8 Game Terbaru yang Rilis di Minggu Pertama Bulan Juni

Game Terbaru

Setiap minggu selalu ada game baru yang rilis dan mungkin sebagian besar dari kamu telah menanti game tersebut. Memang menyenangkan ketika game yang sudah kamu tunggu-tunggu selama ini kemudian rilis. Seperti di bulan-bulan sebelumnya, Gamebrott selalu punya daftar game terbaru yang bisa kamu lihat di postingan-postingan sebelumnya. Untuk bulan Juni ini, di minggu pertama Gamebrott sudah memberikan daftar 8 game terbaru yang akan dirilis pada minggu pertama di bulan Juni. Apa saja gamenya? Berikut daftarnya;

1. BlazBlue: Cross Battle Tag (5 Juni)

Game BlazBlue: Cross Battle Tag ini dikembangkan oleh Arc System Works, dan dirilis untuk Amerika Utara tanggal 5 Juni. Game ini nantinya bisa dimainkan di platform Windows, Switch, dan PS4. Game bergenre fighting ini bisa kamu dapatkan di Steam dengan $49.99.

 

 

 

2. Nobunaga’s Ambition: Taishi (5 Juni)

Game ini sebelumnya sudah rilis pada 2017 lalu untuk areal Jepang. Kali ini kembali dirilis untuk platform Windows dan PS4 untuk bagian barat. Game ini akan dirilis tanggal 5 Juni mendatang dan jika kamu ingin memainkannya, kamu bisa membelinya dengan harga $59.99 di SteamDB.

 

 

3. Onrush (5 Juni)

Onrush menjadi salah satu game balapan yang patut ditunggu. Game ini akan rilis tanggal 5 Juni untuk PS4 dan Xbox One. Di dalam game ini kamu bisa menjajal beberapa fitur baru yang beda dengan game balapan lainnya. Tak hanya itu, kamu bisa menjajal motor, dan beberapa jenis kendaraan lain selain mobil. Game ini di jual di Gamestop dengan harga $59.99.

 

 

4. Shaq Fu: A Legend Reborn (5 Juni)

Game ini merupakan sekuel dari seri sebelumnya yang berjudul Shaq Fu. Di dalam game ini kamu akan menjadi Shaquille O’neil, sang pebasket legendaris dan berusaha menyelamatkan temannya dari musuh. Game ini di jual di Gamestop dengan harga $29.99. Shaq Fu: A Legend Reborn ini nantinya akan rilis tanggal 5 Juni untuk platfor Windows, Switch, PS4, dan Xbox One.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

 

 

5. The Elder Scrolls Online: Summerset (5 Juni)

Game MMORPG yang satu ini akan dirilis tanggal 5 Juni mendatang untuk platform PS4, dan Xbox One. The Elder Scrolls Online: Summerset ini bisa kamu dapatkan di Steam dengan harga sebesar $29.99.

 

 

6. Vampyr (5 Juni)

Game yang cukup ditunggu oleh banyak gamer ini rencananya akan rils pada tanggal 5 Juni mendatang. Game yang juga punya beberapa video seriesnya ini nantinya bisa kamu dapatkan di Steam dengan harga $44.99. Vampyr bergenre RPG dan bisa dimainkan di Windows, PS4, dan Xbox One.

 

 

7. Warhammer 40,000 Inquisitor – Martyr (5 Juni)

Game bergenre Action Hack and Slash ini akan segera dirilis pada tanggal 5 Juni mendatang di platform Windows, PS4, dan Xbox One. Game yang dikembangkan oleh NeoCore Games tersebut di jual dengan harga $44.99 di Steam.

 

 

8. MotoGP 18 (7 Juni)

Game balapan yang satu ini semua orang pasti sudah mengenalnya. MotoGP 18 ini akan dirilis pada tanggal 7 Juni untuk platform PS4, Xbox One, dan PC. Game ini memiliki banyak fitur-fitur yang menarik dan ada banyak karakter yang bisa kamu mainkan. MotoGP 18 ini di jual dengan harga $49.99 di situs SteamDB.

 

 

Itu tadi 8 game terbaru yang dirilis di minggu pertama di bulan Juni. Bagaimana? Apakah ada salah satu di antara 8 game ini yang kamu tunggu? Atau ada game yang luput tidak masuk di daftar? Jika iya, silahkan tinggalkan di komen. Jangan lupa juga untuk selalu pantengin Gamebrott karena setiap minggu akan selalu ada kabar game-game terbaru yang rilis di minggu itu.

Exit mobile version