8 Hero Terkuat Kunci Kemenangan Tim Execration di MSC 2021 Mobile Legends

8 Hero Terkuat Kunci Kemenangan Tim Execration di MSC 2021 Mobile Legends

MSC 2021 telah dimenangkan oleh Tim Esport Execration Mobile Legends pada tanggal 13 Juni 2021. Pastinya terdapat strategi yang sangat matang dalam pemilihan Hero dan formasi yang ada di Mobile Legends.

Setelah kami melakukan analisis secara mendalam, terdapat 8 Hero terkuat kunci kemenangan tim Execration di MSC 2021. Berikut akan kita bahas kenapa Hero – Hero ini menjadi kunci kemenangan mereka.

1. Mathilda

8 Hero Terkuat Kunci Kemenangan Tim Execration di MSC 2021 Mobile Legends 9

Mathilda akan menjadi Hero Roamer di tangan Pro Player Execration pada turnamen MSC 2021. Hero ini biasa digunakan oleh Player Tank tim Execration yaitu Ch4knu. Mathilda akan menjadi Hero yang sangat bar – bar di awal game dengan damage yang sangat tinggi untuk mencicil HP musuh.

Di tangan Ch4knu, Mathilda akan diberikan Item – Item Defense bukan Item Magic damage. Jadi, Defend yang dimiliki Mathilda akan sangat tinggi dan memiliki Skill Kabur yang sangat menyusahkan. Hero satu ini lah yang menjadi kunci kemenangan Tim Execration di MSC 2021 Mobile Legends.

2. Paquito

8 Hero Terkuat Kunci Kemenangan Tim Execration di MSC 2021 Mobile Legends 10

Walaupun Paquito memiliki Counter alaminya yaitu Barats, akan tetapi Hero ini tetap di Pick oleh Tim Execration. Hal ini membuktikan bahwa tidak hanya Counter Hero yang kita perlukan di Mobile Legends akan tetapi, kita juga harus menguasai Skill Mekanik yang tinggi untuk mengalahkan musuh.

Paquito memang masih menjadi Hero yang sangat menyebalkan dengan Skill – Skill Crowd Control yang dimilikinya. Hero ini akan berada di Exp Lane yang sangat kuat untuk mendapatkan Ultimate dengan cepat dan membantu war di awal game.

3. Esmeralda

8 Hero Terkuat Kunci Kemenangan Tim Execration di MSC 2021 Mobile Legends 11

Esemeralda menjadi Hero Mage yang sangat kuat. Hero ini akan diletakkan di Gold Lane oleh Tim Execration untuk mempercepat dia menjadikan sebuah Item. Esmeralda digunakan oleh spesialis Gold Lane dari Tim Execration yaitu Kelra.

Mereka biasanya menggunakan Esmeralda sebagai Counter alami dari Hero Harith di Mobile Legends. Hal ini pastinya akan membuat Harith tidak akan bisa bergerak di awal maupun late game MSC 2021.

4. Popol & Kupa

8 Hero Terkuat Kunci Kemenangan Tim Execration di MSC 2021 Mobile Legends 12

Kembali dengan Hero Roamer/Tank, Popol & Kupa akan menjadi Hero yang sangat menyebalkan. Hero ini juga menjadi kunci kemenangan Tim Execration di MSC 2021 Mobile Legends. Skill – skill Crowd Control yang sangat tinggi dan skill untuk mengontrol Map dengan menggunakan trapnya memang dimiliki oleh Popol & Kupa.

Selain itu, Popol & Kupa memiliki kemampuan untuk mencicil Hero Lawan di awal game Mobile Legends. Dengan berada di tangan yang tepat, Popol & Kupa pastinya akan menjadi Hero yang sangat menyeramkan bagi musuh.

5. Lunox

8 Hero Terkuat Kunci Kemenangan Tim Execration di MSC 2021 Mobile Legends 13

Lunox memang menjadi Hero yang sangat bisa menjadi kunci kemenangan di Mobile Legends. Akan tetapi, Hero ini diletakkan di Gold Lane oleh Tim Execration pada MSC 2021. Lunox digunakan untuk mencounter Hero – Hero Tank yang diletakkan di Gold Line seperti Gloo, Alice, Grock, dan masih banyak lagi.

Lunox akan membuat Hero – Hero tersebut tidak dapat farming dengan mudah di Gold Lane. Dia akan mampu untuk mencicil HP musuh dengan jarak yang cukup jauh untuk dapat dijangkau. Lunox juga memiliki kemampuan kabur yang tinggi ketika akan di ganking.

6. Chang’e

8 Hero Terkuat Kunci Kemenangan Tim Execration di MSC 2021 Mobile Legends 14

Chang’e memang menjadi Hero Mage yang sangat menyebalkan di MSC 2021. Kembali lagi terhadap kenyataan bahwa Hero ini diletakkan sebagai Hero Gold Lane oleh Tim Execration di MSC 2021. Dan juga, Chang’e menjadi salah satu Hero kunci kemenangan tim ini pada Grand Final melawan Tim Blacklist.

Dengan skor KDA yaitu 15/2/5, Chang’e berhasil membawa Player bernama ‘Kelra’ dari Tim Execration untuk menjadi MVP MSC 2021. Total Kill pada Match ini hanyalah 29 poin dari tim Execration melawan tim Blacklist yang artinya, lebih dari setengah total poin kill didapatkan oleh Chang’e.

7. Brody

8 Hero Terkuat Kunci Kemenangan Tim Execration di MSC 2021 Mobile Legends 15

Brody akan menjadi Hero Jungler dari Tim Execration pada MSC 2021. Hero Jungler biasanya dimainkan oleh Player bernama ‘KielVJ’ dari tim ini. Bordy akan menjadi kunci kemenangan dalam pertandingan apabila hanya memiliki 2 Item Attack dan sisanya adalah Item Defense.

Brody memang miliki damage yang sangat sakit walaupun hanya memiliki 2 Item Attack. Jadi, ketika Item Attack dan Item Defense Brody sudah terkumpul, Hero ini akan memiliki damage dan Defend yang sangat tinggi. Hal ini akan menyulitkan musuh untuk membunuhnya.

8. Rafaela

8 Hero Terkuat Kunci Kemenangan Tim Execration di MSC 2021 Mobile Legends 16

Rafaela akan dijadikan Hero Midlaner dengan Build Tank di tangan para Pro Player dari Tim Execration di MSC 2021. Walaupun tidak memiliki damage yang sakit, Rafaela dapat menjadi Hero yang sangat menyulitkan ketika diberikan Build Tank.

Kemampuannya untuk mengisi HP seluruh tim dan menambah Movement Speed, akan sangat menguntungkan Hyper Carry-nya. Hal ini akan membuat musuh kesusahan untuk membunuh seluruh tim kita.

Itulah seluruh Hero terkuat kunci kemenangan Tim Execration di Turnamen MSC 2021 Mobile Legends. Kami akan memberikan Update – Update seru lainnya seputar game hanya di website kesayangan kita Gamebrott. Jadi, jangan lupa untuk mampir setiap harinya.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Mobile Legends atau artikel lainnya dari Jeri. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version