarez. Karena, baru-baru ini, Call of Juarez Gunslinger akhirnya kembali tersedia di halaman Steam di bawah Techland Publishing dan dapat dibeli seperti biasa. Apabila kamu membelinya sekarang, ada diskon sebesar 33% yang diberikan sampai tanggal 5 Mei mendatang. Sementara itu, untuk satu game lainnya, Call of Juarez The Cartel masih belum kembali ke Steam.

Avatar

Written by Leonardo Bagas

test