8 Hero Midlaner Terkuat di Mobile Legends Season 21, No 3 Paling Haram!

8 Hero Mid Laner Terkuat di Mobile Legends Season 21, No 3 Paling Haram!

Hero Midlaner atau identik dengan Hero Mage merupakan Role yang akan memainkan peran banyak di game Mobile Legends Season 21 Patch Note 1.5.88. Mereka diharap dapat mencegah pergerakan Hyper Carry musuh untuk Farming dan bergerak dengan bebas.

Selain itu, mereka diharuskan untuk selalu memberikan pertolongan ke arah Side Lane yang sedang kesulitan. Kalau tidak, seluruh tim akan menjadi sangat kacau. Jadi, Hero Midlaner atau Hero Mage akan menjadi kunci kemenangan di awal game Mobile Legends.

Pastikan kamu untuk memilih 8 Hero Mid Laner terkuat di Mobile Legends Season 21 Patch Note 1.5.88 berikut ini.

1. Mathilda

8 Hero Midlaner Terkuat di Mobile Legends Season 21, No 3 Paling Haram! 9

Selain cocok menjadi Hero Roamer, Mathilda juga sangat cocok untuk menjadi Hero Mid Laner di Mobile Legends Season 21 Patch Note 1.5.88 ini. Kemampuannya untuk mengontrol Map dan memberikan damage yang sangat sakit di awal game adalah kelebihannya.

Mathilda bersama Hero Tank dapat melakukan rusuh terhadap Buff Hero Jungler musuh tanpa dapat dihentikan. Hanya dengan bermodal skill 1, dia sudah dapat memberikan damage yang sangat sakit. Yang pastinya, Mathilda merupakan Hero yang situasional sekali untuk dipakai.

Apalagi ‘pilot’ yang mengendalikan Mathilda merupakan orang yang sudah Profesional di Mobile Legends. Kamu akan melihat musuh tidak akan dapat farming dengan aman.

2. Yve

8 Hero Midlaner Terkuat di Mobile Legends Season 21, No 3 Paling Haram! 10

Kelebihan Yve ketika dia diletakkan di sebagai Hero Midlaner adalah Ultimate-nya yang sangat mengganggu ketika war. Jangkauan Ultimatenya yang sangat jauh dan memiliki area yang sangat besar, serta efek slow yang dihasilkan akan membuat para Hyper Carry musuh tidak akan dapat masuk ke dalam barisan belakang kita.

Selain itu, Yve juga akan Immune terhadap segala skill Crowd Control ketika dia menggunakan Ultimatenya. Hal di atas pastinya akan membantu mengontrol jalannya pertandingan ketika di awal sampai akhir game Mobile Legends.

3. Eudora

8 Hero Midlaner Terkuat di Mobile Legends Season 21, No 3 Paling Haram! 11

Eudora merupakan Hero Midlaner yang sangat mengganggu di Season 21 Mobile Legends. Dengan sekali Combo dari setiap skill yang dimiliki Eudora, musuh akan langsung mati seketika.

Hero petir satu ini membuat musuh tidak dapat masuk sembarangan ke dalam rumput yang ada di Land of Dawn. Jadi, dia akan dapat mengontrol jalannya pertandingan dengan memberikan tekanan yang sangat besar terhadap Hyper Carry musuh.

Eudora juga dapat memberikan Magic Penetration yang sangat tinggi ketika menggunakan Item Divine Blade. Walaupun musuh memiliki Item Magic Defend seperti Athena Shield, Item ini tidak akan berlaku melawan Magic Penetration tinggi yang dimiliki Eudora.

4. Selena

8 Hero Midlaner Terkuat di Mobile Legends Season 21, No 3 Paling Haram! 12

Selena merupakan Hero Mage yang sangat kuat dan memiliki kontrol Map yang sangat tingggi di Mobile Legends. Dengan Trap yang dimilikinya, kita akan sangat mudah mengetahui posisi dari musuh.

