8 Hero Tidak META yang Kembali Hadir ke MPL ID Season 8 Setelah Lama Absen

8 Hero Tidak META yang Kembali Hadir ke MPL ID Season 8 Setelah Lama Absen

Mobile Legends Premier League (MPL) ID Season 8 menjadi tontonan yang sangat menarik bagi para pecinta Mobile Legends. Banyak sekali Hero – Hero yang tidak META dan telah lama absen kembali hadir ke ajang bergengsi para Pro Player tersebut.

Hal ini tentu saja membuat para ‘publik’ (sebutan untuk pemain yang bukan pro player) terkejut dengan adanya Hero yang dianggap sebagai Hero Troll, malah dimainkan oleh para Pro Player untuk memperebutkan piala.

Untuk itu, telah kami rangkum 8 Hero tidak META yang kembali hadir ke MPL ID Season 8 setelah lama absen.

1. Karina
8 Hero Tidak META yang Kembali Hadir ke MPL ID Season 8 Setelah Lama Absen 9

Karina yang sangat jarang digunakan di Mode Rank atau MPL, kembali hadir dalam pertandingan antara EVOS vs Geek Fam pada pertandingan ke-2 MPL ID Season 8. Hal ini sontak mengejutkan para publik yang telah lama tidak melihat Karina di ajang keuajaraan manapun.

Apalagi dalam pertandingan tersebut, Karina dijadikan seorang Tank yang sangat tebal sehingga tidak mudah untuk dibunuh oleh lawan. Hasil akhir dari pertandingan ini adalah kemenangan dari tim EVOS yang menggunakan META Karina Tank.

2. Khaleed
8 Hero Tidak META yang Kembali Hadir ke MPL ID Season 8 Setelah Lama Absen 10

Khaleed yang merupakan Hero Fighter OP di Mobile Legends pada MPL ID Season 7 lalu, kini kembali hadir di MPL ID Season 8 pada pertandingan RRQ VS Alter Ego. RRQ berhasil memenangan pertandingan dengan Khaleed sebagai Offlaner walaupun harus bersusah payah.

Hal ini membuat Khaleed dapat kembali diperhitungkan sebagai Hero Fighter di Mobile Legends. Dengan kemampuan Healing-nya, dia dapat menahan banyak damage sekalipun.

3. Yve
8 Hero Tidak META yang Kembali Hadir ke MPL ID Season 8 Setelah Lama Absen 11

Yve yang sudah mendapatkan Nerf dan Buff di Mobile Legends juga kembali hadir yang digunakan oleh tim RRQ. Padahal Yve mendapatkan Nerf yang cukup parah yaitu Ultimate-nya bisa dibatalkan dengan adanya stun atau knock up dari lawan.

Akan tetapi Pro Player dari RRQ berhasil membuktikan bahwa Yve masih layak menjadi Mage yang mematikan di Mobile Legends dengan memenangkan pertandingan menggunakannya.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

4. Freya
8 Hero Tidak META yang Kembali Hadir ke MPL ID Season 8 Setelah Lama Absen 12

Freya yang merupakan Hero gratis di Mobile Legends dan tidak META, kembali digunakan oleh Tim Aura di MPL ID Season 8. Dia diletakkan di Gold Lane untuk berhadapan dengan Hero META lainnya. Walaupun tim Aura mendapatkan kekalahan, namun para pengguna Hero Freya akan kembali bersemangat melihat Freya yang hadir di kejuaraan besar sekelas MPL.

5. Argus
8 Hero Tidak META yang Kembali Hadir ke MPL ID Season 8 Setelah Lama Absen 13

Argus muncul di MPL ID Season 8 yang digunakan oleh tim Geek Fam melawan EVOS. Hal ini dikarenakan Ultimate Argus yang dapatkan buff di Mobile Legends Patch Note 1.6.18. Ultimate dari Argus dapat digunakan lebih cepat sehingga mampu bertahan melawan banyak musuh sekaligus.

6. Fanny
8 Hero Tidak META yang Kembali Hadir ke MPL ID Season 8 Setelah Lama Absen 14

Fanny yang sudah sangat lama tidak hadir di MPL, kembali digunakan oleh tim Onic Esports melawan Evos Esports. Hal ini tentu saja membuat para pengguna Hero Fanny bersemangat dalam menonton pertandingan tersebut.

Bagaimana tidak? Fanny yang selalu mendapatkan Nerf dan tidak lagi efektif untuk dimainkan dalam perebutan piala, kembali digunakan oleh para Pro Player Mobile Legends dan berhasil memenangkan pertandingan.

7. Alucard
8 Hero Tidak META yang Kembali Hadir ke MPL ID Season 8 Setelah Lama Absen 15

Alucard yang dianggap sebagai Hero troll oleh para pemain Mobile Legends, kembali digunakan oleh para Pro Player di MPL ID Season 8. Hero ini bermain bersama tim Alter Ego dan berhasil membantai tim sekelas Evos di MPL. Hal ini membuat citra buruk dari Alucard sebagai Hero Feed (pemberi gold ke lawan), kembali mengharumkan namanya.

8. Kadita
8 Hero Tidak META yang Kembali Hadir ke MPL ID Season 8 Setelah Lama Absen 16

Kadita yang merupakan Hero Mage kurang laku di Mobile Legends kembali dihadirkan oleh tim Aura ke kejuaraan MPL ID Season 8. Role yang dimainkan oleh Kadita bukanlah sebagai mage, melainkan sebagai Tank/Roamer. Hal ini dikarenakan Kadita memiliki pasif yang dapat mengembalikan HP-nya, sehingga membuat dia dapat tahan badan (TB) sebagaimana fungsi seorang Tank di Mobile Legends. Kadita juga memiliki skill Crowd Control yang bersifat area dan memiliki Burst damage yang sangat sakit, sehingga dapat menculik salah satu core musuh.

Nah, dari seluruh Hero tidak META di atas, Hero apa yang paling layak untuk bermain di kejuaraan sekelas Mobile Legends Premier League (MPL) ID Season 8? SIlahkan komentar di bawah ya. Pastikan untuk selalu Update seputar game seru lainnya hanya di Gamebrott ya.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Mobile Legends atau artikel lainnya dari Jeri. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version