8 Momen Ini, Bukti Antusias Para Pemain Pokemon Go Di Seluruh Dunia Sangat Tinggi!

taipei pokemon go stampede

Apa yang kalian lakukan kalau tiba-tiba di Sightings Pokemon Go kalian muncul Pokemon langka seperti Snorlax, Lapras atau bahkan Dragonite ? Pastinya kalian akan berlari untuk mengejar Pokemon tersebut bukan ? Hal serupa ternyata sering terjadi diluar negeri, berikut adalah 5 Pokemon yang sempat membuat kekacauan :

Porygon & Charizard

https://www.youtube.com/watch?v=bi4OcplOYJg

Seluruh kendaraan benar-benar tidak bisa bergerak di Kota Sydney pada suatu malam. Hal ini dikarenakan para pemain Pokemon Go memenuhi jalan tempat Porygon dan Charizard yang tiba-tiba muncul dalam jangka waktu yang pendek. Dapat dilihat betapa ramainya malam itu di jalan tersebut, kurang lebih 300an orang dikabarkan memenuhi jalanan selama hampi kurang lebih 1 jam.

Gyarados

https://www.youtube.com/watch?v=bMtsBOL7vTc

Berpindah ke Toronto, yang tiba-tiba kedatangan Gyarados, tepatnya di Harbourfront Center. Tempat yang biasanya dikabarkan sepi, mendadak menjadi ramai dan penuh semangat para pemain Pokemon Go yang berusaha menangkap Gyarados. Mengingat cukup sulit untuk bisa mendapatkan Gyarados dengan cara Evolusi mungkin menjadi faktor utama kenapa banyak orang benar-benar ingin mendapatkannya.

Snorlax

Kejadian ini merupakan yang terbaru yang terjadi di Taiwan, ratusan bahkan mungkin ribuan orang berlarian dan memenuhi jalan raya di kota itu untuk mendapatkan seekor Snorlax di Pokemon Go. Hal ini membuat jalanan benar-benar beku untuk sesaat, mobil dan bus tidak dapat bergerak karena terhadap oleh orang-orang yang sedang menyebrang jalan untuk menangkap Snorlax.

Vaporeon

https://www.youtube.com/watch?v=SDsiJCQSmvk

Kejadian ini termasuk salah satu kekacauan yang pertama kali terjadi. Lengkapnya, ratusan orang berlari menuju taman di Central Park, Amerika untuk mengejar Vaporeon yang tiba-tiba muncul di Game Pokemon Go mereka. Tak sedikit orang yang langsung meninggalkan mobilnya tanpa pengamanan untuk ikut mengejar Vaporeon disana. Arus kendaraan mendadak berhenti untuk sesaat hingga Vaporeon hilang dari lokasi tersebut.

Charizard

Masih ditempat yang sama, kali ini Charizard-lah yang berulah di Central Park, Amerika. Tepatnya dibagian Selatan dari taman itu. Ratusan orang berkumpul mencoba menangkap Charizard yang muncul di Pokemon Go. Dapat terdengar teriakan bahagia dari para pemain yang berhasil menangkap Charizard yang memang merupakan salah satu Pokemon terkuat di dalam game. Kejadian ini sempat membuat kemacetan di jalan sekitar lokasi.

Dragonite

Masih di Amerika, kali ini berada di Santa Monica Pier, salah satu pantai yang sangat indah di Amerika. Tempat ini mendadak dipenuhi para pemain Pokemon pada malam hari akibat munculnya Dragonite secara tiba-tiba di pesisir pantai Santa Monica. Suasana yang sebelumnya tenang dan terkontrol berubah menjadi ramai dan riuh suara banyak orang berteriak karena berhasil mendapatkan Pokemon terkuat di Pokemon Go itu.

Blastoise

Bellevue Park di Amerika menjadi saksi betapa ramainya pemain Pokemon Go disana. Ratusan bahkan ribuan orang berlarian mengejar Blastoise yang tiba-tiba muncul di peta Pokemon Go. Suasana benar-benar ramai dan riuh, disamping banyak orang berteriak kesenangan karena berhasil menangkap Blastoise, ada beberapa orang yang gagal mendapatkannya juga. Hal ini sempat membuat ramai Bellevue Park yang notabene sepi setiap harinya.

Lapras & Ninetails

Dengan jeda waktu yang tidak terlalu lama, kedua pokemon ini muncul dan membuat penuh sebuah taman dipinggir sungai yang sangat tenang di Amerika. Dapat diliat di video tersebut, banyak sekali orang yang berlari, mengejar waktu sebelum kedua pokemon itu pergi. Hal ini sangat jarang terjadi, untuk bisa dua pokemon yang cukup langka seperti Lapras dan Ninetails untuk muncul dalam waktu yang sangat berdekatan.

Gimana pengalaman kalian sendiri ? Tulis comment dibawah soal pengalaman kalian selama main Pokemon Go, adakah yang mirip kayak salah satu video di atas ? Kalau saya sih pernah, saat muncul Dragonite di Ciwalk, Bandung.

Exit mobile version