[NSFW 18+] 8 Game dengan Elemen Penggoda yang Jamin Joni Semakin Berkeringat

doa5nyotengu
Warning: Pastikan kamu membacanya sendirian, pakai headset kalau perlu.

Tak selamanya momen video game yang ditujukan padamu merupakan momen yang serius. Terkadang developer memasukkan beberapa elemen pencair suasana di tengah cerita, mulai dari karakter yang lucu dengan candaannya yang absurd, hingga yang mengejutkan sensualitas kelas ekstrim yang dihadirkan oleh satu hingga dua karakter. Bikin sahabat kecilmu si Joni yang biasa saja jadi semakin berkeringat setelah menemukan momen tersebut. Berikut beberapa game yang mendukung momen-momen tersebut. Perlu diingat beberapa memang didesain untuk hal tersebut namun game lainnya tidak.

8. Dead or Alive Xtreme

Y 59c339eca1e58

Udah ngga perlu ditanya lagi kalau game ini merupakan game yang penuh elemen sensual di dalamnya. Dalam game ini, kamu akan seolah menjadi “pemilik” dari “peternakan” cewek-cewek manis, cantik, dan sensual untuk kamu ajak foto, bermain bola volly, atau sekedar halang rintang dan lari di pantai. Selain memiliki kepribadian yang berbeda, mereka juga bisa kamu kustomisasi mengenakan baju yang kamu suka.

7. Metal Gear Solid V


Siapa bilang game militer kayak Metal Gear tak miliki elemen penggoda? Salah satu masterpiece Hideo Kojima yang masuki seri kelimanya ini sekilas memang terlihat serius di awal permainan, dengan elemen stealth dan peperangan layaknya serinya sebelumnya. Namun, tunggu sampai kamu bertemu dengan karakter bernama Quiet. Sniper yang bisa menghilang ini miliki kostum yang sangat minim, dengan balutan stocking robek-robek yang melindunginya. Adegannya bersama Snake yang cukup “hot” jamin keringat Joni semakin bercucuran.

6. Catherine


Box artnya yang begitu menggoda tentu sudah menggambarkan apa yang bakal kamu jumpai di gamenya nanti. Kamu akan bermain sebagai Vincent Brooks yang tengah berhubungan dengan cewek bernama Katherine digoda oleh cewek liar lain bernama Catherine. Gameplaynya yang paksamu untuk pecahkan puzzle tak sertamerta membuat Joni patah semangat. Namun beberapa movie-nya yang dihadirkan dengan dialog, animasi, dan suara yang menggoda semakin meyakinkan Joni untuk kembali bersemangat menghadapi hari-harinya.

5. Duke Nukem Forever


Jika kamu pernah memainkan seri Duke Nukem, kamu tentu akan mengetahui bahwa Duke memang digambarkan sebagai harem king karena berhasil selamatkan para cewek-cewek yang ada di dunianya dari sergapan alien. Seri ini juga tak jauh dari elemen tersebut. Bedanya, ia ditingkatkan menjadi lebih tinggi. Selain kamu bisa melihat sensualitas yang dihadirkannya, dialognya juga jamin kamu membutuhkan celana dalam yang lebih longgar.

4. Leisure Suit Larry Series


Game ini menceritakan kisah seorang jomblo berumur 40-an bernama Larry yang berusaha dapatkan semua cewek yang ada di dunianya. Hadir dengan banyak sekali candaan sensual dan sensualitas seperti ket*lanjangan dan yang lain, seri ini jamin kamu yang main sendirian ingin menikmatinya di ruangan yang sangat pribadi di mana cuman kamu sendiri yang bisa akses.

3. Yakuza Series


Seri Yakuza memang sangat berkutat pada drama, persahabatan, cinta, dan betapa manly-nya setiap karakternya untuk saling bertempur melawan satu sama lain. Meskipun secara garis besar memang terlihat seperti itu, namun game ini hadirkan beberapa hal yang jamin si Joni semakin senang. Salah satunya adalah hostess club, di mana kamu bisa menikmati beberapa fanservice yang SEGA sajikan. Bahkan seri keenamnya justru hadirkan bintang film d*wasa seperti Anri Okita untuk “menghibur”-mu.

2. Galgun Series


Oke, game yang satu ini konsepnya bisa dibilang cukup bodoh, namun bekerja dengan sangat baik bagi mereka yang sangat menyukai karakter anime wanita. Well, hal ini dikarenakan game ini berselimut desahan ala “anime sensual” yang bikinmu panas dingin saat memainkannya tanpa headset. Terlebih kamu mainnya di ruang tamu. Bisa digrebek keluargamu. Ia mengambil konsep layaknya game Virtua Cop dengan cewek-cewek imut yang menjadi “musuh”-nya. Senjatamu? Senapan air. Setiap cewek akan mendesah ketika ditembak dengan gayanya yang lebay. Berikan sugesti tak hanya pada otakmu, namun juga “teman baik” paling setia yang siap bangun kapanpun.

1. Senran Kagura Series


Sekilas, game ini memang hanya terlihat seperti pertempuran antar ninja perempuan atau kunoichi yang bertempur melawan orang-orang jahat. Namun, Joni dijamin berontak setelah ninja-ninja cantik tersebut mulai kehilangan beberapa bagian dari bajunya. Senran Kagura memang sengaja didesain untukmu yang kesepian dan butuh cinta, apalagi buat kamu yang sedikit… *ehm* apa ya bahasa halusnya dari mesum?

Bagaimana menurutmu? Adakah game yang pernah kamu mainkan? Kamu bisa mencantumkan list game lain yang tak ada di atas melalui komentar di bawah. Kamu yang mau artikel kayak gini lagi, bisa membacanya melalui link berikut agar tetap pintar di industri video game.

Exit mobile version