8 Hero ini Dapatkan Nerf Parah di Mobile Legends Patch Note 1.5.97

8 Hero ini Dapatkan Nerf Parah di Mobile Legends Patch Note 1.5.97, Jangan Khawatir Lagi

Nerf parah di Mobile Legends Patch Note 1.5.97 akan membuat beberapa Hero tidak terlalu efektif untuk dapat dimainkan di Mode Rank Season 21. Hal – hal seperti pengurangan Cooldown, pengurangan damage, dan juga tentunya beberapa efek skill akan membuat mereka tidak dapat mengeluarkan kekuatan secara maksimal di Land of Dawn.

Berikut sudah kami rangkum 8 Hero yang dapatkan Nerf Parah di Mobile Legends Patch Note 1.5.96 yang wajib sekali untuk kamu baca. Dengan adanya rangkuman ini, diharapkan kamu tidak perlu untuk khawatir lagi melawan Hero – Hero tersebut.

1. Sun
8 Hero ini Dapatkan Nerf Parah di Mobile Legends Patch Note 1.5.97 9

Memang Sun sudah terlalu Overpower setelah dia mendapatkan Revamp dan menjadikan dia selalu di Ban di Mobile Legends Season 21 Patch Note 1.5.88 sebelumnya. Sehingga pada Patch 1.5.97 Moonton memutuskan untuk melakukan Nerf terhadap Cooldown skill 1 Sun yang akan membuat dia kesulitan untuk menghindari musuh. Sebelumnya Cooldown skill 1-nya hanya memakan waktu 10 – 7 detika dirubah menjadi 10 detik di setiap levelnya.

Jadi, Sun tidak akan dapat membuat kita bingung lagi dengan skill 1-nya yang sekarang. Cooldown sebanyak 10 Detik di tiap levelnya akan membuat dia akan sangat mudah terbunuh ketika sudah mengeluarkan skill 1 untuk kabur atau mengejar lawan. Kita ketahui bahwa waktu 10 detik merupakan waktu yang cukup lama untuk dapat langsung mengejar dan menumbangkan Sun ketika akan di gank.

2. Lunox
8 Hero ini Dapatkan Nerf Parah di Mobile Legends Patch Note 1.5.97 10

Mage yang sangat Overpower yaitu Lunox juga diberikan Nerf yang pastinya sangat mengurangi performanya di Mobile Legends. Magic Penetration yang dikonversikan dari setiap 1% Cooldown yang dimilikinya pada Patch kali ini dikurangi menjadi hanya 0.7%. Artinya ketika kamu memiliki 1% Cooldown, makan kamu akan mendapatkan tambahan Magic Penetration sebesar 0.7 Poin. Hal ini akan membuat damage yang dihasilkan Lunox akan seperti mencubit kita saja.

Serta Defense yang dikonversikan dari setipa 1% Cooldown yang semula 2 Poin, dikurangi menjadi hanya 1.2 Poin. Artinya, setiap 1% Cooldown yang kamu miliki hanya akan membuat Lunox memiliki tambahan Defense sebanyak 1.2 poin. Hal ini akan membuat dia sangat lembut untuk dibunuh.

3. Harley
8 Hero ini Dapatkan Nerf Parah di Mobile Legends Patch Note 1.5.97 11

Harley yang memiliki kemampuan dan combo yang dapat mengurangi Magic Defense musuh dengan sangat tinggi akhirnya di Nerf di Mobile Legends. Dia hanya dapat mengurangi Magic Defense kita sebanyak 10 Poin yang awalnya dia bisa mengurangi sampai 15 Poin. Dengan adanya Nerf ini, diharapkan Hero – Hero yang memiliki HP rendah tidak dapat dibunuh Harley dengan sangat mudah. Setidaknya, Tank yang kita miliki masih akan dapat bertahan dengan cukup lama ketika menahan serangan dari Harley.

