8 Buff dan Nerf yang Harus Kalian Ketahui di Update Mobile Legends Patch 1.6.56 Nanti

8 Buff dan Nerf yang Harus Kalian Ketahui di Update Mobile Legends Patch 1.6.56 Nanti

Mobile Legends telah membuka Advance Server (Server Percobaan) pada tanggal 13 Februari 2022 lalu. Artinya, akan ada Update mendatang pada Patch 1.6.56 Mobile Legends. Terdapat Hero baru juga yang bernama Melissa akan hadir menemani pertarungan kalian pada update selanjutnya, tepatnya pada tanggal 22 Februari 2022 nanti.

Jadi, kemungkinan besar Update Patch 1.6.56 Mobile Legends akan diadakan pada tanggal 22 Februari 2022 juga ya. Artinya, kalian harus bersiap – siap dengan kehadiran Buff dan Nerf pada Hero atau Item di Patch tersebut.

Mobile Legends dapat kalian mainkan di Android atau IOS kesayanganmu.

Berikut kami telah kumpulkan 8 Buff dan Nerf yang harus kalian ketahui di Update Mobile Legends Patch 1.6.56 nanti.

Nerf Hero di Mobile Legends Patch 1.6.56

Agar kalian tidak ketinggalan dengan Update Mobile Legends Patch 1.6.56, berikut beberapa Hero yang akan dapatkan Nerf nantinya.

1. Melissa

8 Buff dan Nerf yang Harus Kalian Ketahui di Update Mobile Legends Patch 1.6.56 Nanti 9

Tampaknya, Moonton mengalihkan damage yang dimiliki Melissa untuk berikan dia kemampuan yang tinggi di awal game Mobile Legends. Pasalnya, salah satu hal yang paling penting bagi seorang Marksman di awal game adalah kemampuannya untuk menang dalam Laning Phase (Fase Laning). Apabila telah menang di awal game, maka akan lebih mudah untuk mendapatkan Item ketika memasuki Late Game.

Akibatnya, Moonton berikan pengurangan pada atribut Basic Attack Speed Melissa. Awalnya, Melissa akan dapatkan 0.99 Attack Speed, dikurangi menjadi 0.94. Serta, terdapat Nerf pada pertumbuhan Attack Speed Melissa, yang awalnya 1.3% menjadi 0.8%.

2. Valentina

8 Buff dan Nerf yang Harus Kalian Ketahui di Update Mobile Legends Patch 1.6.56 Nanti 10

Sementara itu, Ultimate dari Hero yang dapat copy skill musuh bernama Valentina ini, akan dapatkan Nerf pada Cooldown-nya di Mobile Legends. Awalnya, Cooldown dari Ultimate Valentina hanya berdurasi 35 detik saja, di-nerf menjadi 42 detik. Artinya, kita tidak akan dapat meng-copy Ultimate musuh secara sembarangan lagi menggunakan Valentina ya.

3. Edith

8 Buff dan Nerf yang Harus Kalian Ketahui di Update Mobile Legends Patch 1.6.56 Nanti 11

Edith dapatkan Nerf yang cukup buat dia tidak dapat digunakan lagi. Pasalnya, apabila kita mengumpulkan sedikit Energi Wrath, maka Attack Speed dan peningkatan Lifesteal yang diberikan akan lebih sedikit pula.

Moonton akan berikan Nerf pada peningkatan Attack Speed berdasarkan Warth yang dimiliki Edith. Awalnya, persentase peningkatan Attack Speed yang diberikan adalah 50 – 150%, di-nerf menjadi 25-150%.

Serta Moonton juga akan berikan Nerf pada peningkatan Lifesteal berdasarkan Wrath yang dimiliki Edith di Mobile Legends. Awalnya, peningkatan Lifesteal adalah 10-30%, di-nerf menjadi 5-30%.

4. Karrie

8 Buff dan Nerf yang Harus Kalian Ketahui di Update Mobile Legends Patch 1.6.56 Nanti 12

Sepertinya, terdapat Bug pada Skill 1 Karrie, sehingga Moonton harus memperbaiki Bug tersebut. Damage yang dihasilkan dari Skill 1 Karrie tampaknya sangat tinggi, sehingga Moonton putuskan untuk berikan sedikit Nerf. Skill 1 Karrie tidak akan memberikan damage berkelanjutan yang sangat tinggi lagi.

