8 Game Spiderman Terbaik Dari Masa Ke Masa Hingga Saat Ini

Untitled design 1

Spider-man selalu menjadi sebuah game yang menarik dari masa ke masa. Selalu hadir menjadi salah satu game super hero favorit diantara yang lain. Mereka berhasil menciptakan game-game yang sangat menarik bagi mereka fans Spiderman ataupun orang awam. Berikut adalah 8 Game Spiderman Terbaik Dari Masa Ke Masa Hingga Saat Ini.


Spiderman Mysterio Menace

Hadir diantara rilisan Spiderman 1 dan Spiderman 2 di PS 1. Game ini juga bisa dibilang cukup menarik, meskipun dengan gaya side scrolling game ini bisa menghadirkan sebuah gameplay dengan feel spiderman yang oke. Segala bentuk kemampuan Spider-Man seperti jaring laba-laba hingga yang lain juga hadir pas. Game yang rilis di GBA ini mendapat respon yang cukpu positif.


Spider-Man (PS 1)

Jika kalian mempunyai ps 1, kamu pasti memainkan game ini, atau paling tidak kamu pernah mendengar game ini. Hadir sebagai game yang sangat spidermain, dimana kamu bisa melompat dari gedung ke gedung, hinggap di dinding dan paling penting spider-man  sense. Yups, seri spider-man di ps 1 cukup mepresentasikan Spiderman dengan baik. Bahkan game ini mampu menyajikan cerita spiderman dengan baik.


Spider-Man 2: Enter The Electro (PS 1)

Masih dari game ps 1, melanjutkan seri pertamanya game ini juga berhasil mencuri hati para fans Spider-Man. Setelah sukses dengan seri pertamanya. Spider-Man juga hadir kembali untuk ps 1. Dan masih membawa gameplay yang sama dengan seri sebelumnya. Masih membawa cerita lanjutan seperti Spider-Man 1, Spider-Man kembali menjadi pilihan penggemar game super heroes.


Spider-Man The Movies (PS 2)

Muncul sebagai pembeda di antara game spiderman yang lain, dimana cerita dari game ini lebih mirip dengan movie yang cukup meledak saat itu. Yups game ini fokus dalam mengalahkan boss besar pada movie yaitu green goblin. Selain itu game ini juga memiliki dunia yang cukup luas. Meskipun masih menggantung dari langit ke langit, game ini tetap pantas untuk mendapatkan pujian.


Spider-Man 2 (PS 2)

Sebelum munculnya spiderman PS 4 yang sangat luar biasa. Game ini lebih dulu muncul dengan berbagai elemen yang juga hadir dalam SpiderMan PS4. Meski tidak lengkap, tetapi Spider-Man 2 juga hadir dengan Open world, skill exp dan masih banyak yang lain. Side mission dan Main mission juga ada di game ini. Dan jangan lupakan, pada seri ini Spider-Man sudah tidak menggantung-gantung di langit.


Spiderman Web Of Shadow

Hal yang sangat patut dipuji pada series game yang satu ini adalah battle nya. Yups, permainan camera hingga battle combonya sangat menarik pada seri Spiderman yang satu ini. Selain itu game ini juga membawa dunia open world. Misi yang diberikan juga cukup beragam mulai dari pertempuran hingga kejar-kejaran. Ini adalah cikal bakal battle Spiderman yang super keren dan seru untuk seri berikutnya.


Ultimate Spiderman (PS 2, PC, GameCube, Etc)

Meski dengan gaya grafis yang sangat comic, namun spiderman yang satu ini tidak kalah keren dengan yang lain. Jika kamu mencari sebuah game spiderman yang mirip dengan komiknya, kamu bisa mencoba memainkan seri yang satu ini. Selain gayanya yang sangat comic, game ini juga termasuk game open world dengan segala aspek yang seharusnya dimiliki Spiderman. Selain itu cara penyampaian story pada game ini juga disusun agar mirip dengan membaca comic.


Marvel’s Spiderman (PS 4)

Jika mencari sebuah game spiderman yang sempurna mungkin game ini adalah jawabannya. Game ini mendapatkan pujian dari arah manapun. Jika game ini tidak hadir berbarengan dengan God Of War, mungkin game ini bisa mendapatkan gelar GOTY. Segala aspek yang sangat diinginkan oleh penggemar Spiderman nampaknya juga tersaji di sini. Bahkan orang awam pun bisa sangat mencintai game ini, karena menghadirkan sebuah gameplay yang cukup menarik dan disempurnakan dari seri-seri sebelumnya.


Demikian adalah 8 game SpiderMan Terbaik dari masa ke masa. Jadi bagaimana menurutmu? Apakah kalian setuju dengan list diatas? atau mungkin ada game spiderman lain favoritmu yang tidak masuk pada daftar? Silahkan komentar di kolom komentar ya? Semoga bermanfaat, Sekian Dan Terima Kasih.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait dengan G-List atau artikel keren lainnya dari Rajendra.

Exit mobile version