4. Yve
8 Hero ini Dapatkan Nerf Parah di Mobile Legends Patch Note 1.5.97 12

Hero Mage yang sangat menyebalkan dengan Ultimatenya ini yaitu Yve memang wajib untuk diberikan Nerf. Shield tambahan yang dimiliki oleh dia ketika menggunakan Ultimate akan dikurangi 100 Poin di setiap levelnya menjadi hanya 400 – 800 di setiap level. Dan juga Magic Power ketika dia menggunakan Ultimate yang awalnya 150% menjadi hanya 120%.

Tentu saja hal ini akan mengurangi damage yang dapat dihasilkan oleh Yve serta membuat dia menjadi sangat mudah untuk dibunuh. Efek Immobilize yang dihasilkan oleh Ultimate Yve juga akan dikurangi menjadi hanya 0.3 detik saja.

5. Benedetta
8 Hero ini Dapatkan Nerf Parah di Mobile Legends Patch Note 1.5.97 13

Benedetta juga akan mendapatkan giliran Nerf di Mobile Legends Patch Note 1.5.97 kali ini. HP yang dimilikinya akan berkurang sebanyak 80 Poin yang awalnya 2.649 menjadi 2.569. Serta Physical Defense dari Benedetta juga akan dikurangi oleh Moonton menjadi hanya 18 Poin. Apabila dia bertemu dengan Hero Physical Attack lainnya, dia akan sangat mudah untuk dibunuh dengan Defense yang hanya 18 poin di awal game Mobile Legends.

6. Xborg
8 Hero ini Dapatkan Nerf Parah di Mobile Legends Patch Note 1.5.97 14

Hero yang sangat Overpower ketika menggunakan Item baru War Axe ini yaitu Xborg juga akan mendapatkan Nerfnya sendiri di Mobile Legends. Damage di awal game yang mampu membunuh dan menekan musuh ketika hanya bermodalkan level 1, membuat dia memang wajib untuk mendapatkan Nerf. Base Damage Xborg yang awalnya 40 – 100 Poin dirubah menjadi 25 – 100 Poin di setiap levelnya. Hal ini akan membuat Xborg tidak terlalu mengeringan di awal game Mobile Legends.

7. Tigreal
8 Hero ini Dapatkan Nerf Parah di Mobile Legends Patch Note 1.5.97 15

Kemampuan skill 1 Tigreal yang dapat memberikan damage dengan area yang cukup luas ternyata juga menjadi perhatian dari Moonton. Hal tersebut dianggap terlalu Overpower dibanding dengan Hero Mage. Hal ini tentu saja tidak masuk akal apabila dibandingan dengan tugas Tigreal yang hanya seorang Tank.

Akan tetapi Moonton tetap memberikan Nerf yang tidak sepadan terhadap Tigreal yaitu mengurangi area efek dari skill 1-nya. Mungkin banyak dari pemain Mobile Legends yang mengeluhkan betapa sakitnya damage dari Hero ini di awal game sehingga membuat Jungler musuh tidak dapat farming dengan aman.

8. Gloo
8 Hero ini Dapatkan Nerf Parah di Mobile Legends Patch Note 1.5.97 16

Dan yang terakhir datang dari Hero berbentuk Jelly yang memang cukup Overpower dengan regenerasinya yaitu Gloo. Moonton memberikan Nerf parah terhadap Hero Tank satu ini dengan mengurangi kemampuannya untuk regenerasi menggunakan Ultimate yang awalnya 4 – 5% menjadi hanya 3 – 3.5% di setiap Level. Pastinya kita akan melihat Gloo tidak akan terlalu dipakai di Mode Rank Mobile Legends Patch Note 1.5.97 karena regenerasi merupakan satu – satunya kelebihan yang dimilikinya malah diberikan Nerf parah.

Itulah 8 Hero yang mendapatkan Nerf parah di Mobile legends Patch Note 1.5.97 yang perlu kamu ketahui. Kamu tidak perlu takut lagi dengan Hero – Hero di atas ketika berada di Mode Rank. Dan juga pastikan kamu untuk selalu Update seputar Game seru lainnya hanya di Gamebrott.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Mobile Legends atau artikel lainnya dari Jeri. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version