8 Game Terbaru yang Rilis Di Minggu Pertama Bulan Mei

Game Terbaru

Selamat datang di bulan Mei! Setelah kita melalui bulan April dengan banyak game baru yang cukup menarik. Kini kita akan membahas game-game yang rilis di bulan Mei. Kami sudah memilih 8 game terbaru yang akan rilis pada minggu pertama di bulan Mei. Berikut daftarnya;

1.     Battlezone: Gold Edition (1 Mei)

Game bergenre FPS ini telah rilis tanggal 1 Mei lalu. Game ini bisa dimainkan di Windows, PS4, dan Xbox One. Game Battlezone: Gold Edition dijual dengan harga $26.99 dan mendapatkan diskon 10% di psdeals.net.

 

2.     Super Mega Baseball 2 (1 Mei)

Game bergenre Sports ini telah rilis tanggal 1 Mei lalu. Game ini dijual dengan harga $29.99 di Steam. Game yang dikembangkan oleh Metalhead Software Inc ini mendapat nilai 8 dari 10 di Steam.

 

 

3.     Outbreak: The Nightmare Chronicles (1 Mei)

Game yang satu ini dijual $4.49 di Microsoft. Game ini sudah rilis sejak 3 April untuk platform PC dan PS4, tapi Xbox One baru tanggal 1 Mei kemarin. Game yang satu ini bergenre Action RPG.

 

 

4.     Guns of Icarus Alliance (1 Mei)

Game ini sebenarnya sudah rilis sejak 1 April lalu untuk PC. Sementara untuk versi PS4nya baru rilis tanggal 1 Mei kemarin. Game ini dijual di Steam dengan harga Rp. 95.999 . Game yang bergenre Action ini mendapatkan review yang cukup bagus di Steam dengan mendapatkan nilai 7/10.

https://youtu.be/imcooomsR84

 

 

5.     Coffee Crisis (2 Mei)

Game indie bergenre Action ini rilis tanggal 2 Mei untuk Platform PC. Untuk harga, belum ada keterangan berapa harga game ini baik di Steam maupun di situs lain.

 

 

6.     Total War Saga: Thrones of Britania (3 Mei)

Game yang bergenre Turn-based Strategy ini akan segera rilis tanggal 3 Mei untuk platform PC dengan Operating System Windows. Game ini sudah bisa di pre-order di Steam dengan harga $35.99. Harga tersebut sudah didiskon sebesar 10%.

 

 

7.     Donkey Kong Country: Tropical Freeze (4 Mei)

Mungkin sebagian dari kamu akan sedikit mengingat sebuah game jadul ketika melihat trailer game ini. Game bergenre platformer ini memang sedikit menggugah kenangan masa lalu. Game ini akan rilis tanggal 4 Mei di Switch dengan harga $59.99.

 

 

8.     City of Brass (4 Mei)

Game indie bergenre Action ini akan dirilis tanggal 4 Mei untuk PS4, Xbox One, dan PC. Di . Steam game ini sudah bisa di pre-order dengan harga Rp. 169.999.

 

 

Itulah 8 game terbaru yang rilis di minggu pertama di bulan Mei. Mana game yang menjadi pilihanmu? Adakah dari sekian banyak game tersebut kamu tunggu perilisannya? Ingat! Jangan memainkan game bajakan, ada waktu untuk menabung. Tabung dan beli game orinya ya!

Exit mobile version