8 Hero Mobile Legends yang Cocok Menjadi Sosok Ayah

8 Hero Mobile Legends yang Cocok Menjadi Sosok Ayah

Sosok Ayah merupakan seseorang yang harus memiliki sifat gagah berani, rela berkorban, bertanggung jawab, dan masih banyak lagi. Paling tidak, seperti itulah sosok Ayah yang dapat kita gambarkan.

Ayah juga merupakan panutan bagi seorang istri atau anaknya. Dialah sosok pemimpin di dalam sebuah rumah tangga yang akan memberikan kita komando dan arah menuju kebaikan. Menegur kita ketika salah, memberikan pujian ketika kita benar, dan akan selalu memikirkan keluarganya dahulu sebelum dirinya.

Bagi sebagian besar orang, Ayah juga menjadi teman yang baik dan selalu menuruti apa yang kita inginkan.

Sosok Ayah yang kami jelaskan di atas, juga terdapat di dalam sosok Hero – Hero Mobile Legends. Hero – Hero Mobile Legends juga memiliki latar belakang percintaan, kekuatan, dan kepribadian yang dapat menjadikan mereka sosok Ayah yang baik. Berikut penjelasan mengenai 8 Hero Mobile Legends yang cocok menjadi sosok Ayah.

  1. Cecilion

    Cecilion cocok sekali menjadi sesosok Ayah ya brott. Hero ini memiliki latar belakang sebagai ras Blood Demon yang sukunya terbantai habis oleh para manusia serakah hingga menyisakan sosok Cecilion itu sendiri. Untungnya,i dia tidak menyerah dan berusaha beradaptasi di dunia manusia dan menjadi seorang penyanyi Opera yang sangat terkenal. Suatu ketika dia bertemu dengan Carmilla yang seorang manusia dan jatuh hati kepadanya.

    Kisah cinta mereka berdua berakhir tragis karena Ayah dari Carmilla tidak ingin anaknya menikah dengan seorang penyanyi Opera rendahan. Sehingga Carmilla dijodohkan ayahnya dengan Baron Twirl. Akan tetapi, Carmilla masih sangat mencintai Cecillion dan mengakhiri hidupnya agar tidak menikah dengan Baron Twirl.

    Dari cerita di atas, kita bisa tahu bahwa Cecillion itu dapat menjadi Sesosok Ayah yang sangat mencintai keluarganya, tidak pendendam, dan pekerja keras. Dia juga sangat kuat menahan kesepian di kala tidak ada teman satu ras lagi yang dia miliki. Apabila dia menikah dengan Carmilla, pastinya dia akan sangat menyayangi anak mereka karena cinta yang sangat tulus.

  2. Khaleed

    Khaleed juga merupakan Hero Mobile Legends yang sangat bisa menjadi sesosok Ayah. Dia merupakan seorang pangeran dari Klan Artha dan mencintai petualangan. Dia juga dapat memimpin pasukan dan memiliki karisma yang sangat kuat.

    Pastinya ketika Khaleed menjadi sesosok Ayah, keluarga yang dia pimpin akan menjadi makmur juga ya brott. Dia akan mengajak kita untuk berpetualang menjelajahi tempat – tempat baru dan mengajari kita menjadi seorang pemimpin yang baik.

  3. Badang

    Badang juga dapat menjadi sesosok Ayah yang sangat baik ya brott. Dia merupakan penduduk desa kecil di selatan Land of Dawn. Ketika para penduduk kesulitan menangkap ikan di danau karena gangguan Water Elf, Badang dengan gagah beraninya bisa mengalahkannya tanpa perlu membunuh dikarenakan elf tersebut memohon ampun dan mengaku salah. Kemudian badang diberikan kekuatan oleh Water Elf dan menjadi sangat kuat untuk melindungi para penduduk desa.

    Dari cerita di atas, Badang dapat menjadi Ayah yang bertanggung jawab akan keluarganya. Dia akan menjaga seluruh keluarganya meskipun harus kehilangan nyawa. Badang juga memiliki sifat baik hati terhadap makhluk hidup dan mau memaafkan seseorang yang telah menyakiti dirinya.

  4. Paquito

    Dalam latar belakangnya, Paquito berhasil menumpas ketidakadilan dan kekejaman yang sudah ada sejak lama di tanah Land of Despair. Dia berhasil menumbuhkan rasa damai yang telah dinantikan para penduduk dan Satu per satu kekuatan yang jahat berhasil tumbang di hadapan Paquito.