Skill 2 dari Selena atau biasa disebut ‘Lele’, juga sangat mengganggu ketika terkena ke arah musuh yang tidak memiliki Purify. Akan tetapi, kelemahan Selena adalah kamu harus latihan menggunakan seluruh skill-nya yang mengharuskan memiliki skill makro yang sangat tinggi. Kamu dapat membaca artikel ‘Kesalahan User Selena‘ yang sudah kami buat.

5. Lunox

8 Hero Midlaner Terkuat di Mobile Legends Season 21, No 3 Paling Haram! 13

Setelah Moonton memberikan Buff pada Lunox di Update Mobile Legends Patch 1.5.88 Season 21, Lunox akan memberikan damage yang lebih besar menggunakan Skill 1 dan 2 nya.

Semakin besar HP musuh, semakin tinggi damage yang dihasilkan oleh Lunox. Dia juga memiliki skill kabur dan Damage Burst yang sangat tinggi. Kelemahan Lunox adalah Item Defense Baru di Mobile Legends yaitu Radiant Armor yang akan mengurangi Magic Damage secara berturut – turut.

6. Pharsa

8 Hero Midlaner Terkuat di Mobile Legends Season 21, No 3 Paling Haram! 14

Pharsa pastinya menjadi salah satu pilihan Hero Midlaner yang dapat diandalkan pada Season 21 Mobile Legends. Hero ini memiliki kemampuan untuk dapat mempertahankan High Ground dari Turret, memiliki Burst damage yang tinggi, dan jarak serang yang jauh.

Pharsa juga dapat kabur dengan berubah menjadi seekor burung dan menembus tembok. Jadi, akan sangat sulit untuk membunuh Pharsa.

Kelemahan Pharsa adalah dia membutuhkan setidaknya 2 Item Magic Damage untuk membuatnya menjadi Hero Midlaner yang mengerikan. Skill nya juga lumayan susah untuk di arahkan ke musuh.

7. Luo Yi

8 Hero Midlaner Terkuat di Mobile Legends Season 21, No 3 Paling Haram! 15

Luo Yi sangatlah kuat ketika dijadikan Hero Midlaner pada Season 21 ini. Terbukti dari hasil statistik MSC 2021 dimana Luo Yi berhasil mendapatkan penghargaan sebagai Hero yang memiliki Win Rate paling tinggi yaitu 70% dari 10 kali pertandingan.

Para Profesional Player Mobile Legends menggunakan Luo Yi untuk men-counter Hero – Hero Fighter. Luo Yi dapat memberikan Skill Crowd Control untuk mengumpulkan musuh di satu titik agar membuat musuh tidak dapat maju membunuhnya.

Luo Yi juga dapat memberikan serangan kejutan bersama tim dengan membawa mereka ke dalam semak – semak menggunakan Ultimatenya.

8. Harith

8 Hero Midlaner Terkuat di Mobile Legends Season 21, No 3 Paling Haram! 16

Selain dapat menjadi Hero Jungler, Harith juga dapat dijadikan Hero Midlaner juga. Kemampuannya untuk memberikan damage yang sangat tinggi dan konsisten di dalam war, akan menjadikan keuntungan untuk mengalihkan perhatian musuh.

Ketika musuh memutuskan untuk mengincar Harith, Hero lainnya dari tim akan dapat bergerak dengan bebas. Begitu juga sebaliknya, ketika musuh memutuskan untuk mengintar Hyper Carry dari tim kita, Harith akan dapat menumbangkan musuh satu per satu.

Kelemahan dari Harith adalah dia merupakan Hero late game yang membutuhkan setidaknya 2 Item Magic Damage dan tidak memiliki skill Crowd Control. Jadi ketika awal game, Harith tidak akan terlalu berguna.

Dari daftar Hero Midlaner di atas, seluruhnya memiliki kekurangan dan kelebihan masing – masing. Tergantung dari tim kamu ingin mencoba bermain di awal game atau late game. Yang pasti, mereka adalah Hero Midlaner terkuat yang ada pada Season 21 Patch Note 1.5.88 di Mobile Legends. Pastikan kamu untuk mengikuti Update – Update game menarik lainnya hanya di Gamebrott.com.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Mobile Legends atau artikel lainnya dari Jeri. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version