8 Hak Paten Game Nostalgia SEGA Didaftarkan, Pertanda Remake?

Game Nostalgia Sega

Beberapa waktu lalu, 5 Game Nostalgia SEGA diumumkan pada acara The Game Awards 2023. 5 Game jadul tersebut kini mendapat versi remake yang dinanti dan berada dalam tahap pengembangan.

Namun, sepertinya SEGA tidak berhenti pada 5 game itu saja. Dikabarkan bahwa baru-baru ini perusahaan tersebut Mendaftarkan hak paten terhadap beberapa game nostalgia mereka. Apakah hal ini menandakan game remake baru?

8 Hak Paten Game Nostalgia SEGA Didaftarkan

Daftar Game Yang Telah Didaftarkan

Dilansir dari akun Twitter Gematsu, diketahui bahwa SEGA mendaftarkan 8 hak paten untuk game-game lama mereka. Beberapa diantarnya merupakan game yang telah diumumkan memasuki tahap pengembangan.

Game-game tersebut adalah Alex Kidd, After Burner, Crazy Taxi, House of the Dead, Outrun, Shinobi, Streets of Rage, dan Super Monkey Ball. Tentunya cukup banyak game yang belum diumumkan sama sekali oleh perusahaan ini.

Hak paten ini didaftarkan oleh perusahaan tersebut pada tanggal 6 Desember di Jepang dan kini informasi tersebut telah menjadi informasi publik. Pihak SEGA sendiri masih belum memberikan informasi lebih lanjut mengenai hal tersebut.

SEGA Fokus Kembangkan IP yang Sudah Ada?

Fokus Kembangkan Ip Yang Sudah Ada

Memang, beberapa game yang didaftarkan ini telah memiliki game baru dalam beberapa tahun belakangan seperti game Alex Kidd, Streets of Rage, dan juga Super Monkey Ball yang telah rilis.

Game House of the Dead remake sendiri juga telah rilis meskipun tidak begitu sukses secara komersil. Namun tentunya dengan 5 game yang diumumkan pada TGA mendapatkan versi remake, tidak aneh rasanya jika game-game ini juga mendapat perlakuan yang sama.

SEGA sendiri memang berencana mengembangkan seri game-game yang mereka miliki karena selama ini perusahaan tersebut telah berusaha membangkitkan judul-judul lama selain Sonic.

Perusahaan ini masih belum memberikan informasi terkait beberapa game yang telah mereka daftarkan hak patennya. Mungkin saja pengumuman mengenai game tersebut akan muncul setelah 5 game yang diumumkan kemarin rilis.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Berita atau artikel lainnya dari Javier Ferdano. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version