8 Game Terbaru yang Rilis Di Minggu Ketiga Bulan Juli

Game Terbaru

Minggu ini dunia game semakin menarik nih. Ada beberapa game bagus yang rilis di minggu ini. Setelah cari-cari sana-sini, terkumpullah 8 nama game terbaru yang rilis di minggu ketiga bulan Juli. Jadi, apa saja game yang dirilis di minggu ketiga ini? Berikut daftarnya:

1. Adventure Time: Pirates of the Enchiridion (17 Juli)

 

Game bergenre adventure ini bercerita tentang Finn dan Jake yang mencoba mengungkap misteri kenapa The Land of Ooo berada di bawah air. Game yang satu ini rencananya akan dirilis pada 17 Juli besok. Adventure Time: Pirates of the Enchiridion ini akan bisa dimainkan di PC dengan melalui Steam, Switch, PS4, dan Xbox One. Game ini dijual dengan harga $39.99 di situs Amazon.

2. Sonic Mania Plus (17 Juli)

 

Game yang satu ini pasti kamu semua sudah tahu tokoh utamanya siapa? Yes! Game Sonic Mania Plus yang bergenre actoin platformer ini bercerita tentang Sonic dan kawan-kawannya. Game ini menuai review yang cukup bagus. Game yang rilis tanggal 17 Juli ini nantinya bisa dimainkan di Switch, PS4, dan Xbox One. Game ini dijual dengan harga $29.88 di Amazon.

3. Touhou Genso Wanderer: Reloaded (17 Juli)

 

Game bergender Roguelike ini rencananya akan rilis pada tanggal 17 Juli besok. Game ini nantinya akan bisa dimainkan di Switch dan PS4. Touhou Genso Wanderer ini dijual dengan harga $49.99 di situs Amazon.

4. Closed Nightmare (17 Juli)

https://www.youtube.com/watch?v=PSxZH8j9BTw

 

Game bergenre survival horror ini layak jadi salah satu game horror yang harus kamu coba. Game yang rilis pada 17 Juli mendatang ini nantinya bisa dimainkan di Switch dan PS4. Sementara itu untuk harga dari game ini sendiri berkisar di angka 900an ribu seperti yang tertera di situs Play-Asia.

5. Mothergunship (17 Juli)

 

Game yang satu ini dikembangkan dengan menggunakan Unreal Engine 4. Dengan begitu kamu tak perlu ragu soal grafik dari game ini sendiri. Game yang rilis 17 Juli nanti ini akan bisa dimainkan di PS4, Xbox One, dan PC. Mothergunship merupakan sebuah game bergenre FPS dengan mode Single Player dan Multiplayer. Game ini dijual dengan harga $29.99 di situs Amazon.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

6. Hand of Fate 2 (17 Juli)

https://www.youtube.com/watch?v=TSi7wCQXcCc

 

Game indie bergenre Action RPG ini sebelumnya sudah rilis di beberapa platform, seperti misalnya PC dan mendapatkan review cukup bagus. Sekarang, kabar baik melanda pengguna Switch. Soalnya game Hand of Fate 2 ini juga akan dirilis untuk platform Switch pada tanggal 17 Juli besok. Game ini dijual dengan harga $29.99 di situs Nintendo. Bisa kamu pre-order mulai hari ini.

7. Tempest 4000 (17 Juli)

 

Game bergenre Shot’em Up ini akan segera rilis untuk PS4, Xbox One, dan PC tanggal 17 Juli besok. Gama yang dikembangkan oleh Llamasoft ini nantinya juga akan bisa dimainkan di Atari VCS, meskipun masih tahun 2019. Tempest 4000 dijual dengan harga $29.99 di Amazon.

8. Pool Panic (19 Juli)

https://www.youtube.com/watch?v=eLMOiyqP0jI

 

Pool Panic merupakan sebuah game billiard yang tidak biasa. Game ini menawarkan pengalaman baru bermain game bola sodok. Pool Panic akan dirilis pada tanggal 19 Juli 2018 dan bisa dimainkan di Switch dan PC melalui Steam. Game ini bisa kamu pre-order di Steam dengan harga Rp. 95.999.

Itu tadi 8 Game Terbaru yang Rilis Di Minggu Ketiga Bulan Juli. Adakah salah satu game tersebut yang sangat kamu tunggu. Ada satu hal yang jelas jika kita melihat game yang rilis mingguan ini, yakni semakin lama game-game ini semakin keren dan tak melulu di satu atau dua platform saja. Jadi siap-siap kumpulin duit untuk beli platform game lain nih. Kalau ada game yang belum tercantum, silahkan tinggalkan di komentar ya!

Exit mobile version