8 HP Terbaik dan Terpopuler di Dunia Bulan Januari 2022

Hp Terbaik Dan Terpopuler Januari 2022

Tahun sudah berganti, dan bulan pun sudah bertukar, dan inilah waktunya untuk beberkan deretan HP terbaik dan terpopuler di dunia. Tentu saja list ini akan kami buat setiap akhir bulan demi mudahkanmu mencari HP yang sekiranya worth it untuk dimiliki.

Alasan utama dibuatnya list ini ialah demi mudahkan brott-brott semua yang sedang mencari rekomendasi terbaik untuk awali tahun. Entah itu untuk daily driver, sekedar punya-punyaan, cadangan, untuk memainkan games kekinian, apapun itu tentu semuanya miliki tujuan, bukan brott?

Data yang kami sajikan ini berdasarkan GSMArena yang termasuk up-to-date mengenai deretan ponsel yang boleh menyabet titel tersebut. Nah, daripada semakin kemana-mana, berikut adalah 8 HP terbaik dan terpopuler di dunia bulan Januari 2022.

1. Xiaomi Redmi Note 11 Pro 5G

Meski HP besutan Xiaomi ini belum muncul batang hidungnya di tanah air, namun ponsel ini berhasil menempati urutan pertama pada list ini. Spesifikasi yang ditawarkan termasuk cukup kekinian, yaitu Snapdragon 695 5G, besaran RAM mulai dari 6GB dan internal mulai dari 64GB. Meski penerus dari Redmi Note 10, tampaknya tak banyak spesifikasi yang berubah.

2. Samsung Galaxy S22 Ultra 5G

HP yang sering muncul di drama Korea ini ternyata juga masih belum muncul di tanah air, namun menempati urutan kedua berkat hype. Dapur pacu yang ditawarkan cukup beragam, namun S22 tawarkan RAM mulai dari 8GB dilengkapi dengan internal sebesar 128GB.

3. Samsung Galaxy S21 FE 5G

Kembali ponsel yang baru-baru ini luncur pada awal tahun berhasil menyabet urutan ketiga di list HP terbaik dan terpopuler di dunia bulan Januari 2022. Sebagai penerus dari S20 FE 5G, Samsung percayakan Snapdragon 888 5G dengan RAM mulai dari 6GB dan internal sebesar 128GB.

4. Xiaomi Redmi Note 11 Pro

Meski akan luncur pada bulan Februari ini, tampaknya hype dari Redmi Note 11 Pro tak bisa dibendung lagi. Hanya tawarkan Mediatek G96 dan besaran RAM mulai dari 6GB dengan internal 64GB, tampaknya HP brand ini memang dinanti-nanti fans-nya.

5. Xiaomi Redmi Note 10 Pro

Kembali kami mendapati brand yang tampaknya susah dikalahkan di kategori HP terbaik dan terpopuler bulan Januari 2022 ini. Meski luncur pada tahun lalu, namun orang banyak yang masih percaya dengan spesifikasi ditawarkan. Snapdragon 732G, dengan RAM mulai dari 6GB dan internal 64GB tampaknya masih mencukupi kebutuhan generasi zaman now.

6. Samsung Galaxy A52S 5G

Seolah ikuti jejak dari kompetitornya, Samsung menolak untuk menyerah di tengah-tengah kompetisi. Ponsel yang rilis tahun lalu ini, tampaknya masih jadi primadona berkat Snapdragon 778 5G yang ditawarkannya. Besaran RAM mulai dari 4GB dengan internal mulai dari 128GB, tampaknya masih mencukupi kebutuhan orang banyak.

7. Apple iPhone 13 Pro Max

Tidak hanya HP berbasis Android, namun produk Apple dengan iPhone 13 Pro Max tampak bisa menjadi sebuah alternatif. Manfaatkan chip A15 yang benar-benar baru, ditandem dengan RAM mulai dari 6GB dan internal 128GB, cukup untuk kalahkan para kompetitornya.

8. Xiaomi 12 Pro

Tak bosan-bosannya brand satu ini menduduki list HP terbaik dan terpopuler di dunia bulan Januari 2022 yang kami buat ini. Dipacu oleh Snapdragon SM8450 dengan RAM 8GB dan internal 128GB, sudah lebih dari cukup untuk menangkan kompetisi yang tengah berlangsung.

Sekiranya itulah 8 HP terbaik dan terpopuler di dunia bulan Januari 2022. Sudah barang tentu banyak sekali faktor yang mempengaruhi ketenaran suatu brand, berikut dengan hype yang dihasilkan bukan?


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Tech atau artikel lainnya dari Bima. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version