5. Gloo

8 Buff dan Nerf yang Harus Kalian Ketahui di Update Mobile Legends Patch 1.6.56 Nanti 13

Walaupun sudah dapatkan Nerf di Mobile Legends Patch 1.6.50 lalu, tampaknya masih banyak pemain yang mengeluhkan kekuatan Hero Gloo. Moonton ternyata akan berikan Nerf lebih lanjut untuk Gloo di Update Mobile Legends Patch 1.6.56 nantinya.

Base damage dan damage ledakan dari Skill 1 Gloo akan dapatkan Nerf yang sangat signifikan. Skill 1 Gloo awalnya akan berikan base damage sebesar 300-450, dikurangi menjadi 260-360. Serta, damage ledakan dari skill 1 Gloo yang awalnya 270-420, di-nerf menjadi 220-320.

Tidak lupa, Moonton akan berikan Nerf pada Skill 2 Gloo juga. Base damage dari skill 2 Gloo awalnya akan berikan 325-400 damage, di-nerf menjadi 250-300 poin saja.

Buff Hero di Mobile Legends Patch 1.6.56

Tidak ketinggalan dengan Buff Hero di Mobile Legends Patch 1.6.56 yang harus kalian ketahui ya.

6. Masha

8 Buff dan Nerf yang Harus Kalian Ketahui di Update Mobile Legends Patch 1.6.56 Nanti 14

Tampaknya, Moonton inginkan Masha menjadi Hero Tank/Fighter yang sesungguhnya. Sehingga, banyak berikan Buff pada Hero satu ini. Seluruh Atribut dari Masha akan banyak disesuaikan nantinya.

Base HP dari setiap bar HP Masha akan di-buff, yang awalnya hanya 2.043 poin, ditambah menjadi 2.551. Serta, Pertumbuhan HP setiap bar HP Masha, akan ditingkatkan 2 kali lipat. Awalnya, hanya 52 poin saja, dibuff menjadi 166.4 poin.

Tidak lupa dengan Regenerasi HP Masha, yang awalnya hanya 19 poin, di-buff menjadi 35 poin tiap detiknya.

Pertumbuhan Physical Defense dari Masha juga akan ditingkatkan. Awalnya, Masha hanya dapatkan 2.9 Physical Defense saja, di-buff menjadi 3.54.

Skill 2 Masha sekarang tidak akan berefek pada Minion, alias kalian akan lebih mudah untuk menggunakannya agar musuh tidak dapat melakukan Basic Attack.

7. Xavier

8 Buff dan Nerf yang Harus Kalian Ketahui di Update Mobile Legends Patch 1.6.56 Nanti 15

Xavier yang merupakan Hero Mage terbaru di Mobile Legends nantinya, akan dapatkan Buff yang cukup bagus. Ultimate dari Xavier, akan mengurangi Cooldown Skill sebanyak 12 detik. Artinya, dia dapat menggunakan Skill dengan lebih cepat.

8. Yin

8 Buff dan Nerf yang Harus Kalian Ketahui di Update Mobile Legends Patch 1.6.56 Nanti 16

Damage Yin tampaknya sedikit lebih rendah dari yang Moonton harapkan. Sehingga, membuat mereka untuk memberikan sedikit Buff pada damage dalam mode Transform Yin di awal hingga mid game Mobile Legends.

Base Damage dari Skill 1 Yin dalam Mode Lieh, akan dapatkan Buff. Awalnya, Skill 1 tersebut akan berikan damage 115-165 poin, dibuff menjadi 130-180 poin.

Nah, itulah 8 Buff dan Nerf yang harus kalian ketahui di Update Mobile Legends Patch 1.6.56 nanti. Dari seluruh Hero tersebut, apakah Hero favorit kalian dapatkan Nerf atau Buff brott? Silahkan komentar di bawah ya.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Mobile Legends atau artikel lainnya dari Jeri. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version