8 Game Yakuza Hadir Gratis di Playstation Plus

Game Yakuza Hadir Gratis di Playstation Plus Bulan Depan

Game Yakuza Gratis – Playstation Plus memang menjadi salah satu layanan andalan para gamers Playstation. Hadirkan berbagai game gratis tiap bulannya menjadi daya tarik tersendiri bagi gamers untuk berlangganan layanan dengan game gratis itu. Dan baru-baru ini game Yakuza hadir gratis menuju layanan milik Playstation tersebut.

Game Yakuza Hadir Gratis Mulai dari Bulan Agustus

Dikonfirmasi melalui pernyataan resmi Playstation, 8 Game dari franchise Yakuza akan hadir di Playstation Plus sepanjang tahun 2022. Untuk seri gratis pertama yang hadir pada bulan Agustus mendatang akan diawali oleh seri terbaru dari Yakuza yaitu Yakuza: Like A Dragon, lalu diikuti trilogi remake Yakuza 0, Yakuza Kiwami 1, dan Yakuza Kiwami 2.

Perlu diketahui bahwa gamers perlu berlangganan PS Plus Premium untuk mendapatkan semua 8 judul game Yakuza tersebut. Sementara gamers yang berlangganan PS Plus Extra tidak akan mendapat 3 koleksi remastered yaitu Yakuza 3, 4, 5 Remastered dan untuk para gamers dengan PS Plus Essential hanya akan mendapatkan Yakuza: Like a Dragon saja.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Seri Game Baru Yakuza 8 Sedang Dikembangkan

Bocoran Game Yakuza 8

Tentu hadirnya semua seri dari Yakuza secara gratis ini membuat game tersebut sepertinya akan hadirkan atensi yang lebih tinggi lagi kedepannya. Terlepas dari hal tersebut, baru-baru ini seri game Yakuza selanjutnya dilaporkan sedang dalam tahap pengerjaan.

Diperlihatkan lewat sebuah vlog di Youtube, Ryu Ga Gotoku pengembang dari seri Yakuza terlihat sedang mengembangkan sebuah game yang berhubungan dengan Yakuza dimana pada video tersebut terlihat protagonis utama dari seri sebelumnya yaitu Ichiban hadir sekilas. Meski begitu, masih belum terkonfirmasi langsung bahwa game tersebut akan menjadi game Yakuza 8.


Baca berita terupdate terkait Yakuza dan informasi menarik lainnya dari saya Aldhir. For any further collaboration, Contact me at author@gamebrott.com

Exit mobile version