8 Fitur TikTok Live yang Nantinya Akan Segera Hadir

8 Fitur Live Terbaru Tiktok

TikTok seperti tidak kehabisan ide untuk membuat aplikasi berbagi video ini menjadi salah satu aplikasi terbaik. Setelah sebelumnya mencoba TikTok Resume dan beberapa fitur menarik lainnya, agaknya belum bisa membuat TikTok berpuas hati.

Berdasarkan informasi dari TikTok sendiri, kali ini mereka akan menghadirkan 8 fitur Live terbaru untuk para penggunanya.

1. Live Events

Live Events merupakan sebuah fitur baru dimana pengguna dapat menjadwalkan, mengelola, dan mempromosikan video secara langsung. Para penonton dapat dengan mudah menemukan, mendaftar, mendapatkan notifikasi, dan menerima pengingat saat live akan dimulai.

2. Picture-In-Picture

Dengan fitur picture-in-picture ini, para pengguna dapat terus menonton live video di perangkat mereka tanpa melewatkan satu momen pun.

3. Go Live Together

Fitur terbaru Go Live Together ini memungkinkan para penggunanya untuk melakukan live secara bersamaan. Fitur ini dipastikan dapat menambah interaksi antar pengguna ketika melakukan live, dan memungkinkan untuk berhubungan dengan top creators.

4. Live Q&A

Q&A rasanya menjadi sebuah fitur yang tidak kalah penting, dan TikTok merasa tidak ingin melewatkan kesempatan ini. Dengan fitur Live Q&A ini, creator dan penonton bisa saling berinteraksi secara langsung.

5. Top Live

Dengan berpedoman pada kesukaan para penggunanya, Top Live akan menjadi sebuah fitur baru untuk menyarankan video yang relevan. Mulai dari tanya-jawab, gaming, bakat, fashion, hingga kehidupan sehari-hari bisa dicari melalui fitur yang satu ini.

6. Help For Creator

Fitur Help For Creator ini memungkinkan seseorang untuk membantu orang lain ketika mereka melakukan live video. Dengan menjadikan orang tersebut sebagai Moderator, live video yang dilakukan bisa menjadi lebih terkendali.

7. Keyword Filters

Fitur ini dibuat untuk membuat komunikasi antar creator dan penonton lebih bisa dikendalikan. TikTok ingin menghentikan bullying dan komentar yang penuh dengan kebencian terhadap suatu pihak.

8. Consider Before You Comment

Fitur ini dibuat agar para creator tetap fokus ketika live, dan dapat fokus untuk menghibur para penonton. Fitur ini menjadi salah satu fokus TikTok untuk mengingatkan para penggunanya untuk senantiasa mengirimkan perkataan yang baik kepada para creators.

Komitmen TikTok dalam mempertahankan komunitas yang bersih dan welcoming agaknya bisa menjadi sebuah tolak ukur. Dengan komunitas yang baik, maka akan tercipta environmental yang lebih baik pula ke depannya.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Tech atau artikel lainnya dari Bima. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version