8 Game Fighting yang Hadir di EVO 2024, ada Game Jadul!

Game Fighting Evo 2024

Game Fighting EVO 2024 – Event tahunan yang merupakan tempat berkumpulnya para fans game fighting yaitu EVO kini telah diumumkan hadir tahun ini. Acara ini akan diselenggarakan di 2 tempat yaitu di Tokyo, Jepang, dan juga di Las Vegas, Amerika Serikat.

Terdapat 8 game fighting yang hadir di EVO 2024 ini dan menjadi lineup acara besar tersebut. Apa saja game-game yang akan meramaikan acara tersebut? mari kita bahas bersama pada artikel ini.

8 Game Fighting yang Hadir di EVO 2024

8 Game Yang Hadir Di Evo 2024

1. Street Fighter 6

Street Fighter 6

Game baku hantam dari Capcom ini memang sangat ikonik dengan EVO. Dan pada tahun ini Tentunya seri terbaru dari game ini yaitu Street Fighter 6 hadir meramaikan acara tersebut. Game yang memenangkan Best Fighting Game di The Game Awards 2023 kemarin ini tentunya sangat sayang dilewatkan untuk ditonton.

2. Tekken 8

Tekken 8

Game selanjutnya adalah game yang tak kalah ikoniknya dan baru saja rilis akhir bulan Januari 2024 lalu yaitu Tekken 8. Game gelut yang kini berfokus dengan gaya agresif ini akan memulai debutnya di EVO dengan pertarungan penuh aksi dan combo yang luar biasa.

3. Guilty Gear Strive

Guilty Gear Strive

Tentunya salah satu game pertarungan dengan musik yang keren dan gaya anime pasti menjadi tontonan yang juga tak kalah menariknya. Seri paling baru dari game ini yaitu Guilty Gear Strive juga hadir memeriahkan EVO 2024 dengan karakter utamanya yaitu Sol Badguy yang sering dianggap sebagai MC Lost Saga.

4. Granblue Fantasy Versus Rising

Granblue Fantasy Versus Rising

Berbicara tentang anime, EVO juga menghadirkan game dengan gaya anime selain GGS yaitu Granblue Fantasy Versus Rising yang juga baru rilis pada akhir tahun lalu. Game dengan pertarungan 2.5D ini juga sangat seru untuk ditonton.

5. Under Night In-Birth II Sys:Celes

Under Night In Birth Ii Sys Celes

Dan tentunya ada game baru yang juga hadir dengan pertarungan full combo yaitu Under Night In-Birth II Sys:Celes. Tidak aneh rasanya jika EVO memasukkan game anime yang baru rilis dengan gaya edgy yang tentunya juga asyik untuk ditonton.

6. Mortal Kombat 1

Mortal Kombat 1

Berbicara tentang Edgy, tentunya game dengan pertarungan gore yang sangat ikonik ini juga ikut meramaikan EVO tahun ini. Mortal Kombat 1 kini hadir dengan pertarungan gore yang lebih realistik dengan karakter-karakter yang tentunya sudah tidak asing lagi oleh para fans.

7. The King of Fighters XV

The King Of Fighters Xv

The King of Fighters XV juga ikut hadir sebagai lineup game EVO 2024. Seri yang sudah sangat lama hadir dan menemani para fans game Fighting ini tentunya sangat sayang untuk dilewatkan.

8. Street Fighter III: Third Strike

Street Fighter 3 Third Strike

Dan game yang menjadi ikon dari EVO pastinya hadir menjadi lineup utama turnamen. Benar sekali, Street Fighter III: Third Strike hadir dan tentunya menjadi salah satu suguhan pertarungan yang sangat asyik. Mungkin saja tahun ini akan ada momen-momen seperti EVO Moment #37 yang sangat legendaris.

Nah itulah 8 Game Fighting yang hadir di EVO 2024 dan menjadi lineup utama dari turnamen yang diadakan di Jepang dan Amerika Serikat ini. Apakah kalian tidak sabar untuk menonton aksi pertarungan pada turnamen ini, brott?


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait G-List atau artikel lainnya dari Javier Ferdano. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version