8 Karakter yang Terlalu Aneh untuk Dihadirkan Di Film Franchise Mortal Kombat

20210523 130213

Film Mortal Kombat terbaru membuat para penggemar heboh begitu diumumkan. Kesempatan untuk menceritakan kembali cerita yang ditemukan dalam game di sebuah layar lebar memiliki begitu banyak potensi dan banyak penggemar bersemangat untuk sekuel yang akan datang di kedepannya.

Mortal Kombat memang memiliki sejumlah besar karakter dan cerita luar biasa yang dapat digunakan untuk film-filmnya. Mereka juga memiliki beragam cerita yang sangat mengerikan di setiap karakternya. Beberapa karakter benar-benar terlihat aneh, asal muasal yang tidak jelas, atau terlalu menjijikkan untuk muncul di bioskop. Berikut adalah 8 karakter yang terlalu aneh untuk dihadirkan di film franchise Mortal Kombat. 

1. Moloch

Moloch awalnya muncul pada seri game Deadly Alliance sebagai monster minion tetapi menjadi karakter yang dapat dimainkan sepenuhnya setelah rilis seri game Armageddon. Alur ceritanya tidak pernah cukup jelas selain menjadi hantu dan menjadi bagian dari beberapa event dalam game Mortal Kombat. Karakternya digambarkan membawa bola logam besar untuk digunakan sebagai senjata, kamu hanya dapat menemukan karakter ini beberapa kali di dalam game. Dengan asal muasal yang tidak jelas ini, tentu saja Moloch akan sulit untuk diikut sertakan kedalam layar lebar.

2. The Joker

Banyak gamer yang sering lupa bahwa Injustice bukanlah satu-satunya seri game fighting yang memiliki tokoh komik badut terkenal ini sebagai karakter yang bisa dimainkan. Dia adalah karakter DLC di Mortal Kombat 11 tetapi juga muncul di Mortal Kombat vs DC Universe. Joker sendiri terlihat sedikit aneh, mungkin saja pihak developer ingin menampilkan karakter ini terlihat sedikit sinematik tapi justru malah membuatnya terlihat tidak menyeramkan. 

3. Hydro 

Hydro adalah ninja yang bahkan banyak dari penggemar Mortal Kombat tidak tahu kehadirannya. Dia awalnya muncul di komik sebagai rekan Lin Kuei yang bertarung bersama Sub-Zero sebelum akhirnya dibunuh oleh Scorpion. 

Meskipun Hydro tidak pernah muncul dalam game resmi, akan tetapi dia sering tampil pada komik yang dirancang untuk Machinima (website penyedia konten gaming dan komik) yang berjudul Mortal Kombat: Legacy di mana karakternya jauh lebih dikembangkan. Mungkin akan terasa aneh bagi direktur film untuk membawa Hydro dengan masalah perizinan di komiknya Legacy, kurang diakui oleh penggemar, dan kisah bahwa dia juga dinyatakan telah mati pada seri komiknya.

4. Havik

Havik sendiri bukanlah karakter yang aneh dalam segi desain, cara bertarungnya lah yang mungkin akan menimbulkan masalah. Sebagai satu-satunya penghuni Chaosrealm dalam game tersebut, bisa jadi mengkhawatirkan melihatnya mematahkan anggota tubuhnya sendiri untuk menyerang lawan-lawannya. Setiap gerakan bertarung Havik,tulangnya akan dapat dia patahkan seperti contohnya mematahkan pinggangnya 360 derajat sembari mengepalkan 2 tinjunya untuk memukul lawan. Aneh bukan? Tidak hanya itu, akan terdapat banyak CGI yang harus digunakan untuk pembuatan film, karakter ini akan lebih cocok untuk film bergendre thriller. 

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

5. Mokap

Mokap adalah definisi karakter lucu yang tampaknya sangat disukai atau malah sangat dibenci penggemar. Dia dimasukkan dalam Mortal Kombat: Armageddon sebagai karakter tersembunyi untuk menghormati Carlos Pesina yang berperan sebagai Raiden dalam tiga game Mortal Kombat asli.

Dengan latar belakang hanya seorang seniman motion capture dengan tema kostum paling aneh yang pernah ada di game, akan terasa lebih aneh melihatnya berada di film. Meskipun bukan tidak mungkin dia bisa membuat cameo hanya untuk menghibur penggemar, tampaknya sangat tidak mungkin dia memiliki peran serius dalam film-film Mortal Kombat yang akan datang.

6. Ferra dan Torr

Akan sangat menakjubkan apabila seseorang yang memerankan karakter Ferra menggendong Torr selama film berlangsung. Punggungnya pasti akan menjadi sekuat baja ya brott. Belum lagi latar belakang mereka yang akan sangat sulit dijelaskan di dalam naskah kenapa mereka bertarung tanpa bisa dipisahkan. Dan lagi, Ferra dan Torr hanya memiliki sedikit fans ketimbang karakter lainnya.

7. Meat

Meat awalnya hanya model karakter monster minion yang digunakan di Mortal Kombat 4 tetapi menjadi sangat populer sebagai “karakter tersembunyi” dalam game sehingga mereka memutuskan untuk membuatkannya karakter yang dapat dimainkan dalam game. Kreasi menjijikkan yang terlahir dari daging Shang Tsung (karakter dalam Mortal Kombat)  ini akan terlihat mengerikan bila dibandingkan dengan film-film horror lainnya.

8. Drahmin

Saya tidak dapat membayangkan ada seseorang yang ingin melihat sesuatu yang terbentuk dari otot yang tidak dibalut kulit, tidak ada cara lain untuk menggambarkan desain karakter ini. Dia tidak hanya memiliki pemukul yang dipasang di lengannya tetapi pedang yang dia bawa di bahunya benar-benar tertancap di dagingnya. Belum lagi, topeng yang dia kenakan berfungsi untuk menahan emosinya. Jika topengnya dilepas, dia akan marah dan mengamuk. Banyak orang yang pastinya tidak ingin melihat wajah dibalik topeng tersebut di layar lebar. 

Mungkin ada dari para brott pecinta Mortal Kombat yang tidak setuju dengan apa yang saya tulis. Dari pilihan karakter di atas, karakter mana yang mungkin masih bisa di angkat ke dalam Film Mortal Kombat selanjutnya brott? SIlahkan komentar di bawah ya.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Mortal Kombat atau artikel lainnya dari JeriFor further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com


Exit mobile version