8 HP dengan Kamera 48MP, Mulai dari 1 Jutaan

8 Hp Dengan Kamera 48mp

Peran smartphone, ponsel pintar, atau mungkin masih kalian sebut dengan HP, terbukti mampu lengserkan fungsi dari kamera konvensional. Berkembangnya teknologi berhasil ciptakan fitur-fitur kekinian yang tawarkan kemampuan yang ada di barang lain dan mampu ditanamkan pada sebuah smartphone.

Khususnya adalah kamera, yang mana bila dulu kualitasnya benar-benar burik tak tertolong, kini bahkan mampu bersaing dengan kualitas kamera konvensional. Ini merupakan salah satu perkembangan dunia teknologi yang patut diapresiasi, memudahkan pemakainya untuk gunakan satu perangkat saja.

Memang, bila berbicara dan membandingkan dengan kamera kelas profesional, kualitas kamera HP tentu akan kalah telak. Namun, kita berbicara tentang kemudahan dan ketersediaan di sini, sudah barang tentu HP kembali memenangkan pasar kelas awam.

Dengan besaran kamera yang berpuluh-puluh megapixel, berikut adalah 8 HP dengan kamera 48MP, bisa kamu dapatkan mulai dari 1 Jutaan.

1. Redmi 10

Kehadiran sebuah kamera dengan megapixel besar tentu miliki kelebihan tersendiri, dan Xiaomi berhasil mengamankan posisinya di list ini. Menyasar pasar kawula muda, Redmi 10 tawarkan kamera belakang sebesar 50MP, dan kamera selfie sebesar 8MP. Harga yang ditawarkan pun cukup terjangkau, yaitu mulai dari 1 Jutaan Rupiah saja, kalian bisa mendapatkannya.

2. Realme 8i

Selain brand yang mungkin sudah kita kenal, Realme ternyata mampu berikan kamera dengan besaran 50MP dan berhasil memasuki list ini. Dengan kamera belakang yang cukup kuat, dan kamera selfie 16MP, tentu kalian takkan kepayahan ketika abadikan momen. Dibanderol mulai dari 2 Jutaan Rupiah, Realme tentu bisa jadi sebuah alternatif.

3. Vivo Y33s

Kembali brand Vivo berikan alternatif HP dengan kamera yang cukup kuat. Dibekali kamera belakang sebesar 48MP dan kamera selfie 16MP, cukup membuat brand ini mampu jadi sebuah alternatif. Harganya yang ada di kisaran 3 Jutaan Rupiah ini pun bisa kalian jadikan patokan bila benar-benar ingin memiliki HP ini.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

4. Poco M4 Pro 5G

Meski masih satu pabrikan dengan salah satu brand di list ini, namun Poco tentu miliki niche-nya sendiri. Poco M4 ini dibekali dengan kamera belakang 50MP, dan kamera selfie 16MP, membuatnya andal untuk dipakai sehari-hari. Harganya yang berada di kisaran 2 Jutaan Rupiah ini pun tentu membuat kalian tertarik untuk memiliki HP satu ini, bukan.

5. Samsung M32 5G

Tak mau kalah, brand asal Korea ini pun kembali menunjukkan taringnya dan berhasil amankan posisinya di list HP dengan kamera 48MP ini. Besaran kamera belakangnya pun sesuai dengan judul, disertai kamera selfie 13MP yang cukup untuk sekedar bertatap muka secara online. Buat kalian yang demen brand ini, kalian bisa mendapatkannya di kisaran 3 Jutaan Rupiah.

6. Infinix Hot 11S

Buatmu yang benar-benar ingin mencari HP dengan kamera 48MP, mulai dari 1 Jutaan, Infinix ternyata mampu berikan alternatif. Dengan kamera belakang sebesar 50MP, dan kamera sefie 8MP, tentu hal ini bukan masalah untuk smartphone satu ini. Selain itu, harga yang ditawarkan pun cukup ramah di kantong, mulai dari 1 Jutaan Rupiah.

7. ZTE Blade V30

Buatmu yang sedang mencari kamera yang sedikit melebihi ekspektasi, mungkin bisa mencoba brand satu ini. Meski tak terlalu terkenal, namun HP ZTE mampu tawarkan kamera belakang 64MP, dan kamera selfie 16MP. Banderol yang masih di bawah 4 Jutaan ini pun terbilang patut untuk kalian pertimbangkan.

8. Nokia G20

Siapa tak kenal dengan brand lama satu ini, yang kini mulai merambah ke dunia smartphone. Tawarkan kamera belakang 48MP dan kamera selfie 8MP, rasanya sebuah besaran yang cukup oke untuk memenuhi kebutuhan zaman now. Meski tidak terlalu ‘wah’, namun harganya yang berada pada kisaran 2 Jutaan ini cukup worth buat kalian pertimbangkan.


Gimana, apakah kalian tertarik untuk memiliki beberapa HP dengan kemampuan kamera 48MP di atas ini, brott?

Baca juga informasi menarik lainnya terkait Tech atau artikel lainnya dari Bima. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version