    Dari cerita di atas, dapat kita simpulkan bahwa Paquito dapat menjadi sesosok Ayah yang akan melindungi keluarganya. Dia akan memberikan rasa aman dan damai ketika menjadi seorang Ayah. Kamu juga pasti bangga memiliki Ayah yang peduli akan keadilan di dalam masyarakat.

  5. Lapu-Lapu

    Dalam ceritanya, Lapu – Lapu merupakan sesorang yang sangat benci akan peperangan. Dia sebenarnya tidak mau untuk terjun langsung ke pertempuran akan tetapi, dia merasa hal ini salah karena dia harus melindungi kaumnya dengan kekuatan yang ia miliki. Selain itu, Lapu – Lapu juga merupakan pejuang yang sangat dihargai para penduduk Pulau Vonetis untuk melindungi tanah mereka dari para penjajah.

    Dari cerita di atas, Lapu – Lapu juga sangat cocok bila menjadi seorang Ayah dengan sifatnya yang benci dengan peperangan akan tetapi berani untuk memberantas ketidakadilan. Dia pun juga bersikap sangat adil terhadap keluarganya ketika menjadi seorang Ayah. Dia akan melindungi keluarganya apabila ada siapapun yang berani mengganggunya.

  6. Gatotkaca

    Siapa yang tidak kenal Gatotkaca yang merupakan seorang Pahlawan dari Indonesia. Dia juga terkenal dengan memberantas kejahatan di tanah air kita. Dengan otot kawan dan tulang besi, dia akan menjadi sesosok Ayah yang akan melindungi keluarganya dari orang – orang yang mungkin akan mengganggu. Gatototkaca juga dilambangkan dengan keberanian dan pengabdian oleh wayang kulit tradisional Indonesia. Siapa sih yang tidak bangga apabila memiliki Ayah seperti Gatotkaca?

  7. Chou

    Chou merupakan seseorang yang terlahir di daerah terpencil dan kumuh di daerah pinggiran Land of Dawn. Meskipun dengan kondisi tersebut, Chou tetap menjaga kebaikan hatinya dengan merawat para orang tua dan anak kecil di daerahnya. Suatu ketika, terdapat kerusuhan di Land of Dawn dan Chou berhasil menyelamatkan seorang Biksu dari kejaran para penjahat. Dia kemudian membawa Biksu tersebut ke  daerahnya dan merawatnya.

    Biksu tersebut kemudian berterima kasih kepada Chou dan memberikan kemampuan Asian Kung-Fu kuno agar Chou dapat menumpas kejahatan yang ada. Sejak saat itu, Chou bersumpah akan menjaga Land of Dawn dari kejahatan dan menjadi pahlawan sejati.

    Dari cerita di atas, Chou akan menjadi sesosok Ayah yang akan merawat keluarganya walau di dalam keadaan tersulit sekalipun. Dia juga dapat menjadi sesosok pahlawan bagi anaknya.

  8. Tigreal

    Tigreal merupakan prajurit Moniyan yang genius. Dia menjadi prajurit termuda di Kinght of Light yang mampu memerintah sebagai Komandan Pasukan. Akan tetapi karena kurangnya pengalaman, dia melakukan kesalahan dalam pembasmian para iblis dan membuat sebagian besar pasukannya yang terbunuh. Setelah peperangan, Tigreal merasa sangat bersalah dan melarikan diri dari Moniyan dan bertarung di Land of Dawn. Di sanalah Tigreal belajar bahwa nyawa teman lebih berharga dari kemenangan perang dan kembali ke kampungnya menjadi Knight of Light lagi.

    Dari cerita di atas, kita dapat melihat bahwa Tigreal dapat menjadi sesosok Ayah yang akan mengakui diri ketika dia salah. Dia juga akan melindungi keluarganya sebagai seorang prajurit dari Knight of Light dan akan mengajari kamu cara mempertahankan diri dari orang – orang  jahat.

Apakah menurutmu Hero – Hero di atas cocok untuk menjadi sosok Ayah brott?. Ataukah masih terdapat Hero lainnya yang lebih cocok untuk dimasukkan ke list artikel? Kalau menurut kamu artikel ini masih memiliki banyak kekurangan, kamu dapat memberikan komentar di bawah ya.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Hero Ayah Mobile Legends atau artikel lainnya dari Jeri. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version